Selasa, 01 Desember 2020

Mengenal Wisata Pantai Caneel Bay Kepulauan Virgin & Cocoa Beach Florida

Tags




Photo by Lance Asper on Unsplash - 

Mengenal Wisata Pantai Caneel Bay

Caneel Bay of the Caribbean menawarkan apa yang harus dimiliki setiap liburan pantai berupa lingkungan yang indah, layanan serba mewah, dan santapan gourmet.

Resor pantai eksklusif ini terletak di dalam Taman Nasional Kepulauan Virgin seluas 5.000 hektar di pulau St. John di Kepulauan Virgin.

Sebagai tempat yang ideal untuk pecinta pantai, Caneel Bay menawarkan tujuh pantai terpencil yaitu Pantai Bulan Madu, Pantai Caneel, Pantai Little Caneel, Pantai Paradise, Pantai Scott, Pantai Teluk Penyu, dan Pantai Sarang Hawk.

Resor ini terletak di semenanjungnya sendiri dan juga dikelilingi oleh Samudra Atlantik dan Laut Karibia.

Ada banyak hal berbeda yang dapat dilakukan di sini selama liburan pantai Anda, termasuk snorkeling, jalan-jalan alam, hiking, berlayar, bermain kayak di laut, selancar angin, scuba diving, dan berenang.

Anda juga bisa memesan layanan pijat pribadi, mengikuti pelajaran cat air, atau sekadar pergi piknik. Resor ini juga menawarkan pusat kebugaran dan 11 lapangan tenis luar ruangan.

Resor Caneel Bay menyediakan sebanyak 166 kamar tamu dan pondok yang dilengkapi dengan furnitur kerajinan tangan, kain tenun, hiasan kayu alami, dan batu asli.

Kamar-kamar disana juga menawarkan teras dan balkon yang menghadap ke pantai atau taman resor. 

Anda dapat bersantap di beberapa restoran dan bar yang berkisar dari santapan mewah hingga santapan santai.

Restoran-restorannya terdiri atas Turtle Bay Estate House, Beach Terrace, The Equator, Starlight Terrace, dan Caneel Bay Bar.

Bagi mereka yang ingin berlibur sambil bekerja di pantai, Caneel Bay menawarkan pusat bisnis lengkap dengan komputer, akses internet kecepatan tinggi, printer, port data, dan bahkan telepon yang menawarkan panggilan lokal secara gratis.

Menawarkan segalanya untuk kebahagiaan liburan, Caneel Bay adalah satu tempat yang akan membuat Anda merasa senang dan tidak akan pernah bosan.

Mengenal Wisata Pantai Cocoa Beach di Florida

Dikenal sebagai kota pantai yang sempurna, Cocoa Beach yang menakjubkan ini berjarak satu jam berkendara ke timur Orlando di Space Coast Florida.

Berkendara di sepanjang pantai yang indah ini membuat Anda tidak akan pernah puas untuk menikmati waktu luang dan rekreasi Anda.

Apakah Anda akan pergi berlibur pantai keluarga, perjalanan rekreasi, perjalanan bisnis, atau hanya seharian di pantai, Anda akan menemukan apa yang Anda cari di Cocoa Beach dan area Space Coast.

Jangan sampai Anda terlupa untuk mengunjungi semuanya itu. Cocoa Beach adalah salah satu liburan pantai yang paling terjangkau di Florida.

Selalu ada banyak hal untuk dilakukan atau dilihat di dalam dan sekitar Cocoa Beach.

Selain kesenangan di bawah sinar matahari, Space Coast menawarkan Anda kesempatan untuk memancing di laut dalam atau parasailing.

Mencoba peruntungan Anda di atas kapal pesiar kasino, atau sekadar mengikuti perjalanan tour sungai dan melihat lebih dekat serta berinteraksi dengan satwa liar Florida yang mengagumkan.

Saat berada di Cocoa Beach, Anda juga bisa mengunjungi Kennedy Space Center, Brevard Zoo, atau menghabiskan waktu untuk berbelanja.

Anda akan berada dalam jarak berkendara singkat ke semua atraksi Orlando, dan Anda bahkan dapat berkendara kembali ke Cocoa Beach di malam hari untuk menikmati makan malam di salah satu dari banyak tempat makan di pantai.

Saat malam tiba, Anda dapat bersantai dan menikmati kehidupan malam di pantai dengan adanya klub jazz keren hingga kafe tepi pantai.

Kemudian, Anda bisa bermalam dengan akomodasi yang sempurna dan bangun dengan matahari terbit yang menakjubkan di pantai.

Dengan banyak hal untuk ditawarkan kepada Anda dan seluruh keluarga, Cocoa Beach menyediakan liburan pantai dan tentunya petualangan yang sangat menarik.

Dan ada banyak lagi hal yang harus bisa Anda lakukan saat liburan pantai, maka itu cukup sukses untuk membuat Anda kembali lagi.
Baca Juga :