Sabtu, 05 Desember 2020

Liburan Pantai Kelas Mewah The Cloister At Sea Island di Georgia

Tags





Photo by CHUTTERSNAP on Unsplash - 

The Cloister At Sea Island adalah salah satu tempat liburan pantai sekaligus penginapan pribadi terbaik yang terletak sepanjang lima mil di Georgia.

Sea Island terkenal dengan lapangan golf kejuaraannya, yang setelah perbaikan baru-baru ini dan sekarang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Total ada 54 lubang di lapangan golf nya, termasuk lapangan bernama Perkebunan terdapat 18 lubang yang dibuka pada tahun 1998 dirancang oleh Rees Jones.

Seaside Course dengan 18 lubang yang sempat direnovasi oleh Tom Fazio dan dibuka kembali pada tahun 1999. 

Anda dapat belajar bermain golf di kursus ini, atau sekadar bermain dan mengasah kemampuan bermain Anda.

Resor Sea Island juga menawarkan layanan spa dengan beberapa fasilitas kebugaran. Disini Anda juga dapat berpartisipasi dalam kelas khusus serta program kebugaran dan kesehatan pribadi.

Kegiatan lain yang dapat dilakukan di sekitar resor ini adalah permainan tenis, menunggang kuda, mencoba kapal pesiar saat matahari terbenam, berperahu, memancing, sekolah menembak, kayak, berenang, dan bahkan pelajaran menyelam.

Sea Island juga menawarkan tempat hiburan keluarga di mana anak-anak dapat memilih dari beberapa aktivitas bermain yang berbeda.

Anak-anak dapat bermain tenis sore gratis dan bahkan berpartisipasi dalam golf gratis dan kelas belajar tenis. 

Selama musim panas, liburan musim semi, dan bahkan hari libur, resor ini dengan senang hati menyediakan program untuk anak-anak usia 3 - 11 tahun.

Fasilitas penginapan di The Cloister At Sea Island ini menawarkan lebih dari 250 kamar tamu dan suite yang terletak di berbagai rumah di Sea Island.

Masing-masing rumah seperti Rumah Retret, Rumah Hamilton, dan Rumah Harrington semuanya terletak di pantai, sedangkan rumah tamu dan Rumah Teras yang lebih baru semuanya terletak di antara pantai dan pusat tenis.

Para tamu yang mengunjungi Sea Island juga dapat menginap di Lodge at Sea Island Golf Club, yang dibuka pada bulan Maret 2001.

Lodge menawarkan para tamu 40 kamar dan suite/kamar mewah yang terletak di tingkat atas clubhouse dengan lapangan golf dan bahkan pemandangan laut.

Ruang makan utama di Cloister menawarkan musik live dan tarian selama bulan-bulan musim panas.

Ruang makan Terrace, yang terletak di Lodge at Sea Island Golf Club menyajikan masakan kontinental/ berbagai benua dengan sentuhan Selatan.

Akhir musim semi, musim panas, dan awal musim gugur adalah waktu terbaik untuk melihat Biara di Sea Island.

Sea Island berjarak satu jam berkendara dengan mobil dari Savannah Georgia dan satu jam dari Jacksonville Florida.

Pesawat pribadi juga bisa mendarat di Bandara McKinnon di Pulau St. Simons, yang berjarak empat mil dari Biara.

Jadi, tidak peduli bagaimana Anda bisa sampai di sini namun saya pastikan Anda akan merasa senang melakukannya!
Baca Juga :