Sabtu, 16 Juli 2022

Jangan Pernah Menghakimi Wanita dari Penampilannya!

Tags






Photo by Tom Roberts on Unsplash - 

Saya tahu nasehat ini mungkin terdengar sangat klise atau jadul, tetapi itu benar.

Pada titik tertentu, kita semua pernah salah dalam menilai sesuatu, atau seseorang yang hanya karena berdasarkan penampilannya saja.

Meskipun terkadang penampilan dan kepribadian itu terlihat sesuai, tapi kebanyakan dari kita masih memiliki kecenderungan untuk berfikiran dangkal.

Jenis perilaku ini bisa sangat merugikan kita ketika merayu seorang wanita. Pada dasarnya, wanita suka dihargai karena siapa mereka bukan seperti apa penampilan mereka.

Bahkan para wanita yang memiliki kecantikan fisik yang memukau, mereka tidak suka terlalu dipuji berdasarkan karakteristik itu sendiri.

Perempuan menyimpan pemikiran di belakang pikiran mereka bahwa suatu hari mereka akan memiliki anak.

Jika sudah menikah dan ketika mereka hamil, lihatlah semua perubahan yang akan dialami tubuh mereka.

Fakta bahwa tubuh mereka harus mengembang dengan sangat cepat untuk mengakomodasi pertumbuhan bayi itu akan terlihat menakutkan.

Sepengetahuan mereka yang belum mengalaminya, bahwa sosok mereka itu mungkin tidak pernah terfikir akan menakutkan.

Pikiran lain yang dimiliki wanita adalah bahwa pada akhirnya sejalan dengan bertambahnya umur, semua akan menjadi lebih tua serta kurang awet muda dalam hal penampilan.

Kita tahu bahwa secara umum, pria dianggap lebih terkenal ketika sudah berumur namun rambutnya masih terlihat semakin bergaya. Sedangkan wanita jika tidak dirawat maka jelas akan terlihat tua.

Beberapa kerutan pada pria bukanlah masalah yang besar, tetapi bagi wanita munculnya kerutan itu menandakan mereka harus mempertimbangkan perawatan botox atau vitamin.

Masyarakat telah berhasil membuat wanita lebih menjaga penampilannya. Selalu ingat untuk mempertimbangkan apa yang benar-benar Anda percaya itu penting dalam diri seorang wanita.

Jika penampilan berada di urutan teratas dalam daftar pencarian wanita Anda, itu pasti akan menyebabkan pengalaman yang sangat tidak memuaskan bagi Anda dan wanita Anda.

Saya tidak berusaha mengatakan bahwa Anda harus memutuskan untuk bahagia dengan seseorang yang Anda anggap tidak menarik.

Wanita semua memiliki preferensi dalam penampilan, kepribadian, dan banyak sifat lain yang harus kita perhatikan.

Ini adalah masalah kompatibilitas. Namun yang harus Anda pertimbangkan dari seorang wanita adalah ketertarikan pada sifatnya, bukan hanya soal penampilan fisik saja.

Jadi, luangkan waktu untuk mencari tahu apa yang ada di dalam dirinya sebelum Anda mendeskripsikan wanita berdasarkan apa yang terlihat dari luar.
Baca Juga :

Artikel Terkait