Sabtu, 05 Desember 2020

Hawaii Rajanya Tempat Wisata, Kunjungi Salah Satunya Yaitu Kona Village Resort

Tags




Photo by Dan Ramsay on Unsplash - 

Kona Village Resort menakjubkan dengan suasananya yang tenang terletak di pantai barat Pulau Besar Hawaii. 

Menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan banyak hal untuk dilakukan, Kona Village Resort adalah tempat impian liburan pantai yang menjadi kenyataan.

Jika Anda berencana untuk bersantai, melepas penat dari tekanan hidup dan lebih dekat dengan alam, Kona Village Resort adalah tempat yang ideal untuk dikunjungi.

Resor ini juga melayani pasangan yang mencari romansa berdua atau sebuah keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan berkualitas bersama.

Ada yang unik di pondok bergaya Polinesia ini yaitu disana tidak memiliki telepon ataupun sekedar televisi.

Dengan cara ini, para tamu dapat menghabiskan hari-hari mereka mencoba aktivitas baru, menjelajahi kehidupan laut Hawaii yang kaya di sebuah teluk, atau hanya menghabiskan waktu bersantai di pantai.

Resor ini menawarkan 125 bungalow/rumah individu yang tersebar di 82 hektar tropis. Semuanya ditawarkan dalam gaya, ukuran, dan tampilan yang berbeda.

Pada sisi selatan resornya, menawarkan pemandangan pohon-pohon palem dan dedaunan tropis. Sedangkan sisi laguna menampilkan satwa liar, dan sisi utara menampilkan aliran lahar yang unik.

Saat Anda berkeinginan untuk makan malam, Anda akan memiliki dua pilihan restoran di tepi pantai. Makanan ringan dengan penekanan pada sayuran dan sajian ikan pulau segar.

Pada hari Jumat, resor ini menjadi tuan rumah bagi masakan Lu'au yang terkenal dan legendaris, yang telah menjadi tradisi Hawaii selama bertahun-tahun.

The Kona Village Resort terletak di 82 hektar surga tropis dengan pantai yang luas dan bersifat pribadi untuk para tamu.

Anda dapat menjelajahi teluk di sekitar resor yang penuh dengan satwa liar, termasuk penyu laut grean Hawaii dan blue tangs.

Jika Anda mengunjungi resor antara bulan Desember dan April, Anda bahkan dapat melihat paus bungkuk langsung dari tepi pantai di Pasifik Utara saat mereka bermigrasi dari Alaska ke Hawaii.

Hampir setiap malam di resor, Anda bisa melihat ikan pari manta berenang di bawah cahaya lampu di depan restoran Hale Moana.

Ada berabagai aktivitas berbeda yang bisa Anda pilih di sini, termasuk snorkeling, kayak, dan juga berlayar. 

Resor Kona Village bahkan mengatur jadwal untuk permainan bola voli harian dan wisata perahu dengan dasar berbahan kaca sehingga bisa terlihat kehidupan bawah laut.

Jika mau, Anda bahkan bisa bermain tenis, memancing, atau bahkan scuba diving di laut Hawaii yang jernih.

Kona Village Resort di Hawaii adalah contoh destinasi wisata bagus lainnya dari semua yang ditawarkan Hawaii untuk liburan pantai Anda.

Tidak salah lagi Hawaii adalah surga liburan pantai dengan segala sesuatu yang istimewa untuk seluruh keluarga di dunia.

Jika Anda selama ini mencari tempat liburan yang ideal, Desa Kona adalah tempat yang direkomendasikan untuk Anda menghabiskan hampir seluruh waktu liburan Anda.
Baca Juga :