Minggu, 12 Februari 2023

Anda Harus Tahu Ini Sebelum Mengembangbiakkan Kucing







Photo by Karina Vorozheeva on Unsplash - 

Populasi kucing di Amerika Serikat saja tidak dapat dipercaya lagi banyaknya. Hampir semua ahli akan memberi tahu bahwa Anda harus memandulkan kucing Anda alih-alih membiakkannya.

Tidak peduli apa yang dikatakan para ahli, banyak orang ingin memiliki anak kucing dari kucing mereka.

Sebelum Anda memutuskan untuk membiakkan kucing, ada beberapa hal yang harus Anda pikirkan.

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa memelihara anak kucing membutuhkan waktu.

Selama 2 bulan berikutnya setelah anak kucing lahir, Anda harus hati-hati merawat dan membersihkannya setiap hari.

Anda juga harus mengawasi anak-anak kucing dengan cermat bagaimana mereka berkembang.

Jika Anda berencana untuk mengembangbiakkan peranakan kucing, Anda tidak akan punya waktu untuk hal-hal lain.

Mengembangbiakan kucing juga membutuhkan ruangan yang cukup luas. Jika Anda memiliki apartemen kecil, Anda tidak harus berusaha membiakkan kucing.

Anda juga harus memastikan bahwa keluarga Anda setuju dengan perawatan itu, karena itu tidak baik untuk anak-anak kucing jika Anda membuatnya selalu dikurung.

Ingatlah bahwa anak kucing suka melihat sesuatu, mereka akan berkeliaran di seluruh rumah Anda juga.

Membiakkan kucing juga membutuhkan tingkat tanggung jawab yang tinggi.

Anda harus selalu memiliki rencana pendekatan, termasuk solusi rumah lain bagi anak kucing apabila Anda berencana untuk merawatnya.

Perlu diingat bahwa hal-hal dapat berubah, seseorang yang ingin kucing dapat berubah pikiran begitu anak kucing itu lahir.

Dalam kegiatan ini, Anda harus memutuskan apakah Anda dapat memelihara anak kucing yang tidak memiliki tempat tinggal atau tidak.

Perawatan anak kucing juga membutuhkan pendidikan. Anda harus siap untuk segala masalah di sepanjang prosesnya, serta siap dengan apa yang terjadi selama kelahiran.

Dari memotong tali pusar ke pertumbuhan awal, Anda harus siap. Anda juga harus memiliki persediaan yang tepat dan tahu cara menangani hal-hal dalam hal proses lahiran.

Anda juga perlu tahu makanan apa yang harus diberi saat kucing hamil, karena diet mereka sangat penting jika Anda ingin mereka berkembang biak dengan baik.

Berkembang biak juga membutuhkan biaya, dengan memelihara anak kucing Anda akan menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda kira.

Makanan bukanlah satu-satunya hal yang mahal, karena ada tagihan dokter hewan yang juga bisa saja mahal.

Meskipun Anda dapat menjalani seluruh kehamilan tanpa pergi ke dokter hewan, Anda masih perlu obat cacing dan vaksinasi juga.

Singkatnya, ada banyak hal untuk dipikirkan terkait dengan kelahiran dan pertumbuhan kucing.

Jika Anda memiliki keinginan untuk merawat dan mengembangbiakkannya, Anda harus yakin bahwa Anda memiliki pengetahuan yang tepat dan semua yang Anda butuhkan sebelumnya.

Anda harus selalu siap menangani apa pun kejadian yang terkait dengan kelahiran dan perawatan, serta mempersiapkan diri untuk situasi terburuk yang mungkin terjadi.
Baca Juga :

Artikel Terkait