Jumat, 18 Desember 2020

Mengenal Sandy Lane Resort, Pantai Mewah di Barbados

Tags




Photo by C├ędric Frixon on Unsplash - 

Terdapat sebuah resor pantai mewah di Barbados, yaitu resor Sandy Lane yang dikenal dengan surga dunia untuk berbulan madu. 

Menawarkan kombinasi ruang privasi, berbagai aktivitas, dan layanan kelas pertama, resor ini terletak di pantai barat pulau Barbados.

Sandy Lane juga menawarkan 3 lapangan golf dan fasilitas SPA seluas 47.000 kaki persegi. Resor ini juga menawarkan pantai pasir putih dengan pemandangan Laut Karibia.

Pulau Barbados menawarkan iklim tropis dengan suhu sepanjang tahun yang tetap antara 75 derajat dan 85 derajat.

Penerbangan nonstop ke Barbados memakan waktu sekitar 4,5 jam dari Kota New York, menjadikan pulau ini salah satu tempat liburan pantai terbaik dari Pantai Timur.

Klub pedesaan di Sandy Lane Resort sering disebut juga surga bagi para pemain golf dari yang handal maupun yang baru belajar.

SPA resor, yang menghadap ke air terjun dan kolam renang, menawarkan kombinasi terapi relaksasi dan penyembuhan dari Timur Jauh, Karibia, dan bahkan Eropa kepada para tamu.

Untuk kesenangan SPA terbaik, Anda harus mencoba salah satu dari sembilan suite perawatan VIP dengan taman lanskap untuk pribadi dan tiga kolam hidroterapi.

Terdapat 112 kamar resor mewah dan ruangnya yang sangat luas, dengan masing-masing menawarkan TV plasma dan tentunya akses internet berkecepatan tinggi.

Hotel ini juga menyediakan layanan kamar 24 jam, dan layanan pembersihan tata graha sebanyak 2 kali sehari.

Jika Anda berencana untuk berlibur bersama keluarga, resor ini menawarkan Tree House Club, yaitu fasilitas khusus yang dirancang untuk anak-anak berusia 3 - 12 tahun.

Anak-anak di sini dapat merasakan sensasi yang mengasyikkan, seperti berenang bersama penyu dan berburu telur paskah.

Resor ini juga akan menawarkan Anda dan keluarga Anda sejumlah olahraga air yang menarik, mulai dari tenis, dan bahkan berbelanja.

Restoran andalannya yaitu L'Acajou, menyajikan masakan Prancis yang menyajikan makanan laut pulau yang segar dan camilan lokal lainnya.

Restoran ini juga menawarkan suasana dengan udara terbuka di tepi pantai, yang menawarkan pemandangan panorama yang menakjubkan.
Baca Juga :