Jumat, 26 Juni 2020

Cara Mendapatkan Liburan Sempurna dan 6 Pantai Paling Populer

Tags






Photo by Strauss Western on Unsplash - 

Artikel I. Mendapatkan Liburan yang Sempurna

Liburan ke pantai adalah sesuatu yang bisa kita semua nikmati, dengan menyisihkan waktu luang bersama keluarga, teman, atau seseorang yang spesial.

Liburan ke pantai juga merupakan cara yang bagus untuk melepas lelah dari tekanan kehidupan sehari-hari maka bersenang-senanglah.

Di seluruh dunia, ada ratusan tempat yang dapat Anda pilih untuk menikmati liburan pantai Anda.

Bagi orang Amerika Serikat, mereka dapat memilih beberapa dari pantai di Amerika Serikat, atau memilih pergi ke luar negeri dengan lebih banyak iklim tropis dan pantai yang romantis.

Anda yang ingin pergi dengan suami atau istri, akan ingin berkunjung ke Maui sebagai tempat liburan pantai yang sempurna.

Terletak di Hawaii, Maui adalah salah satu pantai paling romantis di dunia.

Tempat ini juga terkenal dengan momen terbaik saat bulan madu, karena Maui menawarkan banyak pemandangan pantai yang indah dan dengan banyak hal lain bisa dilakukan juga.

Daerah lain yang terkenal untuk liburan pantai untuk pasangan muda adalah Kepulauan Virgin.

Kepulauan Virgin telah menjadi tempat liburan yang populer selama bertahun-tahun, menawarkan bagi pasangan kesempatan untuk menjauh dari kesibukan itu semua dan hanya menghabiskan waktu untuk beristirahat dan bersenang-senang yang dibutuhkan bersama.

Untuk liburan pantai keluarga, ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi. Salah satu yang paling populer adalah California, karena ada banyak hal lain yang menarik bagi anak-anak juga.

Ada beberapa pantai di negara bagian di Amerika, dengan pantai Huntington dan banyak tempat wisata juga, termasuk Sea World dan Kebun Binatang San Diego.

Ketika Anda memilih liburan pantai yang sempurna, Anda harus memilih tempat yang akan cocok bagi siapa yang Anda bawa.

Contohnya ketika pasangan Anda tidak ingin pergi ke tujuan resor keluarga, sementara keluarga yang lain tidak ingin pergi ke resor pasangan yang menawarkan banyak romansa.

Ke mana pun Anda memutuskan untuk pergi, Anda dapat yakin bahwa ada banyak lokasi untuk Anda pilih.

Anda dapat mencari di website menggunakan mesin pencari, yang dapat membantu Anda menemukan penawaran yang terlalu bagus untuk dilewatkan.

Sebelum Anda memutuskan untuk bergegas ke liburan pantai Anda, Anda harus merencanakannya terlebih dahulu.

Tentukan lokasi liburan mana Anda akan kunjungi, riset setiap tempat tujuan Anda dan pastikan itu menawarkan sesuatu yang cocok untuk semua orang.

Liburan ke pantai benar-benar menginspirasi bagi hampir semua orang untuk bersenang-senang dan juga membantu seseorang melakukan kegiatan lain yang tersedia di sana.

Setelah Anda merencanakan liburan pantai seperti apa dengan sangat hati-hati, berarti Anda telah siap untuk berangkat ke tempat tujuan dan bersantai.

Anda akan menikmati hari-hari liburan jauh lebih baik jika Anda merencanakan dengan hati-hati.

Serta akan membantu Anda menghilangkan banyak stres yang dapat terjadi apabila dengan perencanaan pergi ke tujuan Anda tanpa persiapan.

Artikel II. 6 Tempat Liburan Pantai Paling Populer

Apa pun musimnya, berlibur di pantai adalah sesuatu yang menyenangkan dan nyaman. Ada banyak pantai di seluruh dunia yang bisa dipilih.

Anda dapat memilih dari pantai berpasir putih, pantai batu lava, pantai terpencil, atau pantai terpopuler dan karenanya pilihan sepenuhnya terserah Anda.

Berikut contohnya:

1. Pantai Polo di Hawaii

Polo Beach dari Hawaii adalah pantai berpasir putih dengan air yang jernih, sehingga ideal untuk berenang dan juga snorkeling atau menyelam.

Terletak di Maui Selatan dan dikelilingi oleh Fairmont Kea Lani Maui, merupakan resor liburan pantai kalangan mewah.

2. Pantai Seven Mile di Jamaika

Seven Mile Beach dari Negril adalah bentangan pasir putih terpanjang di Jamaika. Terletak dekat Negril di ujung barat Jamaika, pantai ini benar-benar memiliki pemandangan yang menakjubkan untuk dilihat.

Di sini, Anda dapat menemukan hamparan terindah dari pantai dan pohon kelapa cocok untuk bersantai di dekat laut.

Anda juga bisa menginap di Gua, yang terletak sangat dekat dengan pantai jika Anda tertarik mencobanya.

3. Atlantis Paradise di Bahama

Di sini, Anda dapat menikmati pantai berpasir putih tepatnya di Karibia. Atlantis Paradise menawarkan Anda jalan-jalan dengan nuansa romantis yang panjang di pantai atau kesempatan untuk bermain air di resor.

Tempat liburan berjulukan surga dunia ini menawarkan iklim tropis dengan sensasi seperti surga pribadi dan itu merupakan sesuatu yang akan sangat dihargai oleh setiap pencinta pantai.

4. Pulau Heron di Australia

Terletak di Great Barrier Reef, pantai Heron Island menawarkan fasilitas berenang dan snorkeling yang luar biasa dengan pemandnagan kehidupan laut yang benar-benar menakjubkan.

Pulau tropis Heron menawarkan fasilitas selam terbaik dengan lebih dari 20 lokasi menyelam yang berbeda.

Anda bisa melupakan tekanan kehidupan sehari-hari di sini dan membenamkan diri Anda dalam keajaiban.

5. Madeira di Portugal

Pantai dengan Reid's Palace Hotel ini termasuk pantai berbatu, dengan banyaknya batu-batuan hitam yang tajam.

Anda dapat menghabiskan waktu bersantai di kolam renang untuk menikmati pemandangan, atau berenang di laut.

Sepanjang hari cuaca di sini cukup menyenangkan, membuat liburan pantai Anda menjadi sesuatu yang akan Anda ingat untuk waktu yang lama dan ingin kembali lagi.

6. Miami Beach

Pantai ini adalah tempat yang bagus untuk syuting bintang film dan pemotretan model pakaian.

Karena Miami Beach menawarkan banyak pantai berpasir, beberapa restoran, dan pesta malam di salah satu klub malam lokal.

Jika Anda mencari tempat yang ideal untuk menginap, The Tides adalah hotel mewah dengan banyak pemandangan spektakuler.

Pantai Miami juga populer di Amerika Serikat dan salah satu tempat liburan pantai terbaik di luar sana.
Baca Juga :

Artikel Terkait