Sabtu, 16 Juli 2022

Kemana Baiknya Anda Pergi pada Kencan Pertama ?

Tags






Photo by Joel Overbeck on Unsplash - 

Itu adalah sebuah pertanyaan kuno. Saya rasa manusia gua telah melakukan itu pada saat dahulu kala.

Mereka sangat percaya pada penculikan dan membawa teman kencan mereka ke gua yang kotor dan berantakan.

Itulah yang dikenal sebagai masa lalu yang indah. Namun, jaman sekarang ini tujuan kencan pertama dan hal menyusun rencana terlihat sedikit rumit.

Pertama mari kita bahas di mana tempat yang tidak direkomendasikan untuk pergi pada kencan pertama Anda.

Pergi menonton film bioskop lalu pulang adalah pilihan yang sangat buruk untuk kencan pertama Anda.

Bagaimana Anda bisa mengenal wanita itu jika Anda hanya duduk di teater yang gelap dengan film yang diputar?

Jika Anda yang memilih filmnya, mungkin akan ada banyak kejar-kejaran mobil yang hebat dan banyak darah yang terlihat. Hal itu tidak akan kondusif untuk menciptakan malam yang tak terlupakan.

Juga, jangan bawa teman kencan pertama Anda ke rumah orang tua Anda! Dia akan segera tahu bahwa Anda adalah anak laki-laki mama dan Anda tidak akan pernah melihatnya lagi.

Jangan bawa teman kencan Anda ke bar sembarangan dengan motel di belakangnya. Anda akan menakuti wanita baru itu sampai ia tidak mau pergi dengan Anda lagi.

Dia akan melompat keluar dari mobil dan menumpang mobil lain kembali ke rumahnya yang percaya bahwa dia akan lebih aman dengan sopir truk kekar daripada dengan Anda.

Sekarang, beberapa ide kencan pertama yang bagus untuk diikuti adalah sebagai berikut. Pertama, mulailah dengan makan siang sederhana atau kencan sekedar minum kopi.

Jika Anda ingin menjaga kencan tetap kasual, sekedar makan siang atau minum kopi bisa menjadi awal yang baik.

Dengan cara ini jika tanggal pertemuan tidak dapat ditentukan dengan baik, Anda dapat pergi saat jam istirahat di tempat kerja Anda.

Tetapi jika Anda mempunyai pekerjaan yang sibuk di perusahaan, Anda masih memiliki hari libur untuk dihabiskan untuk saling mengenal dengan lebih baik.

Berikut adalah beberapa ide bagus ke mana harus pergi jika makan siang atau kencan minum kopi ini bisa memberi tahu Anda beberapa chemistry yang baik terjadi.

Jika saat itu musim liburan, taman hiburan atau tempat wisata alam adalah ide kencan pertama yang bagus.

Tidak peduli berapa usia Anda, kita semua dapat menjadi anak-anak hanya dengan berbesar hati.

Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan di taman hiburan dan tempat wisata alam, sehingga kemungkinan besar Anda akan melupakan tekanan kencan dan bersenang-senang dengannya.

Sebagian besar wilayah berpenduduk padat memiliki sejumlah museum dan taman hiburan yang mencakup banyak subjek yang berbeda.

Mengunjungi salah satu tempat yang didedikasikan untuk sesuatu yang ingin Anda miliki bersama dengan wanita itu adalah ide kencan pertama yang baik.
Baca Juga :

Artikel Terkait