Sabtu, 15 Januari 2022

Cara Menghasilkan Uang, Jual Barang di Gudang Rumah Anda

Tags






Photo by bruce mars on Unsplash - 

Di tengah semua harga yang meroket ini datanglah cara, ide, dan sarana untuk menghemat uang sambil mendapatkan penghasilan tambahan.

Ada cara kreatif namun praktis yang dapat dilakukan untuk membantu keluarga Anda menabung dan pada saat yang sama mendapatkan penghasilan tambahan.

Barang-barang yang telah lama berada di loteng atau gudang Anda dan barang-barang yang terlalu lama disimpan dan tidak berguna yang mungkin bisa menjadi uang tambahan.

Dengan cara ini, Anda bisa menghemat ruang, bahan pembersih, dan wadah yang artinya akan mengurangi biaya pemeliharaan.

Penjualan barang garasi di rumah adalah salah satu upaya menabung dan menghasilkan uang untuk pemula.

Lihatlah keberhasilan pasar loak di mana orang dapat membeli hampir apa saja dengan harga lebih rendah namun menjadi pendapatan yang besar bagi penjual.

Bagaimana cara memaksimalkan potensi pasar loak dan penjualan yang murah untuk membantu Anda berhemat?

Pasar loak adalah tempat di mana hampir semua orang yang memiliki sesuatu untuk dijual dan mereka menjual dengan harga yang sangat rendah tetapi dengan barang-barang berkualitas baik.

Jika Anda telah memiliki alat yang tepat dan persiapan yang cukup untuk perjalanan sehari ke pasar loak, maka Anda telah siap untuk pergi.

Beberapa tipsnya adalah:

1. Siapkan alat seperti peta, alat pengukur, dan uang tunai Anda.
  • Tool kit yang mudah dibawa berisikan obeng, tang, meteran, pensil, tali, set swatch, kertas dan kantong plastik serta kotak;
  • Pengukur denah lantai;
  • Peta, petunjuk arah dan nomor telepon;
  • Membawa uang tunai dan cek yang cukup untuk barang-barang berharga mahal;
  • Berpakaianlah dengan pantas untuk berburu barang murah.
2. Pergi lebih pagi biasanya akan mendapatkan pilihan terbaik.

3. Tetap kritis saat berbelanja.
  • Bersiaplah untuk bernegosiasi dan menawar harga barang.
  • Barang yang dijual di sini memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk bisa dijual ulang. Anda dapat mendekorasi atau mengecat ulang agar terlihat unik dan menarik.
Bagaimana menjadikan kegiatan ini sebagai usaha yang produktif?

Setelah penelitian langsung Anda di pasar loak sudah cukup, pastikan Anda mencatat pengamatan dan ide Anda. Setelah itu saatnya bagi Anda untuk mencoba sendiri.

Ingatlah 5 (lima) hal penting untuk kesuksesan garage sale: Lokasi, tanggal dan waktu, variasi barang, organisasi / presentasi, iklan, dan harga.
  • Temukan lokasi strategis di mana orang dapat mengakses dan mampir dengan mudah. Rumah Anda adalah tempat yang sempurna untuk ini dan akhir pekan adalah waktu yang terbaik untuk menjadwalkan penjualan Anda.
  • Selama sesi pembersihan Anda, catat barang-barang yang menjadi kandidat untuk dijual. Beri label (simpan, untuk diperbaiki, langsung jual) dan beri mereka tampilan baru.
  • Atur dengan baik sesuai dengan harga, gunakan gaya pengaturan, tentukan meja, keranjang dan kotak untuk barang-barang Anda dan hiasi tempat Anda dengan kain dan bahan bermanfaat lainnya.
  • Bila perlu turunkan harga Anda. Intinya di sini adalah untuk membuang barang-barang, tetapi secara wajar mendapatkan keuntungan dari penjualan Anda.
Baca Juga :


"Nonton One Piece dari Episode 0, Follow IG Boemelind_Blog"

Artikel Terkait