Jumat, 04 September 2020

Pentingnya Hubungan Baik dan Menjadi Daya Tarik Orang Lain





Kesempatan sukses sebenarnya ada di dalam darah setiap manusia. Ada orang-orang yang nasibnya kurang beruntung pun tidak pernah merasa kehilangan semangatnya.

Photo by Duy Pham on Unsplash

Dalam semua penerapan magnet atau pendekatan kepada orang lain, Anda didorong untuk mengingat bahwa tujuan pertamanya adalah menciptakan perasaan yang menyenangkan di dalam pikiran mereka.

Anda tidak boleh mencoba membujuk seseorang untuk bertindak sesuai keinginan Anda sampai Anda benar-benar membangun perasaan yang baik terhadap diri sendiri.

Membangun perasaan yang baik ini adalah langkah awal yang utama. Ketika kondisi seperti itu telah diamankan, maka Anda siap untuk menciptakan ketertarikan orang lain terhadap Anda.

Ketika Anda berurusan dengan orang lain, perlu berusaha secara magnetis untuk memenangkan mereka sesuai keinginan Anda.

Anda harus memunculkan daya tarik yang ada di dalam diri Anda, perhatikan apakah mereka melakukan apa yang Anda inginkan atau tidak.

Jika pada saat yang sama mereka menyetujuinya, maka mereka akan bertindak sesuai dengan keinginan Anda.

Kondisi batin Anda jika ingin menjadi daya tarik adalah harus benar-benar tenang, bersemangat dan penuh harapan.

Apa pun cara yang Anda gunakan, pikiran Anda harus terkonsentrasi pada hal yang diinginkan dan pencapaiannya harus dianggap sudah terjamin secepat mungkin.

Walaupun tanggapan baik orang tersebut mungkin tertunda, ini tidak boleh membuat Anda patah semangat.

Karena beberapa pikiran tidak menerima saran dari keinginan Anda yang tidak terucapkan dengan cepat, dan mereka tidak langsung bertindak berdasarkan pemikiran mereka sendiri. 

Yang terbaik adalah membujuk orang lain agar percaya bahwa mereka bertindak atas dorongan atau penilaian pribadi mereka.

Mereka harus dibuat merasa bebas sepenuhnya, sama sekali tidak dipaksa, dan mereka melakukan keinginan mereka sendiri daripada keinginan Anda hanya karena mereka ingin melakukannya.

Kami dapat meringkas semua saran ini dengan kata-kata dari seorang penulis ilmiah yang terkemuka :

"Hidup bukanlah tentang menjadi seorang penindas yang menyombongkan diri ke alam semesta luas, mengganggu hukum energi di segala arah, tetapi jadilah seorang ahli strategi yang sempurna, yang duduk di ruang rahasia di atas kendalinya dan mengarahkan pergerakan pasukan besar."

Menurut saya, kalimat di atas merupakan deskripsi magnet atau kunci menjadi daya tarik yang baik.

Dengan mencari informasi asumsi sukses lainnya, menciptakan daya tarik atas kepribadian diri sendiri membuat kita siap untuk menjadi seseorang yang bijak dan pemimpin di dalam fungsi kehidupan.

Pikirkan setiap tujuan yang telah tercapai dari setiap usaha yang telah Anda mulai baik itu usaha sendiri maupun usaha bersama rekan-rekan terbaik Anda.
Baca Juga :