Rabu, 09 Desember 2020

Destinasi Wisata Internasional Laguna Beach di California dan Liburan Pulau Ocracoke

Tags






Laguna Beach - Photo by Shane Stagner on Unsplash - 

Artikel I. Destinasi Wisata Internasional Laguna Beach di California

Terletak dengan sempurna di tengah-tengah antara Los Angeles dan San Diego di selatan Orange County, Laguna Beach adalah liburan akhir pekan yang populer di wilayah California Selatan.

Menawarkan 7 mil garis pantai dengan pantai berpasir dan pohon palem, Laguna Beach adalah tempat liburan pantai yang disebut-sebut telah sempurna.

Ada 30 titik pantai dan teluk yang bisa dijelajahi pengunjung, baik dengan berjalan kaki maupun dengan transportasi kayak.

Kegiatan yang bisa dinikmati di sini antara lain berlayar, mengamati sekawanan burung, voli pantai, selancar, dan scuba diving.

Pantai Laguna juga menawarkan cuaca hangat sepanjang tahun dengan tingkat suhu rata-rata 69 derajat di bulan Januari dan 77 derajat di bulan Juli.

Aktivitas populer yang dilakukan wisatawan pecinta alam bebas adalah piknik nuansa romantis, hiking, bersepeda, tenis, golf, dan bahkan perjalanan tur di taman botani.

Laguna Beach juga merupakan rumah bagi komunitas seniman terampil dengan jumlah hampir 100 galeri yang memamerkan karya seni seniman lokal dan internasional.

Ada banyak festival di sini pada musim panas, beberapa di antaranya bahkan dikenal baik di seluruh dunia.

Bagi mereka yang senang berbelanja, Laguna Beach menawarkan berbagai pilihan toko unik yang menjual perhiasan kerajinan tangan, barang antik, dan barang lain yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Dengan cuaca yang sempurna sepanjang tahun, Pantai Laguna di California menawarkan lokasi yang sempurna untuk liburan pantai Anda.

Anak-anak akan menikmati bermain pasir di salah satu dari beberapa pantai, sementara orang tua menikmati berjemur dan menikmati pemandangan Pantai Laguna yang sangat terkenal.

Jika Anda pernah berpikir untuk berlibur ke pantai dalam waktu dekat, Pantai Laguna adalah pilihan yang sangat cocok. 

Ada beberapa hotel yang bisa Anda pilih, banyak di antaranya menawarkan diskon sepanjang tahun, tergantung momen yang tepat pada saat Anda berkunjung.

Pasti ada sesuatu yang menakjubkan untuk semua orang di sini, bahkan jika keluarga Anda sulit untuk menghilangkan kebosanannya.

Artikel II. Liburan di Pulau Ocracoke

Photo by Hannah Golden on Unsplash

Bagi yang tinggal di Amerika Serikat, tempat ini dapat diakses hanya dengan kapal feri, kapal pribadi, atau melalui udara.

Jika Anda penasaran dengan Pulau Ocracoke seluas 16 mil, maka jangan heran kalau tempat itu membuat perhatian Anda terhenti disana.

Yang benar-benar membuat pulau ini istimewa adalah lebih dari tiga perempatnya dilindungi oleh properti Pantai Nasional Cape Hatteras.

Di dalam Ocracoke Island North Carolina, ada banyak rumah, sekolah, taman, dan banyak jalur perahu dan banyak jalan untuk akses ke pantai.

Komunitasnya sangat ramah di sini, menjadikannya tempat liburan pantai yang sempurna untuk seluruh keluarga.

Untuk segala sesuatu kebutuhan mulai dari yang praktis dan tidak terlalu praktis saat Anda jauh dari rumah, Anda dapat menemukannya di sini di Pulau Ocracoke.

Dari kursi pantai dan papan seluncur hingga manikur dan pijat, dan sewa mobil hingga menemukan katering, Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan untuk mewujudkan liburan pantai impian Anda.

Ketika Anda berjalan sejauh hampir 12 mil terus menerus, terdapat bukit pasir dan tanah rawa di pulau ini yang tidak banyak tersentuh manusia, menyediakan rumah bagi burung, rusa, muskrat, kelinci, dan hewan liar lainnya.

Beberapa pantai di pulau itu adalah beberapa pantai murni terakhir yang tersisa di Amerika.

Nelayan dan pemancing diizinkan menelusuri garis pantai yang menjadikan aktivitas memancing disini benar-benar menjadi aktivitas yang hebat.

Jika Anda mengunjungi Pulau Ocracoke di musim panas, Anda akan menemukan bahwa selalu ada yang bisa dilakukan.

Pulau ini juga memiliki kehidupan malam yang sempurna, kesempurnaan bagi mereka yang menginginkan lebih dari sekedar pemandangan pantai untuk liburan mereka.

Jika Anda tinggal di dekat Carolina Utara, Pulau Ocracoke mungkin lebih dekat dari yang Anda sadari. Anda yang sudah lama mencari liburan pantai yang sempurna bisa menemukannya di sini.

Yang harus Anda lakukan adalah pergi kesana, memesan hotel, lalu lakukan keseruan Anda dan biarkan waktu berlalu.
Baca Juga :

Artikel Terkait