Minggu, 06 Maret 2022

Pemberitahuan Percepatan Aktivasi Akun Pembelajaran (belajar.id)

Tags






Pemberitahuan Percepatan Aktivasi Akun Pembelajaran (www.belajar.id) - 

... , 01 November 2021
Kepada:
Yth. Kepala SMP Negeri dan Swasta Kota ...
di-
...

Nomor : 420/.../DISDIKBUD-SMP
Lampiran : 3 (tiga) lembar
Perihal : Pemberitahuan Percepatan Aktivasi Akun Pembelajaran (www.belajar.id) Tahun 2021

Dengan hormat,

Sehubungan Surat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 2251/B/GT.00.04/2021 Tanggal 30 April 2021 tentang Aktivasi layanan akun pembelajaran (belajar.id), disampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Dalam rangka meningkatkan kompetensi serta kapasitas guru dan siswa dalam proses pembelajaran, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (KEMENDIKBUDRISTEK) menyediakan layanan teknologi berupa akun pembelajaran untuk mengakses layanan/aplikasi pembelajaran berbasis elektronik.
  2. Peringkat Aktivasi Akun Pembelajaran Daerah (www.belajar.id) di Kota ... sesuai data terlampir berada pada urutan ke 10 (sepuluh) dari total 12 (dua belas) Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi ... .
  3. Menjadi perhatian Bapak/Ibu Kepala Sekolah agar aktivasi akun ini dilaksanakan di sekolah masing-masing dan menjadi bagian dari penilaian kinerja Kepala Sekolah.
Berkaitan dengan hal di atas, agar kiranya Bapak/Ibu berpartisipasi mendorong percepatan aktivasi akun pembelajaran di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Batas waktu aktivasi sampai tanggal 15 November 2021 untuk Kepala Sekolah, Guru, Siswa dan Tenaga Kependidikan.

Demikian disampaikan, untuk dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, terima kasih.

Plt. KEPALA,

Dto.

...
...
NIP. ...

File word silahkan download di Link1, Link2. Cara download silahkan lihat di Cara Mudah Download File Melalui Google Drive Web Ini.
Baca Juga :

Artikel Terkait