Jumat, 30 Oktober 2020

Beberapa Perusahaan Raksasa Pemasok Energi Alternatif di Amerika Serikat








Amelot Holdings adalah perusahaan yang saat ini mengkhususkan diri dalam pengembangan pabrik biodiesel dan etanol di seluruh AS.
Photo by Science in HD on Unsplash

Tujuan Amelot adalah untuk membangun hubungan antara berbagai pemasok energi alternatif yang merupakan peneliti atau produsen biodiesel dan etanol untuk mencapai tujuan mereka dengan profitabilitas dan pertumbuhan jangka panjang.

Amelot memperjelas pentingnya pemasok energi alternatif ini melalui perumusan usaha patungan, merger, dan kontrak konstruksi.

Selain itu ada Environmental Power yang merupakan pemasok energi alternatif yang memiliki dua anak perusahaan.

Salah satunya adalah Microgy, yang merupakan cabang penelitian dan pengembangan Environmental Power.

Microgy adalah pengembang fasilitas biogas untuk produksi energi terbarukan yang hemat biaya dan bersih lingkungan yang berasal dari makanan dan produk limbah pertanian.

Bahan bakar biogas ini dapat digunakan dalam sejumlah pengaplikasian yang bermacam-macam.

Bahan bakar ini dapat digunakan dalam mesin ruang bakar yang digunakan secara langsung untuk mengurangi ketergantungan bahan bakar fosil.

Bahan bakar yang dibersihkan agar memenuhi standar gas alam dan kemudian disalurkan ke kantor atau rumah untuk sumber pemanas.

Anak perusahaan Environmental Power lainnya adalah Buzzard Power. Buzzard memiliki fasilitas listrik 83 megawatt yang menghasilkan energi ramah lingkungan dari limbah batubara yang ditambang.

Pengawas lingkungannya mengatakan, kami memiliki sejarah panjang dan sukses dalam mengembangkan fasilitas energi bersih.

Sejak tahun 1982 kami telah mengembangkan, memiliki dan mengoperasikan pembangkit listrik tenaga air, proyek limbah kota, fasilitas pembangkit berbahan bakar batubara, dan fasilitas pembangkit gas bersih dan pemulihan energi.

Kami bangga memiliki tim manajemen dan dewan direksi yang terdiri dari para pemimpin terbaik dari sektor publik maupun swasta, termasuk industri energi, pertanian dan keuangan.

Intrepid Technology and Resources, Inc, adalah perusahaan yang mengolah limbah menjadi gas alam sebagai sumber energi alternatif.

Visi perusahaan berpusat pada fakta bahwa AS menghasilkan dua miliar ton kotoran hewan setiap tahun, sementara pasokan gas alam di AS semakin menipis.

ITR membangun pengolah sampah organik lokal untuk lumbung-lumbung sampah organik.

Fasilitas ini menghasilkan, membersihkan, dan mendistribusikan gas metana dari sampah organik. Gas metana adalah alternatif gas alam yang cukup layak digunakan.

ITR saat ini beroperasi di Idaho dengan rencana ekspansi nasional. Nathaniel Energy adalah perusahaan dengan tujuan melindungi lingkungan dan meminimalkan total biaya kepemilikan bisnis.

Sistem Pelestarian Nilai Total Energi Nathaniel (TVPS) memberikan perusahaan manfaat unik melalui pengakuan Nathaniel atas potensi energi alternatif dari bahan yang biasanya dilihat tidak lebih dari limbah atau polutan.

Teknologi Nathaniel Energy memungkinkan terjadinya ekstraksi dan mengubah hampir semua energi potensial yang terkunci dalam bahan limbah menjadi energi alternatif.

Semua ini diproduksi hampir tanpa biaya tambahan di luar biaya yang harus dikeluarkan perusahaan untuk memasang sistem pengendalian dan pencegahan polusi.

TVPS inovatif Nathaniel Energy memulihkan sumber daya berharga yang telah gagal dilakukan oleh proses lain.

Sepanjang keseluruhan prosesnya, jumlah maksimum bahan atau sumber yang berharga dipulihkan untuk digunakan kembali, yang menghasilkan penurunan biaya dan perlindungan lingkungan.

Proses pembersihan dan pengendalian polusi biasanya menjadikan bahan-bahan ini sebagai kontaminan belaka yang dihancurkan atau dibuang.

Oleh karena itu, TVPS menurunkan total biaya kepemilikan bisnis melalui penyediaan aliran pendapatan tambahan melalui pengolahan mereka.
Baca Juga :

Artikel Terkait