Minggu, 12 Februari 2023

Pilihan dan Cara Merawat Pohon Tahan Kemarau

Tags






Photo by niko photos on Unsplash - 

Jika Anda tinggal di daerah yang sedikit kering airnya, Anda harusnya lebih tahu daripada siapa pun bahwa salah satu hal yang menentukan apakah pohon bertahan atau tidak adalah kemampuan untuk memasoknya dengan air yang cukup.

Sayangnya, banyak orang tidak memperhitungkan ini saat membeli pohon. Mereka hanya akan pergi untuk mencari pohon terbaik, dan kemudian berharap mereka bisa memberinya lebih banyak air.

Jika Anda melakukan sedikit perencanaan sebelum bergegas keluar dan membeli pohon, Anda harus dapat menemukan pohon yang dapat bertahan hidup dengan jumlah air yang lebih sedikit.

Biasanya tanaman yang paling mudah beradaptasi adalah tanaman asli yang telah lama di daerah itu.

Jika Anda tinggal di zona yang menderita krisis air, biasanya satu-satunya tanaman yang bertahan hidup adalah yang telah ada di sana selama ini.

Ini karena tanaman itu terbiasa dengan kondisi dan tahu bagaimana bertahan hidup. Pergi saja ke perjalanan melalui daerah yang belum berkembang di kota Anda, dan lihat pohon apa yang hijau.

Cari tahu nama tanaman itu dan beli. Mereka mungkin bukan pohon yang paling menarik, tetapi Anda tidak harus membuat modifikasi pada tanah untuk membuatnya tumbuh.

Salah satu pohon yang akan tumbuh hampir di mana saja tanpa menggunakan banyak air adalah Scotch Pine atau pohon pinus.

Tidak hanya tumbuh dengan kecepatan sangat cepat sekitar 20 inci atau lebih per tahun, tanaman ini juga tahan terhadap kekeringan dan tanah keras.

Tanaman ini biasanya tumbuh antara 25 dan 35 kaki dan sangat mudah untuk berkembang. Sebagian besar pembibitan menjual pohon-pohon ini, terutama di daerah dengan jumlah air yang lebih sedikit.

Pada tanaman ini ada banyak varietas kulit yang tersedia. Banyak kulit pohon yang memudar menjadi warna coklat kekuningan selama bulan-bulan pada musim dingin.

Ini biasanya yang menyebabkan sebagian orang tidak menyukai tanaman ini dan yang lain menyukainya. Namun, ada juga varietas yang tidak melakukan ini.

Rocky Mountain Juniper adalah pohon yang sangat kuat dan mudah tumbuh. Kulitnya juga berubah warna menjadi lebih coklat selama musim dingin, dan meremajakannya di akhir musim semi.

Rocky Mountain J sering digunakan sebagai penahan angin karena betapa sulitnya tanaman ini bergoyang.

Pohon-pohon ini juga bagus jika Anda mencoba menarik berbagai jenis burung ke halaman Anda. Tanaman ini mampu menyediakan cabang yang bagus untuk bersarang.

Sayangnya Rocky Mountain Juniper tidak tumbuh secepat tanaman keras lainnya. Angka pertumbuhannya kurang dari 10 inci per tahun.

Salah satu pohon tahan kekeringan yang paling populer adalah Zaitun Rusia. Pohon ini mengesankan dan memiliki cabang yang berkelok - kelok setelah dewasa.

Ini lebih dekoratif daripada pohon-pohon yang disebutkan di atas, dan akan mencapai 20 atau 25 kaki setelah dewasa.

Tanaman ini mampu tumbuh hampir di semua jenis tanah dan menarik burung dengan buah yang mereka hasilkan.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak pilihan bagi Anda jika memiliki penyediaan air yang terbatas.

Ada banyak tanaman lainnya yang belum saya sebutkan dan mungkin termasuk tanaman yang sesuai di daerah Anda.

Anda mungkin dapat menemukan varietas yang disukai dengan melakukan pencarian di Google untuk tanaman yang akan bertahan di daerah Anda, dan Anda akan disajikan dengan daftar besar.

Jika Anda tidak dapat menemukan daftar itu, pergi saja ke luar dan lihat apa yang sedang berkembang. Itu adalah indikasi terbaik dari apa yang harus Anda beli.
Baca Juga :

Artikel Terkait