Minggu, 17 Januari 2021

Keseruan Berkunjung dan Belajar ke Disneyland Magic Music Days

Tags






Photo by Daniela Araya on Unsplash - 

Disneyland selalu berkontribusi pada pendidikan kaum muda dengan banyak cara.

Salah satunya adalah dengan program Disneyland Magic Music Days, yang merupakan program pendidikan bagi pelajar kelas musik, seni vokal, dan seni tari.

Grup Anda akan memiliki kesempatan untuk memamerkan bakat Anda dan untuk meningkatkan lebih banyak lagi teknik yang memfokuskan pada pembelajaran.

Tentunya Anda dapat bersenang-senang dalam melakukannya!

Program ini tersedia sepanjang tahun dan terbuka untuk sekolah, studio, dan organisasi lain di seluruh dunia. Maka dari itu, audisi untuk program ini jelas sangat diperlukan.

Ada banyak lokakarya yang diadakan untuk membantu meningkatkan bakat terpendam setiap anggota grup Anda.

Workshop ini dipandu langsung oleh aktor profesional, koreografer, komedian, penari, komposer, penyanyi, aransemen, musisi, dan konduktor.

Dimana lagi tempat yang memiliki akses ke para profesional di bidang ini, semuanya ada di satu tempat untuk mengasah kemampuan Anda.

Di Disneyland Magic Music Days ini dipandu oleh banyak profesional yang terkenal di bidangnya, seperti pemain Hollywood dan New York serta di antara tempat-tempat terkenal lainnya di dunia.

Grup instrumental dapat mengikuti audisi untuk tampil di salah satu panggung Disneyland. Marching band juga dapat mengikuti audisi untuk parade Disneyland yang terkenal.

Bersamaan dengan tampil di tempat paling bahagia di dunia, yaitu pengalaman yang akan Anda ingat dan bicarakan sepanjang hidup Anda, Anda juga akan menerima manfaat dari lokakarya kelas dunia, yang dilakukan oleh para profesional.

Grup vokal dan penari bisa mengikuti audisi untuk tampil di salah satu panggung Disneyland. Juga ditawarkan lokakarya kelas dunia yang diatur untuk vokalis dan grup vokalis atau penari.

Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk grup Anda.

Pertunjukannya sendiri tidak akan terlupakan, tetapi informasi yang dipelajari oleh para pemain muda ini dalam lokakarya juga sangat berharga.

Kelompok instrumental dan marching band akan mendapatkan keuntungan dari lokakarya soundtrack / instrumental, lokakarya jazz soundtrack, seminar lagu, dan lokakarya perkusi.

Bagi vokalis akan ditawarkan workshop paduan suara industri show, workshop paduan suara academy show, workshop vokal akademi, workshop vokal industri, dan workshop express yourself.

Untuk penari dapat memanfaatkan workshop dance industri, workshop dance akademi, dan workshop express yourself. Akan ada sesuatu yang spesial untuk semua pemain di Disneyland Magic Music Days!

Setiap anggota dari setiap grup akan menerima hasil foto 8 x 10 kualitas glossy dari seluruh grup mereka, dengan mengenakan pakaian pertunjukan, di depan Istana Putri Tidur.

Meskipun Anda tidak bisa menceritakan dan mengingat semua keseruan Anda di Disneyland Magic Music Days, namun Anda dapat membagikan foto dengan teman dan orang tersayang saat pulang dari pertunjukan yang paling tak terlupakan yang pernah Anda alami!
Baca Juga :

Artikel Terkait