Sabtu, 28 November 2020

Pemandangan Pantai Indah & Hotel Menakjubkan Bernama Cap Juluca di Anguilla

Tags




Photo by Steve Adams on Unsplash - 

Cap Juluca adalah salah satu hotel eksklusif Karibia yang terletak di pantai barat daya Anguilla, Kepulauan Virgin, Inggris.

Resor ini dibangun di atas lahan seluas 179 hektar dengan suasana tenang, dikelilingi oleh pantai berpasir putih, pohon palem, dan air yang sangat jernih sehingga Anda dapat melihat ke dasar lautan.

Para tamu resor Cap Juluca diakomodasi di 18 villa bergaya mewah tepi pantai yang masing-masing akan menampung pengunjung di tidak lebih dari enam kamar.

Kamar-kamar disana berukuran setidaknya 700 kaki persegi dan memiliki kamar mandi marmer besar, lantai ubin putih, dan pintu louvered yang bisa terbuka lebar untuk membiarkan angin laut yang sejuk masuk ke seluruh ruangan. 

Di pagi hari, para tamu dapat menikmati sarapan kontinental gratis yang disajikan di teras pribadi mereka sendiri.

The Cap Juluca juga menawarkan enam vila kolam renang yang dikelilingi oleh dedaunan di tepi pantai.

Vila kolam renang menawarkan kolam renang pribadi atau bersama, tempat berjemur, dan bahkan kereta golf untuk membantu Anda berkeliling melihat properti disana.

Desain resornya menampilkan bentuk lengkungan, kubah, menara, dan tembok pembatas yang terlihat eksotis.

Vila-vila putih, yang terletak di sepanjang pasir putih Teluk Maundays sepanjang satu mil, dikelilingi oleh bunga-bunga tropis, pohon-pohon palem, dan air mancur yang menakjubkan.

Liburan pantai disana juga menawarkan sejumlah aktivitas menarik yang meliputi olahraga air, kroket, klub kesehatan, taman herbal dan spesies langka, program anak-anak, jalur jelajah alam, dan bahkan tenis.

Cove dan Maundays Bay menawarkan pantai sepanjang satu mil, dimana Anda dapat menikmati kayak, berlayar, snorkeling, ski air, dan bahkan selancar angin.

Anda juga dapat menikmati wisata pulau di Cap Juluca di Anguilla dengan menjelajahi banyak pantai, melakukan scuba diving, atau bahkan memancing di laut dalam.

Untuk kesenangan di atas air, resor ini memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada semua orang di keluarga Anda.

Layanan spa di Cap Juluca mencakup perawatan khusus seperti Cap Juluca untuk dua orang, pijat ala Thai, aromaterapi, refleksiologi, dan bahkan kinesiologi.

Cap Juluca menawarkan tamu dua restoran dan layanan kamar 24 jam penuh.

Salah satunya, restoran George's, menampilkan kolam renang dan tempat makan di tepi pantai, menyajikan kepada para tamu masakan tropis kontemporer yang mencakup salad, makanan laut, burger, dan bahkan sandwich.

Restoran lainnya, Pimms, didekorasi dengan lengkungan Moor berwarna putih dan menyajikan masakan Prancis-Asia dalam jarak berjalan kaki dari Laut Karibia.

Jika Anda sedang mencari liburan pantai yang menyenangkan, Cap Juluca di Anguilla akan menyediakan apa yang Anda butuhkan bahkan lebih.

Pasti ada sesuatu di sini untuk segala kebutuhan seluruh keluarga Anda, tidak peduli apa hobi masing-masing anggota keluarga Anda. 

Saat terbangun di sebuah pulau dengan lautan di depan pintu belakang Anda dan akan benar-benar menakjubkan perasaan, maka itu adalah saat berada di Hotel Cap Juluca.
Baca Juga :