Kamis, 03 Maret 2022

Pendataan Vaksinasi Keluarga PTK ASN dan TKPK SATDIK

Tags






Pendataan Vaksinasi Keluarga PTK ASN dan TKPK pada SATDIK - 

 ... ,28 Februari 2022

Kepada:
Yth. Kepala Satuan Pendidikan Di Lingkungan DISDIKBUD Kota ...
di -
...

Nomor : 000/112/DISDIKBUD-SEKR
Sifat : Penting
Lampiran : 1 (satu)
Hal : Pendataan Vaksinasi Keluarga PTK ASN dan TKPK pada Satuan Pendidikan

Sehubungan  Surat  Edaran  Wali  Kota  ...  Nomor  000/116/DINKES  tanggal  21  Februari 2022  Hal  Percepatan  Vaksinasi  ASN/TKPK  dan  Keluarga  di  Lingkungan  Pemerintah  Kota  ..., diberitahukan hal-hal sebagai berikut :
  1. Untuk  tercapainya  target  vaksinasi  dan  adanya  peningkatan  kasus  Covid-19  di  Kota  ..., maka harus dilakukan percepatan Vaksinasi di Masyarakat.
  2. Untuk mengetahui dengan pasti pencapaian Vaksinasi bagi PNS/TKPK termasuk dari Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) dan Keluarga perlu dilakukan pendataan.
  3. Telah dilakukan permintaan data Vaksinasi PTK ASN dan TKPK pada Satuan Pendidikan berdasarkan Surat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 420/091/DISDIKBUD- SEKR tanggal 24 Februari 2022.
  4. Agar Kepala Sekolah mendata Vaksinasi Keluarga PTK ASN dan TKPK (Non PNS) di Satuan Pendidikannya sesuai daftar format terlampir (format tersebut di ketik dalam program Microsoft Excel).
  5. Hasil  koordinasi  dengan  Kepala  Bidang  P2  pada  Dinas  Kesehatan  Kota  ...,  untuk penegasan pendataan vaksinasi Keluarga PTK, bahwa data dalam bentuk Softfile, dan tidak dalam bentuk hardfile dan tidak perlu melampirkan soft/hard file sertifikat vaksin. Data Softfile dikirim/diserahkan ke masing-masing Bidang pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota ... Paling lambat pada hari Rabu, tanggal 2 Maret 2022.
  6. Dalam  Surat  Edaran  Wali  Kota  ...  tersebut  di  atas,  ditegaskan  bahwa  ASN  yang  tidak melaksanakan vaksinasi tanpa alasan medis yang jelas akan diberikan sanksi penangguhan pembayaran TPP dan bagi TKPK yang tidak melaksanakan vaksinasi tanpa alasan medis yang jelas akan ditunda pembayaran gaji.
Demikian disampaikan, untuk dilaksanakan pada kesempatan pertama.

KEPALA,

Dto.

...
...
NIP. ...

Tembusan :

1. Wali Kota ... (Sebagai Laporan);
2. Inspektorat;
3. Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia;
4. Kepala Dinas Kesehatan;
5. Koordinator Pengawas Sekolah di Lingkungan DISDIKBUD Kota ... .

Lampiran 1.

File word silahkan download di Link1, Link2. Cara download silahkan lihat di Cara Mudah Download File Melalui Google Drive Web Ini.
Baca Juga :

Artikel Terkait