Senin, 08 Februari 2021

Manjakan Diri dengan Fasilitas dan Layanan Penginapan Disneyland

Tags






Photo by Sincerely Media on Unsplash - 

Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa Disneyland hanya tentang bersenang-senang, bergembira, dan taman bermain untuk anak-anak, tetapi nyatanya anggapan itu adalah salah.

Ketahuilah selain kegiatan di atas, Disneyland juga menyediakan pelayanan relaksasi, perawatan tubuh dan layanan tamu.

Kemewahan yang Anda terima di Disneyland mungkin akan berbeda dengan yang ada di SPA khusus kelas dunia.

Tetapi hal terbaiknya adalah terletak pada suasana yang menenangkan akan membuat Anda merasa paling istimewa.

Cara termudah untuk memanjakan tubuh Anda selama liburan di Disneyland adalah dengan memesan kamar di salah satu resor Disneyland yang dilengkapi dengan layanan Concierge atau layanan staf pribadi.

Perbedaan harga kamar ini dengan kamar biasa mungkin sedikit mengejutkan Anda, dengan nominal harga paling tinggi yaitu $ 300 atau setara Rp 4.200.000 per malamnya.

Akan tetapi layanan yang Anda dan keluarga Anda terima ini dijamin tidak akan mengecewakan.

Keistimewaan pertama yaitu desain kamarnya akan jauh lebih mewah dan lengkap jika itu dipesan dengan layanan Concierge.

Anda juga akan mendapatkan air kemasan, berbagai macam minuman manis, kopi dan teh gratis setiap saat.

Anda akan difasilitasi untuk check-in dan check-out lebih cepat di konter check-in Concierge dan termasuk layanan merapikan tempat tidur setiap malam.

Akses ke Concierge Lounge adalah tempat dimulainya aktivitas memanjakan diri Anda! Anda akan menikmati sarapan kontinental di lounge (ruang tunggu) setiap pagi.

Anda juga dapat membawa sarapan Anda kembali ke kamar Anda.

Di sore hari, saat anak-anak menonton Video Disney, Anda juga bisa menikmati minuman anggur segar di lounge (ruang tunggu).

Ada lebih banyak fasilitas yang berbeda lagi di setiap resor yang tersedia dengan layanan Concierge atau Pramutamu ini.

Untuk menentukan apakah layanan Concierge dapat memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga, hubungi resor yang sedang Anda pertimbangkan dan tanyakan fasilitas apa saja yang disediakan dengan layanan ini. 

Mintalah agar dihubungkan dengan pusat informasi khusus pramutamu untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan informasi yang akurat.

Sekali lagi, biaya layanan khusus ini memang agak tinggi, tetapi ketika Anda menutup mata dan membayangkan semua perawatan yang memanjakan dan istimewa yang akan Anda dan keluarga Anda nikmati, serta setelah menghitung biaya sarapan dan minuman gratisnya, Anda mungkin berfikir pengeluaran ini akan sebanding dengan apa yang didapatkan.

Apabila biaya ini diperhitungkan untuk sejumlah anggota keluarga Anda, Anda bahkan mungkin menemukan bahwa nilai sarapan gratis dan minuman gratis membuat seluruh liburan Disneyland akan sedikit lebih murah untuk Anda!

Setelah Anda mengalami Layanan Pramutamu dalam perjalanan ke Disneyland ini, Anda mungkin tidak akan puas dengan layanan manapun pada perjalanan liburan Anda di masa mendatang.

Layanan ini satu-satunya yang ada di dunia dan manfaatnya hanya untuk membuat perjalanan Anda lebih santai dan menyenangkan dari awal kedatangan hingga kepulangan.
Baca Juga :

Artikel Terkait