Sabtu, 20 Juni 2020

Ini 5 Destinasi Pantai Tempat Liburan Keluarga, Termasuk di Atlantis

Tags





Artikel I. Baru, 5 Ide Pantai Tempat Liburan Keluarga

Di seluruh dunia, ada beberapa lokasi yang dapat Anda pilih untuk liburan pantai bersama keluarga Anda.
Photo by Reiseuhu on Unsplash

Di bawah ini, Anda akan menemukan banyak lokasi berbeda dan menawarkan apa yang akan mereka punya kepada Anda dan keluarga.

1. Liburan di Pulau Maui

Di sepanjang Pantai Barat Maui, Anda akan memiliki banyak pilihan untuk liburan pantai Anda.

Jika Anda berencana untuk menikmati golf, Kapalua Resort adalah pilihan tepat, karena para tamu akan menerima tarif golf 30% lebih rendah daripada mereka yang tidak menginap di resor.

Resor atau penginapan disini juga mencakup Kapalua Bay Hotel, Kapalua Villas, dan Ritz-Carlton Kapalua.

Salah satu teluk dari Teluk Kapalua adalah Napili Kai Beach Resort, yang merupakan resor keluarga bertingkat rendah yang menawarkan kondominium tepi pantai yang nyaman.

Napili Kai juga menawarkan program gratis untuk anak-anak usia 6 - 12 dari pertengahan Juni hingga akhir Agustus atau selama Paskah dan Natal.

Kondominium berjarak beberapa meter dari pantai dan di sana sudah termasuk dapur serta fasilitas penatu atau tempat cuci dan jemur pakaian.

Jika Anda lebih suka area yang lebih terpencil, ada hotel Maui Prince terletak di lingkungan yang tenang dan dikelilingi oleh dua lapangan golf yang indah dan pantai berpasir besar yang tampaknya tidak pernah cukup untuk anak-anak.

2. Petualangan Keluarga di Molokai

Pulau Molokai dipenuhi dengan pantai-pantai kosong, tidak ada lampu lalu lintas, dan hanya beberapa wisatawan.

Banyak wisatawan yang mengunjungi hanya untuk satu hari atau lebih, dengan sisa hari yang lain pergi ke pulau Molokini yang merupakan situs snorkeling di dekat Maui.

Pulau Mololai dapat diakses dengan feri dari Maui atau dengan pesawat dari Honolulu. Pulau ini sangat ideal bagi mereka yang menyukai alam bebas dengan sentuhan petualangan.

Ketika Anda berkunjung ke sini, Anda seharusnya tidak mengharapkan belanja atau kehidupan hiburan malam.

3. Berkunjung ke Florida

The Breakers Hotel di Palm Beach Florida yang cerah memiliki fasilitas spa, lapangan golf, dan pantai berpasir seluas 1/2 mil.

Ada juga kolam renang terpisah untuk anak-anak, pusat hiburan keluarga, dan program bermain anak-anak lainnya.

Keluarga dapat memesan hingga lima kamar yang bersebelahan sementara anak-anak di bawah usia 16 tahun dapat menginap gratis di kamar yang sama dengan orang tua mereka.

Jika Anda memutuskan untuk berlibur di pantai, Loews Hard Rock Hotel menawarkan banyak pemandangan wahana pantai dan hiburan, dengan seluncuran 240 kaki dan pantai berpasir putih.

4. Berlibur ke California

Dengan beberapa resor liburan pantai keluarga di California, Hotel Del Coronado adalah yang paling terkenal.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk keluarga, termasuk pelajaran berkayak, selancar, tenis, dan bersepeda.

5. Mencoba ke Georgia

Pulau perbatasan di Georgia menawarkan suasana, pantai berpasir, dan prospek hidup yang tenang seperti yang Anda impikan ada di sana.

Pulau Jekyll menawarkan bermil-mil jalur sepeda beraspal dengan tiga lapangan golf berisi 18 lubang yang sangat cocok untuk para penggemar golf.

Artikel II. Liburan Pantai Keluarga di Atlantis

Terletak di Paradise Island di Bahama, Atlantis Paradise Island menawarkan begitu banyak kegiatan yang mungkin merupakan satu-satunya resor di dunia di mana Anda akan memerlukan peta untuk berkeliling!

Akomodasi di sini berkisar dari harga sedang hingga sangat mahal. Keluarga yang berlibur di sini harus mempertimbangkan untuk tinggal di Coral Towers, yang merupakan menara yang paling terpusat di Atlantis. Coral Towers juga paling dekat dengan Predator Lagoon dan Lagoon Pool juga.

Atlantis Paradise Island Resort juga penuh dengan kegiatan untuk tamu dari segala usia. Sebanyak 11 area kolam renang, bermil-mil luasnya pantai berpasir, dan Water Toys Hut Neptune yang memberi para tamu akses ke banyak kegiatan berbasis air.

Neptune's menyediakan olahraga air tidak bermotor yang meliputi sepeda air, perahu pedal, kayak, dan bahkan penyewaan peralatan snorkeling.

Beberapa pendapat orang mengenai liburan ke Atlantis:

1. Orang tua akan memujanya

Itu karena Atlantis memiliki 2 program berbeda untuk anak-anak, program Aqua Tots dan Discovery Channel Camp.

Program Aqua Tots dirancang untuk anak-anak berusia 3 tahun ke atas, sedangkan perkemahan penemuan untuk anak-anak berusia 4 - 12 tahun dan berkisar dari program 1 jam hingga yang mencakup makan siang dan bahkan makan malam.

2. Dicintai anak-anak

Semua anak menyukai 6 seluncuran air yang berbeda dan ditambah lagi pameran kelautan. Ini bisa membuat anak-anak sibuk berjam-jam, dan juga menyenangkan bagi orang tua.

Untuk menikmati seluncuran ini, anak-anak harus memiliki tinggi badan setidaknya 48 inci atau 1,2 m.

Liburan ke pantai di Atlantis adalah sesuatu yang akan disukai oleh seluruh keluarga Anda.

Karena ada saja sesuatu di sini yang bisa membuat semua orang sibuk dari menikmati pantai hingga bersenang-senang di seluncuran.

Jika keluarga Anda mencari kesenangan dan pantai yang terbaik, Atlantis adalah sesuatu yang seluruh keluarga Anda akan nikmati dan senang untuk kembali lagi.
Baca Juga :