Minggu, 21 Juni 2020

Pantai Pulau Maui dan Hamoa Surganya Liburan Keluarga

Tags





Artikel I. Liburan Keluarga di Pantai Pulau Maui

Pantai Polo terletak di sisi barat daya Maui, Fairmont Kea Lani Maui.
Photo by Sheri Hooley on Unsplash

Pantai ini adalah pusat dari semua kegiatan air seperti menyelam, berlayar, kayak, dan bahkan berselancar dengan menggunakan angin.

Di sini pengunjung dapat bermain di salah satu dari tiga lapangan Golf Wailea Club atau nikmati permainan tenis di salah satu dari 14 lapangan tenis di penawaran pusat.

Orang tua yang lelah, bisa mendapatkan beberapa banyak waktu pribadi yang layak dengan pijat di
Spa Kea Lani.

Akomodasi resor adalah penginapan atau villa, jadi tidak perlu menumpuk seluruh keluarga Anda ke sebuah ruangan kecil.

Di sini ada penginapan dengan ukuran minimum 840 kaki persegi atau 78 meter persegi dan menawarkan ruang tamu yang terpisah dan kamar mandi marmer dengan bak mandi untuk berendam.

Villa 2 tingkat dengan fasilitas pribadi di sini hanya beberapa menit perjalanan dari pantai dan dengan luas antara 1.800 - 2.200 kaki persegi atau 167 - 204 meter persegi.

Villa sangat ideal untuk keluarga besar karena mereka menawarkan layanan penuh seperti dapur dan halaman pribadi dengan kolam renang kecil dan panggangan.

Keiki Lani juga merupakan pusat kegiatan hotel untuk anak-anak.

Ini adalah fasilitas berlisensi negara untuk anak-anak antara usia 5 dan 13 tahun, orang tua pun bisa beristirahat dari mengawasi anak-anak mereka.

Di sini, anak-anak dapat melukis kelapa, membangun istana pasir, menjelajahi kolam, belajar bagaimana menari hula, dan bahkan menggambar bunga leis.

Pusat aktivitas dapat menampung hingga 19 anak, jadi pastikan untuk menelepon dulu dan memesan ruang untuk anak-anak Anda.

Untuk tarif menginap mulai dari $ 325 atau Rp 4.550.000 per malam jika Rp 14.000/$US untuk rangkaian fasilitas.

Salah satu manfaat liburan keluarga di sini adalah penawaran khusus yang hampir selalu tersedia.

Fairmont Kea Lani Maui memiliki beberapa paket tersedia untuk liburan keluarga.

Jika Anda berencana untuk menjelajahi pulau dengan anak-anak, Anda akan menghemat banyak uang dengan mengambil paket juga termasuk mobil sewaan gratis.

Dengan cara ini, Anda dapat menjelajahi pulau sesuka Anda tanpa harus khawatir tentang membayar uang tambahan.

Untuk liburan keluarga, Maui benar-benar salah satu tujuan yang menarik.

Ada banyak hal berbeda untuk dilakukan di sini bagi semua orang di keluarga Anda, bahkan jika mereka memang sulit untuk menyenangkan.

Setelah keluarga Anda mengunjungi Maui dan segala yang ditawarkan, Anda tidak akan pernah melihat pantai liburan dengan cara yang sama lagi.

Maui memiliki daya tarik tersendiri, terutama ketika datang ke cuaca hangat dan menyenangkan orang-orang dari seluruh dunia.

Artikel II. Pantai Hamoa Surganya Liburan

Pasir hitam di Pantai Hamoa adalah salah satu pantai terbaik di Maui. Airnya tenang, tidak ada batu yang menghalang ombak, kerumunan sangat minim, dan pemandangan di dekatnya menakjubkan.

Untuk liburan di pantai, Pantai Hamoa sulit dikalahkan.

Pantai Hamoa berjarak sekitar lima hingga sepuluh menit berkendara dari kota Hana. Berkendara di sini sangat menyenangan, dengan banyak pemandangan indah di sepanjang jalan.

Tidak ada tempat parkir di sini, jadi Anda harus parkir di sisi jalan dan berjalan menuruni tangga ke pantai. Parkir biasanya tidak menjadi masalah karena pantainya tidak pernah ramai.

Ada pondok di Pantai Hamoa yang menyewakan papan selancar, peralatan menyelam, dan bahkan memberikan tikar kepada para tamu di Hotel Hana Maui.

Ada juga kursi pantai dan payung yang disediakan hanya untuk tamu.

Kecuali Anda seorang tamu dan menginginkan kursi, tempat terbaik di Pantai Hamoa adalah di tikar besar tepat di tengah pasir hitam.

Ada banyak tempat teduh di pantai, sehingga Anda tidak akan kesulitan keluar dari matahari ketika Anda sudah kenyang.

Air di pantai ini tenang dan tidak ada batu yang menghalang Anda saat Anda berenang.

Ombak di sini bisa menjadi cukup besar, tetapi mereka lebih mudah untuk berenang daripada pantai lain di pulau itu.

Pantai Hamoa adalah tempat liburan pantai yang sangat menarik, menawarkan sesuatu yang baik untuk seluruh keluarga.

Selalu ada sesuatu hiburan ketika berada di sini, tidak peduli kapan Anda mengunjungi tempat ini. Untuk liburan di pantai yang tidak pernah sepi, Pantai Hamoa adalah tempat yang akan Anda rindukan.
Baca Juga :