Sabtu, 11 Februari 2023

Apa Itu Istilah Seseorang Pembisik Kucing ?







Photo by Bogdan Farca on Unsplash - 

Seorang pembisik atau biasa dianggap sebagai pawang kucing agak sama dengan pembisik anjing atau kuda, meskipun pembisik kucing akan bekerja lebih baik apabila dilakukan untuk kucing.

Orang-orang ini sangat beruntung dan sukses dalam memahami kucing. Dalam kebanyakan kasus, kucing yang meninggalkan mereka akan muncul kembali begitu saja di pintu rumah seseorang.

Dalam kejadian ini, kucing akan menganggap individu ini sebagai pembisik kucing yang baik.

Sering kali, kucing jalanan dan kucing hitam akan muncul di pintu seseorang dan memutuskan untuk pindah ke rumah mereka.

Ini bisa jadi akibat kucing tersebut ditinggalkan pemiliknya atau keluarga kucing yang menjauh dan hanya meninggalkan tersesat di jalanan.

Terkadang, kucing dapat memutuskan bahwa ia lebih menyukai rumah orang lain dan memutuskan untuk pindah ke sana daripada tinggal bersama pemiliknya sendiri.

Banyak orang akan memberi tahu Anda bahwa bisikan atau kode kucing dapat dianggap sebagai terapis untuk memahami perilaku kucing.

Hampir semua pembisik kucing tidak mengikuti pelatihan apa pun, apa yang mereka ketahui sepertinya datang kepada mereka secara alamiah.

Orang-orang ini memahami cara kucing berpikir dan tahu cara bekerjasama dengan kucing untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan.

Meskipun banyak yang menganggap kepandaian memahami bisikan kucing sebagai terapis, itu sebenarnya bisa dianggap sebagai kebenaran.

Kucing yang telah disalahgunakan atau dianiaya, sering kali tidak akan menanggapi siapa pun selain kepada individu pembisik kucing.

Meskipun orang lain mungkin mencoba membantu kucing, itu hanya akan memperburuk keadaan dengan membuat kucing merasa takut dan stres.

Dalam kebanyakan kasus, kucing-kucing ini akan berakhir dalam kematian. Ini sangat tragis, karena kucing sebenarnya dapat bertahan lebih lama dari yang seharusnya.

Mayoritas kucing yang dilecehkan dulunya adalah hewan peliharaan yang dicintai.

Namun sepanjang perjalanan, mereka ditinggalkan, dianiaya, diserang oleh anjing, dan dalam beberapa kasus ada yang disiksa.

Kucing yang diperlakukan tidak adil sering kali tidak akan mempercayai siapa pun lagi. Mereka sering bingung, kesakitan, dan tidak yakin apa yang harus mereka lakukan.

Seperti manusia, kucing juga bisa merasakan sakit. Mereka yang telah disiksa secara fisik memang merupakan pemandangan yang menyedihkan.

Kucing yang rusak secara emosional mungkin tampak dalam kesehatan yang baik dari luar, meskipun emosi dan perasaannya sakit.

Kucing yang dilecehkan secara emosional jauh lebih sulit untuk dijinakkan, terutama jika mereka adalah kucing liar.

Sisi lain dari dari fungsi pembisik kucing ini, dapat berkomunikasi dengan kucing yang disakiti secara fisik dan emosional.

Kucing tahu siapa yang akan mereka pilih untuk menjadi tuan atau sahabat mereka, yang biasanya merupakan individu yang mereka percayai.

Suara dan perasaan kucing biasanya bisa didengar dan dirasakan pada beberapa individu dan kucing, meskipun kebanyakan orang belum pernah mendengarnya sebelumnya.

Meskipun seorang pembisik kucing mungkin dapat berkomunikasi lebih baik dengan kucing, tetapi masih perlu waktu untuk menyembuhkan kucing yang telah dilecehkan.

Maka sebaiknya, dimanapun Anda berada dan menjumpai kucing, jangan pernah mengusir kucing dengan memukul, menendang bahkan menyiram dengan air panas karena itu merupakan tindakan yang gila dan memalukan yang paling dibenci oleh Tuhan yang Maha Pencipta Makhluk.
Baca Juga :

Artikel Terkait