Jumat, 22 Januari 2021

Kejutan Disneyland untuk Diri Sendiri dan Orang Tersayang di Waktu Terbaik

Tags








Photo by Michele Bergami on Unsplash - 

Kejutan Disneyland untuk Diri Sendiri dan Orang Tersayang

Jika Anda ingin memberi kejutan kepada seseorang yang akan bepergian bersama Anda ke Disneyland, Anda dapat melakukannya dengan mudah menggunakan jasa Layanan Perencanaan Liburan Disneyland

Layanan ini memiliki banyak pilihan hiburan berbeda yang dapat dilakukan untuk Anda, tetapi salah satu yang terbaik diberi nama "Layanan Kejutan".

Cukup hubungi departemen Perencanaan Liburan dan beri tahu mereka kejutan untuk siapa, di hotel Resor mana Anda akan menginap, dan berapa anggaran Anda untuk kejutan tersebut.

Anda juga perlu memberi tahu mereka kapan Anda ingin pengiriman kejutan dilakukan, dan jenis hadiah apa yang Anda minati.

Mereka juga ingin tahu siapa karakter Disney favorit dari orang yang ingin Anda beri kejutan.

Setelah memberikan semua informasi ini, informasi kartu kredit Anda akan diperlukan jika pembayaran melalui kartu.

Melalui pemesanan di awal ini, Anda dapat yakin bahwa jumlah yang dibebankan ke kartu kredit Anda tidak akan melebihi anggaran kejutan yang telah Anda tetapkan.

Ini adalah cara yang bagus untuk menambah nilai lebih pada pengalaman liburan Disney Anda, dan untuk antisipasi besar kemungkinan akan kejutan berikutnya untuk Anda yang akan datang!

Kapan Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Disneyland?
Photo by Carl Barcelo on Unsplash

Saat Anda merencanakan liburan ke Disneyland, Anda harus memperhatikan bahwa ada hari-hari tertentu lebih baik daripada hari-hari biasa di taman bermain tersebut.

Hari-hari yang Anda pilih akan sangat bergantung pada apakah Anda lebih tertarik pada atraksi, permainan/hiburan atau keduanya.

Misalnya, Selasa, Rabu, dan Kamis adalah hari-hari ketika Anda memiliki antrean yang lebih pendek ke tempat-tempat wisata, karena akan lebih sedikit orang di sana.

Di sisi lain, hiburan pada malam-malam tersebut tidak bisa disamakan dengan hiburan yang ditawarkan malam di akhir pekan.

Jika Anda mengingikan hiburan yang ramai dan berlama-lama, rencanakan kunjungan Anda ke Disneyland pada akhir pekan.

Namun, jika Anda akan berada di Disneyland selama beberapa hari, rencanakan untuk mencoba naik permainan atraksi pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis, dan kemudian nikmati hiburan, serta hal-hal lain yang ditawarkan taman di hari-hari lainnya.

Jika Anda berkunjung selama musim sepi pengunjung, Anda harus memperhatikan bahwa hiburan atau permainan biasanya tidak ditawarkan pada hari kerja.

Ingat juga bahwa taman benar-benar penuh seiring dengan berlalunya waktu, jadi cobalah naik wahana di pagi hari jika memungkinkan!
Baca Juga :