Jumat, 26 Juni 2020

Nyamannya Menginap di Cotton House dan Keseruan Pantai Huntington, California

Tags






Photo by Ruben Ramirez on Unsplash - 

Artikel I. Penginapan Cotton House Saat Berlibur ke Pantai

Satu-satunya hotel di pulau Mustique yang eksotis adalah Cotton House, penginapan ini menawarkan layanan mewah, privasi, dan banyak pantai terpencil.

Anda dapat menghabiskan hari-hari menjelajahi kehidupan laut, bersantai di tepi kolam renang, atau dimanjakan oleh SPA yang nyaman.

SPA di Cotton House menawarkan beragam layanan yang luar biasa, seperti pijat, perawatan wajah, pijat refleksi, peremajaan, dan perawatan tubuh sepenuhnya.

Anda dapat menikmati SPA di salah satu dari 4 ruang perawatan, yang letaknya hanya beberapa langkah dari pantai, atau bahkan seperti dalam privasi kamar Anda sendiri.

Terletak di antara Laut Karibia dan Samudra Atlantik, Pulau Mustique seluas 1.400 hektar juga menawarkan klub tenis, sembilan pantai terpencil dan indah, scuba diving yang sempurna, selancar angin, dan bahkan snorkeling.

Fasilitas Kamar

Cotton House menawarkan hanya 19 kamar tamu mewah, pondok, dan suite yang sebagian besar menawarkan teras pribadi dengan pemandangan laut yang indah.

Amentities yang ditawarkan oleh Cotton House meliputi linen katun lembut Perancis, pilian bantal, ventilasi udara, televisi layar datar, dan layanan tata graha sebanyak 2 kali sehari.

Jika Anda merencanakan liburan bulan madu ke pantai, Anda dapat bebas mencari dan memesan salah satu pondok dengan kolam renang pribadi.

Atau bahkan memesan 2 kamar di Cotton Hill Residence yang menawarkan kolam renang pribadi dan stafnya sendiri yang ditugaskan untuk Anda .

Fasilitas Makanan

Dari pilihan makan di pondok Anda, memesan keranjang makanan piknik dan pergi ke pantai kosong, atau hanya makan malam romantis dengan penerangan lilin, Mustique memberikan pilihan terbaik untuk Anda.

Teh tradisional disajikan setiap sore hari di Great Room, sementara ada juga pesta koktail mingguan yang diadakan oleh Cotton House.

Akses ke Lokasi

Apabila Anda dari Amerika, ada 3 cara agar bisa terbang ke Mustique. Anda dapat pergi melalui Barbados, melalui Martinique, atau melalui Saint Vincent.

Dari Barbados, Anda dapat menggunakan penerbangan Grenadines Airways ke Mustique dengan harga sekitar $ 400 per orang untuk penerbangan pulang pergi.

Namun, jika Anda berada di luar Amerika maka rute yang Anda tempuh bisa menyesuaikan dengan mencari tahu terlebih dahulu.

Artikel II. Keseruan Pantai Huntington di California

Salah satu tempat liburan terbaik untuk liburan pantai di California adalah Pantai Huntington yang cerah.

Dengan banyak olahraga yang beragam disana seperti selancar, bersepeda, berperahu, bermain skateboard, memancing, bermain golf, tenis, dan voli pantai, semua orang bisa masuk ke dalam permainan dan menemukan sesuatu untuk dinikmati.

Bahkan setelah matahari terbenam, Anda akan menemukan sesuatu yang menarik untuk dilakukan di Huntington Beach.

Walaupun liburan pantai keluarga Anda singkat ke Huntington Beach, Anda bisa mencoba kunjungan ke International Surfing Museum, di mana beberapa artefak selancar yang paling berharga disimpan.

Tempat wisata lain yang ideal untuk Huntington Beach adalah termasuk pusat seni Huntington Beach, dan aula peselancar.

Ada banyak hal lain yang dapat dilakukan di sini selain berkunjung ke pantai, yang sangat cocok untuk keluarga yang menginginkan lebih dari sekadar berenang.

Anak-anak dari segala usia akan menikmati perjalanan ke Huntington Central Park, yang merupakan salah satu taman kota terbesar di California Selatan.

Dilengkapi dengan meja piknik, barbeque, restoran, kompleks olahraga, Adventure Playground, dan bahkan lapangan golf, ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu walau jauh dari pantai.

Pantai Huntington juga hanya memerlukan perjalanan singkat ke banyak atraksi dan pemandangan paling populer di California Selatan.

Tempat itu seperti Disneyland, Perkebunan Berry Knott, Taman Air Wild Rivers, dan Aquarium of the Pacific yang semuanya berjarak kurang dari 20 mil dari Huntington Beach.

Setelah hari yang menyenangkan menjelajahi dan mengendarai wahana, pantai adalah tempat yang ideal untuk kembali beristirahat.

Dengan banyak hal untuk ditawarkan dan banyak hal yang dapat dilakukan di dekatnya, Huntington Beach adalah salah satu daerah terbaik yang ditawarkan California Selatan.

Selalu ada sesuatu untuk dilakukan untuk seluruh keluarga Anda, bahkan jika keluarga Anda sulit untuk merasakan kesenangan. Huntington Beach sangat bagus dan pastikan keluarga Anda segera melihatnya!
Baca Juga :

Artikel Terkait