Rabu, 30 Desember 2020

7 Tempat Liburan Pantai Tropis Terbaik yang Rugi Jika Dilewatkan

Tags




Photo by Tyler Nix on Unsplash - 

Ide Liburan

Tidak ada hiburan di dunia ini yang dapat mengalahkan liburan ke pantai bersama keluarga, baik di resor mewah, atau perkemahan sederhana.

Di bawah ini, kami berikan beberapa cara yang dapat membantu Anda agar menikmati liburan bersama keluarga:

A. Liburan ke Pantai Karibia

1. Banyak keluarga berduyun-duyun ke Jamaika dan Republik Dominika untuk perjalanan wisata mereka menikmati klub olahraga air dan permainan anak-anak.

2. Di beberapa resor, program anak-anak dibuat luar biasa, dengan instruktur terlatih dan kegiatan terpisah untuk berbagai kelompok usia.

3. Komplek kolam renang dan beberapa resor yang memiliki taman permainan air.

4. Harga tiket masuk mungkin masih tergolong mahal, tetapi akan turun pada bulan Mei hingga Desember.

Perlu diketahui musim angin topan juga terjadi pada bulan-bulan tersebut, meskipun sebagian besar resor menawarkan jaminan terlindung cuaca buruk.

B. Liburan Pantai Meksiko

Meskipun turis datang ke Meksiko dan melakukan apa yang mereka inginkan di kondominium atau menginap di hotel kecil, liburan pantai di semua resor inklusif ini masih merupakan cara terbaik untuk pergi bersama keluarga.

Riviera Maya, satu jam di selatan Cancun, memiliki terumbu karang penghalang terbesar kedua di dunia.

Di tempat ini juga memiliki banyak kegiatan bagi keluarga untuk dijelajahi di luar resor. Anda dapat menyewa mobil, menyewa taksi, atau bahkan naik bus umum.

C. Liburan ke Pantai Hawaii

Saat Anda pergi ke Hawaii, Anda tidak boleh berharap menemukan resor dengan semua fasilitas mewah di negara bagian Aloha.

Namun, Hawaii terkenal dengan resor mewah yang subur, seperti Grand Wailea di Maui, atau resor yang dipenuhi properti di Pantai Kohala, Pulau Besar.

Untuk menemukan pilihan yang harganya lebih terjangkau di Hawaii, kawasan Pantai Waikiki juga mempesona, menyenangkan bagi seluruh keluarga, dan menawarkan beberapa pilihan penginapan yang bervariasi.

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia untuk Anda dan keluarga, ide liburan di pantai akan selalu menjadi sesuatu yang dinantikan.

Ada banyak pantai di luar sana, yang harus Anda lakukan adalah menemukan pantai yang sesuai dengan kebutuhan keluarga dan anggaran Anda.

Ide Liburan Pantai Tropis

Pantai tropis dan pulau-pulau tropis terletak dalam jarak 23 1/2 derajat baik utara atau selatan khatulistiwa.

Disana pengunjung dapat menikmati cuaca hangat sepanjang tahun dengan banyak sinar matahari dan kehangatan. 

Bergantung pada tujuan Anda, ada banyak tujuan tropis di seluruh dunia, termasuk Hawaii, Fiji, Karibia, dan Bora Bora.

1. Hawaii

Negara Bagian Aloho Hawaii menawarkan beberapa wisata pulau dan pantai yang berbeda. Pulau Oahu adalah yang paling populer, rumah bagi Pantai Waikiki dan Honolulu, ibu kota negara bagian yang terkenal. 

Maui menawarkan beberapa resor mewah, 16 lapangan golf, dan gunung berapi setinggi 10.023 kaki. 

Molokai dan Lanai keduanya dapat dicapai dengan feri dari Maui, atau Anda bisa terbang ke sana dari Honolulu.

Pulau Besar Hawaii adalah yang terbesar dari semua pulau, menampilkan Taman Nasional Gunung Berapi, dengan air terjun yang menakjubkan dan pantai yang menakjubkan pula.

Kauai dikenal dengan vegetasi tropisnya dan bahkan telah digunakan untuk syuting banyak film Hollywood.


Kepulauan Karibia terdiri dari banyak pulau besar dan kecil yang berbeda, termasuk Bahama, Jamaika, Barbados, Kepulauan Virgin, Kepulauan Virgin Inggris, dan Anguila, hanya untuk beberapa nama.

Kepulauan Karibia menawarkan pantai yang indah, air yang jernih, dan cuaca hangat. Kegiatan liburan yang dapat dilakukan antara lain menyelam, berenang, snorkeling, berlayar, bahkan memancing.

3. Pulau Fiji

Pulau Fiji terdiri dari banyak pulau tropis yang terkenal dengan perairan biru dan pantai berpasirnya. Ada beberapa resor untuk Anda pilih, termasuk Resor Kepulauan Fiji dan Resor Pulau Yasawa.


Bora Bora adalah salah satu pulau paling menakjubkan di Tahiti, yang terletak di sebelah selatan khatulistiwa dan berada di zona waktu yang sama dengan Hawaii.

Pantai-pantai di sini dilindungi oleh terumbu karang. Pulau tropis Bora Bora adalah rumah bagi beberapa resor, dan pemandangan yang menakjubkan.
Baca Juga :