Rabu, 10 Februari 2021

Berbagai Wahana Disneyland Bisa Menyenangkan Anak Balita Anda

Tags




Photo by Joel Sutherland on Unsplash - 

Disneyland adalah wahana hiburan yang dirancang untuk anak-anak dari segala usia, tanpa terkecuali balita!

Ada banyak hal yang dapat Anda nikmati bersama balita Anda. Walaupun Anda akan tinggal selama beberapa hari, Anda tidak akan punya waktu untuk melakukan semuanya.

Untuk menikmatinya mulailah dengan mengunjungi Kota Toon.

Di sinilah Anda akan menemukan beberapa Karakter Disney favorit balita Anda, termasuk Mickey dan Minnie Mouse.

Semua Karakter memiliki rumah di Kota Toon yang penuh dengan hal-hal yang akan memukau balita Anda dan membuat mereka tertawa gembira.

Kami pastikan balita Anda pasti akan menikmati wahana Disneyland Railroad.

Berkunjung ke wahana ini adalah cara yang bagus untuk berkeliling taman, karena ada stasiun kereta api di alun-alun New OrleansKota Toon, Tomorrowland dan di Jalan Utama.

Wahana ini akan menghibur balita Anda, sambil memberi Anda kesempatan untuk melihat-lihat sekitar dan beristirahat sebentar.

Wahana Its A Small World juga sangat cocok untuk balita Anda.

Musik dan warna warni bangunannya akan membuat anak Anda terpesona saat Anda menikmati perjalanan santai melintasi air.

Storybook Land Canal Boats adalah pilihan wahana bagus lainnya.

Karena akan ada kapal berhias yang membawa Anda melewati desa-desa miniatur yang cukup dikenal anak Anda dari buku cerita mereka.

Wahana yang tidak boleh Anda dan balita Anda lewatkan mencakup semua wahana di Fantasyland, contohnya King Arthur’s Carousel, Dumbo the Flying Elephant, the Circus Train, dan Mad Tea Party.

Ada wahana yang cocok untuk anak muda, tapi mungkin akan menimbulkan sedikit ketakutan karena suasananya gelap gulita.


Buzz Lightyear adalah wahana yang paling populer untuk semua balita.

Ada banyak area taman bermain lainnya yang memiliki atraksi dan wahana yang cocok untuk balita. Ingatlah bahwa Disneyland adalah tempat hiburan untuk anak-anak dari segala usia.

Selalu perhatikan persyaratan tinggi badan dan usia untuk setiap atraksi dan hindari membawa balita Anda ke wahana yang tidak dapat mereka nikmati.

Jika wahana itu tidak cocok, itu hanya akan membuat anak Anda kecewa dan tetaplah pada area di mana tempat wisata yang sesuai untuk balita berada.

Sebagai orang dewasa, Anda harusnya menyadari bahwa beberapa wahana tidak aman untuk anak kecil. Akan tetapi anak-anak kecil biasanya tidak memahami ini!

Liburan di taman Disneyland Anda semestinya menyenangkan bagi semua orang.

Dan Disneyland telah memastikan bahwa akan selalu ada sesuatu hiburan untuk menyenangkan semua orang di taman.

Anda hanya harus membuat rencana matang untuk pergi ke Disneyland dan menikmati liburan yang membuat anak Anda senang, tertarik dengan wahana dan atraksi yang dimaksudkan untuk mereka nikmati dan mereka ingat selama hidupnya.
Baca Juga :