Sabtu, 19 Desember 2020

Suasana Paling Berbeda Liburan di Pantai Waikiki, Pulau Oahu Hawaii

Tags






Photo by Knut Robinson on Unsplash - 

Terletak di Pulau Oahu Hawaii yang dingin dan menyegarkan, Pantai Waikiki adalah salah satu pantai paling terkenal hingga di seluruh dunia, dengan hotel mewah dan klub pantai yang terletak tepat di pantai.

Kalakaua Avenue yang terkenal, yang membentang sejajar dengan pantai, menawarkan surga belanja dengan restoran mewah dan juga hiburan malam.

Pantai Waikiki juga dikenal dengan ombaknya yang tenang dan cukup ideal untuk peselancar pemula.

Anda dapat menyewa papan selancar dan perlengkapan selancar lainnya, bahkan mengambil pelajaran jika Anda belum pernah berselancar sebelumnya.

Wahana Catamaran ke Diamond Head dan sebaliknya juga ditawarkan oleh beberapa perusahaan yang berbeda, dengan waktu keberangkatan yang berbeda-beda.

Kegiatan lain di liburan Anda termasuk kayak, berenang, dan kano cadik juga bisa dilakukan disini. Beberapa fasilitas lain yaitu:

1. Restoran

Ada beberapa restoran yang terletak tepat di Pantai Waikiki, seperti Duke's Canoe Club dan Surf Room

Saat malam tiba, Anda bisa menikmati makan malam romantis sambil menyaksikan matahari terbenam di atas Samudra Pasifik yang indah dan menakjubkan.

2. Hotel Pantai Waikiki

Saat Anda melakukan perjalanan di sepanjang pantai dari barat ke timur dimulai dari Diamond Head, Anda akan menemukan beberapa hotel kelas satu seperti Hilton Hawaiian Village, Sheraton Waikiki, Outrigger Hawai, Royal Hawaiian Hotel, dan beberapa lainnya.

3. Perbedaan Waikiki dengan Pantai Lain

Meskipun ada beberapa tempat lain untuk liburan pantai Anda, hanya sedikit yang berhasil menampilkan keindahan dan ketenangan seperti yang ditawarkan Waikiki.

Hawaii telah lama dikenal sebagai surga liburan tropis, dengan Maui sebagai contohnya. Hawaii menawarkan beberapa pantai, dengan Waikiki menjadi salah satu yang terbaik.

Jika selama ini Anda sedang mencari tempat yang ideal untuk liburan pantai, Anda tidak perlu ragu untuk pergi ke Waikiki.

Anda dapat menemukan diskon untuk kamar hotel pada waktu yang berbeda dalam setahun.

Itu menjadikannya kesempatan yang sempurna untuk melihat semua yang akan diberikan Hawaii untuk Anda dan keluarga tercinta.
Baca Juga :

Artikel Terkait