Sabtu, 16 Januari 2021

Liburan Asyik Jika Mengikuti Tour Spesial Disneyland Park

Tags








 Disneyland Park, Anaheim, United States - Photo by Tyler Nix on Unsplash - 

Tidak lengkap rasanya liburan ke Disneyland tanpa mengikuti tur spesial dari Disneyland, terutama jika ini adalah perjalanan pertama Anda.

Saat ini ada 4 tur berbeda yang bisa dipilih dan masing-masingnya mempunyai tiket masuk untuk mengikuti tur di taman Disneyland.

Sangat disarankan agar Anda membuat reservasi/pemesanan terlebih dahulu untuk tur yang ingin Anda ikuti.

Discover the Magic Tour Disneyland mungkin yang paling populer dari keempatnya.

Tur ini akan membuat Anda dan keluarga Anda berpetualang dengan salah satu karakter Disneyland untuk menemukan petunjuk dan berburu harta karun.

Kami yakin Anda benar-benar dapat menikmati fantasi tur Disneyland ini bersama keluarga dan berjumpa dengan karakter yang menyenangkan serta menghindari karakter orang jahat Disney!

Di Discover the Magic Tour ini sudah termasuk layanan makan siang dan hadiah eksklusif dan perjalanan tur akan berlangsung sekitar 3 jam.

Ada 2 tiket dengan harga minimum yaitu ada biaya sekitar $ 49 (Rp 686.000) masing-masing dari dua tiket pertama dan terdapat tiket tambahan seharga $ 39 (Rp 546.000).

Tur ini cocok untuk kelompok usia 5 - 9 tahun dan usia dewasa. Namun, tur ini tidak cocok untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun, atau untuk anak-anak yang masih menggunakan kereta bayi.

Ada Tur dengan kelas VIP yang berlangsung selama sekitar 4 jam, dan biayanya $ 75 per jam (Rp 1.050.000) untuk yang ingin mengadakan pesta hingga sepuluh orang.

Anda harus memesan tur ini jauh hari sebelumnya, atau akan ada biaya tambahan $ 20 saat pemesanan langsung.

Tur ini tidak direkomendasikan untuk anak-anak, tetapi dirancang lebih untuk orang atau remaja yang memiliki cinta dan minat tinggi pada sejarah Disney dan Disneyland.

The Welcome to Disneyland Tour adalah tur yang benar-benar sempurna untuk tur bagi yang pertama kali datang.

Ada banyak layanan spesial dari tur ini, termasuk tempat duduk prioritas di salah satu pertunjukan panggung, tip dan saran untuk mendapatkan hasil maksimal dari liburan Disneyland Anda.

Ada juga sejarah singkat taman, tempat duduk prioritas di salah satu dari banyak restoran, petunjuk penggunaan FastPass, dua bonus tiket FastPass, dan banyak lagi.

Tur ini berlangsung sekitar selama 2,5 jam, dengan biaya $ 25 per orang (Rp 350.000).

A Walk in Walt’s Footsteps berfokus pada visi Walt Whitman, dan tidak terlalu cocok untuk dikujungi oleh anak kecil. 

Dipenuhi dengan sejarah dan hal-hal dasar tentang taman, tur ini berlangsung selama lebih dari 3 jam, dengan biaya $ 49 per orang (Rp 686.000).

Fitur utama dari tur ini adalah mengintip Club 33 eksklusif.

Sekali lagi, Anda harus mempertimbangkan salah satu tur ini sebagai bagian dari pengalaman liburan Disneyland Anda, terutama jika ini akan menjadi perjalanan pertama Anda ke Disneyland.

Anda dapat melihat hal-hal baru dan mempelajari hal-hal yang tidak akan Anda lihat atau pelajari di tempat hiburan lainnya.
Baca Juga :