Senin, 08 Februari 2021

Awali Liburan Disneyland di Fantasyland dan Lanjut Gunakan Tiket FastPass

Tags








Photo by Sandro Gonzalez on Unsplash - 

Pada buku panduan liburan manapun yang Anda baca, akan memberi tahukan bahwa Anda harus memulai hari Anda di Disneyland dengan menikmati atraksi yang terdapat di Fantasyland.

Ada beberapa alasan penting mengapa nasihat ini diberikan dan itu adalah nasihat yang harus Anda dengar dan pertimbangkan dengan baik.

Fantasyland adalah salah satu area yang paling populer di Disneyland karena tidak ada persyaratan usia atau ukuran tubuh.

Batasan satu-satunya adalah pada saat Anda menikmati pemandangan Matterhorn dengan batas tinggi minimum sekitar 35 inci atau 88 cm.

Seiring berlalunya waktu, wahana dan pertunjukan di Fantasyland akan terus terisi.

Menuju ke sana pada pagi hari akan membantu Anda menghindari antrean panjang yang biasanya terjadi di sore hari.

Tidak ada atraksi di Fantasyland yang memiliki FastPass atau jalur antrean khusus. Ini adalah alasan lain mengapa Anda harus pergi ke sana terlebih dulu.

FastPass ini memungkinkan Anda untuk lebih cepat atau lambat dengan kata lain bisa mengatur janji untuk naik wahana tertentu.

Tetapi tidak ada atraksi di Fantasyland yang memiliki layanan ini.

Jadi alangkah baiknya, kunjungi Fantasyland terlebih dahulu barulah lanjut untuk mendapatkan FastPass pada atraksi lain yang Anda ingin tonton.

Pada kenyataannya, keramaian dan antrean akan mulai bertambah dalam beberapa jam setelah Disneyland dibuka setiap harinya.

Pastikan Anda tiba sebelum taman dibuka, sehingga Anda dapat menjadi salah satu orang yang pertama melewati gerbang dan langsung menuju ke Fantasyland sebelum pergi ke tempat lain.

Karena semua buku panduan menyarankan hal ini, banyak orang yang bangun pagi agar cepat sampai menuju Fantasyland.

Dengan begitu, Anda tidak akan berada pada antrean yang terlalu panjang berkisar selama 2 sampai 3 jam.

Jadi, Anda sudah mengendarai semua wahana di sana disaat yang lain masih mengantre.

Setelah Anda dari Fantasyland, barulah Anda mulai mengumpulkan tiket FastPass untuk atraksi lain yang menerima FastPass ini di seluruh taman.

Yang terbaik adalah selalu bergerak di awal hari karena semakin lama Anda menunggu, semakin banyak waktu yang Anda butuhkan untuk bermain.

Dan ini juga akan berkaitan dengan berapa banyak FastPass yang telah dikeluarkan untuk setiap perjalanan.

Yang artinya semakin banyak FastPass, maka semakin banyak pula permainan dan tontonan yang dapat Anda saksikan.

Sambil menunggu waktu yang ditentukan untuk pengambilan FastPass pertama Anda, Anda harus menikmati atraksi lainnya, seperti mengunjungi toko atau membeli makanan ringan.

Waktu jeda menunggu pembelian FastPass ini juga sangat bagus untuk mengunjungi toilet atau duduk untuk beristirahat dengan minuman dingin.

Ingatlah bahwa untuk dapat menikmati sebagian besar atraksi di Disneyland, Anda harus mulai dengan Fantasyland, diikuti dengan mengumpulkan tiket FastPass.

Nikmati atraksi lain pada tiket FastPass yang Anda beli, tetapi pastikan Anda tidak datang pada jadwal yang terlalu padat atau rencana perjalanan yang kaku sehingga Anda tidak bisa bersenang-senang! 

Beberapa orang yang berkunjung di Disneyland hanya suka menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di sekitar taman.
Baca Juga :