Kamis, 31 Desember 2020

Wisata Santai Taveuni Palms di Kota Fiji, Layanan Penginapan Terbaik

Tags




Denarau Island, Fiji - Photo by Matthew Buchanan on Unsplash - 

The Taveuni Palms di Fiji adalah tempat peristirahatan nyaman yang menawarkan dua wisma pribadi, pantai berpasir yang terpencil dan bahkan kolam renang dengan air tawar.

Pulau ini memiliki banyak hal spektakuler untuk ditawarkan kepada wisatawan, seperti scuba diving, kayak, snorkeling, hiking, dan banyak kegiatan liburan lainnya.

Pulau Taveuni selalu dikenal dengan biota lautnya yang unik dan berwarna-warni, ikan tropis, dan varietas karang lunak dan keras yang menakjubkan.

Situs menyelam Karang Pelangi, Tembok Putih Besar, Tembok Ungu, dan Kebun Binatang semuanya mudah dijangkau dari resor Taveuni ini.

Terumbu Karang Tembok Putih Besar menawarkan terowongan dengan dua pintu keluar, satu di kedalaman 33 kaki dan satu lagi di kedalaman 88 kaki.

Saat Anda berenang melewatinya, Anda akan melihat cahaya putih yang dipancarkan oleh karang lunak yang tampak mengelilingi Anda.

Anda juga akan menemukan dua pusat menyelam yang hanya beberapa menit dari Taveuni Palms, yang menawarkan peralatan menyelam dan instruktur selam bersertifikat.

Tidak peduli apakah Anda penyelam pemula atau penyelam ahli, Anda dapat melakukan banyak scuba diving yang menyenangkan di liburan pantai Anda.

1. Kamar dan suite yang full service

Dua vila tepi pantai yang terpisah di Taveuni Palms, Fiji dilengkapi dengan pelayanan oleh staf mereka sendiri untuk membantu membuat liburan Anda sedikit lebih santai.

Staf disana akan mewujudkan semua impian Anda, karena mereka menawarkan bantuan pelayanan kamar secara penuh.

Setiap vila terpisah menawarkan kolam renang, dua kamar tidur, dapur lengkap, dua kamar mandi, dan kamar mandi dalam / luar ruangan yang sangat unik.

Dek luar ruangan dilengkapi dengan kursi sehingga Anda juga dapat menghabiskan waktu di luar sambil menikmati pemandangan laut di sekitarnya.

Kemunculan Matahari terbenam yang spektakuler akan berubah menjadi malam tropis dengan cahaya bintang yang menakjubkan di langit.

Pelayan pribadi Anda di vila akan menyediakan layanan pembersihan harian, layanan binatu, merawat bunga segar, dan merapikan tempat tidur di malam hari.

Pelayan di sini sangat profesional, membuat masa tinggal Anda di Taveuni Palms di Fiji akan Anda ingat selama bertahun-tahun yang akan datang.

Resor ini juga akan memberi Anda koki pribadi, ruang dan fasilitas dapur, serta staf bar yang akan menyediakan makanan harian Anda, semuanya sudah termasuk dalam biaya penginapan Anda.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu makan di luar karena makanan Anda akan disiapkan langsung di resor.

2. Cara pergi ke Taveuni

Untuk sampai ke Taveuni Palms, Anda perlu terbang ke bandara Internasional Nadi di Fiji.

Dari sana, Anda bisa naik penerbangan lanjutan ke Pulau Taveuni di mana staf Taveuni Palms akan menemui Anda di bandara, lalu melakukan perjalanan selama lima menit dari hotel.
Baca Juga :