Minggu, 17 Januari 2021

Pusat Perawatan Bayi dan Bawa Balita Berkeliling Disneyland dengan Kereta Anak

Tags




Photo by Leighann Blackwood on Unsplash - 

Pusat Bayi Disneyland

Disneyland adalah tempat hiburan untuk semua orang, dan manajemen di Disneyland, mereka memikirkan segalanya termasuk pelayanan terhadap bayi.

Pusat Bayi Disneyland terletak di Jalan Utama, di belakang Plaza Inn. Tetapi, ini bukan layanan penitipan anak.

Sebaliknya, ini adalah tempat di mana Anda dapat memenuhi kebutuhan bayi Anda.

Ada beberapa tempat yang ada di area ini, dan tujuannya tidak hanya untuk menghibur bayi Anda, tetapi juga untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan bayi Anda.

Area ini memiliki kursi goyang, tempat Anda bisa duduk santai dan menyusui bayi Anda. Pria tidak diperbolehkan di kamar ini, tetapi mereka diperbolehkan menunggu di kamar lain di dalam Baby Center.

Anda bisa menghangatkan botol atau toples makanan, dan membersihkan botol seperlunya. Meja ganti bayi juga tersedia, seluruh bagian meja dan tempat duduk sangat bersih dan nyaman.

Bahkan ada toilet yang lebih kecil untuk anak-anak yang sedang dilatih menggunakan toilet. Anda juga dapat membeli perlengkapan bayi darurat di Baby Center.

Harga popok disana masing-masing sekitar $1 (Rp 14.000). Ada beberapa jenis susu formula dan makanan bayi juga tersedia, meskipun pilihannya mungkin tidak banyak.

Namun, ini adalah cara Disneyland untuk memastikan bahwa kebutuhan setiap tamu terpenuhi, tidak peduli seberapa muda usia mereka.

Berkeliling Disneyland dengan Balita atau Bayi Anda

Sebagai orang tua, Anda sudah tahu bahwa Anda tidak ingin menggendong anak sepanjang hari. Anda tidak mungkin bisa melewati hari kebahagiaan ini begitu saja!

Anda juga tidak bisa mengharapkan anak Anda berjalan sepanjang hari.

Pilihan yang jelas adalah memiliki cara untuk membawa anak Anda, tanpa membuat Anda atau anak Anda kelelahan.

Strollers tidak hanya untuk dipajang begitu saja di Disneyland, tetapi bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Faktanya, Disneyland menyewakan kereta bayi dengan harga yang cukup wajar.

Kereta dorong dapat disewa dengan harga kurang dari $ 10 (Rp 140.000) untuk hari itu, dan Anda bisa mendapatkan diskon besar untuk kereta dorong kedua jika diperlukan.

Kereta bayi tentunya bersih dan terawat dengan baik, tetapi semuanya terlihat sama.

Ikat sesuatu di kereta dorong, seperti pita berwarna cerah, untuk membantu mengidentifikasinya dari semua kereta dorong lain di taman.

Jangan pernah meninggalkan anak Anda tanpa pengawasan di kereta dorong, dan jangan pernah meninggalkan barang material apa pun yang berharga di kereta dorong.

Meskipun Anda membawa kereta dorong sendiri, Anda harus memiliki cara yang mudah untuk mengidentifikasinya karena akan banyak kereta dorong lain yang terlihat mirip di Disneyland.
Baca Juga :