Sabtu, 27 Juni 2020

Keindahan dan Keunikan Pantai Maui serta Menjelajahi Myrtle Beach

Tags





Artikel I. Keindahan dan Keunikan Pantai Maui

Pulau Maui adalah tempat dari beberapa pantai yang paling menakjubkan.
Photo by Paxton Tomko on Unsplash

Beberapa pantai menawarkan fasilitas berenang di sepanjang tahun, sementara yang lain merupakan tempat terbaik berselancar atau snorkeling.

Namun, hanya pada waktu-waktu tertentu dalam setahun. Tergantung di mana Anda memilih untuk singgah atau menginap, selalu ada beberapa hiburan pantai terkenal di dekatnya.

1. Pantai Maui Barat

Jika Anda melintasi sepanjang pantai barat Maui dari Lahaina ke Kapalua, Anda akan melihat banyak pantai yang menakjubkan di sepanjang jalannya.

Pantai Kaanapali akan menawarkan Anda lebih dari 3 mil dari hamparan pasir putih dengan berbagai olahraga air, termasuk selancar, berlayar, dan bahkan menaiki catamaran/perahu layar.

Di ujung utara pantai adalah Black Rock, yang terkenal dengan lokasi snorkeling terbaik.

Ada sebagian pengunjung yang suka pantai berpasir di Teluk Napili, karena tidak ada bangunan tinggi di sekitarnya dan teluk ini terlindungi dengan baik dari ombak.

The Kapalua Resort di Maui Barat adalah rumah bagi Pengunjung Pantai Kapalua, Pantai Oneloa Bay, dan Pantai D.T. Fleming.

2. Pantai Maui Selatan

Terdapat pendapat tentang pantai Hawaii dan Maui adalah bahwa semakin jauh Anda bepergian ke selatan, maka semakin sedikit pantai yang ramai.

Pantai Kihei menawarkan Anda serangkaian pemandangan indah di sepanjang garis pantai sejauh 6 mil, beberapa fasilitas umum bahkan menawarkan penjaga pantai, toilet, dan area piknik.

Pantai Polo dan Pantai Wailea juga menawarkan toilet dan peralatan persewaan.

Atau, jika Anda lebih suka pantai yang lebih terpencil, Anda harus mengunjungi Pantai Maluaka di Maui Prince Hotel di mana Anda bahkan mungkin menemukan penyu hijau jika mencarinya.

Beberapa mil melewati Maui Prince Hotel terdapat Big Beach of Makena, yang merupakan salah satu pantai terbaik di Maui.

Sesuai namanya, pantai ini cukup besar dan yang terbaik dalam hamparan pantai kosong. Pantai yang menawarkan pasir putih, fasilitas piknik, dan bahkan toilet.

3. Pantai Maui Timur

Pantai di Maui Timur tidak seperti yang lainnya di Hawaii. Pantai ini dikelilingi oleh pemandangan yang indah, pantai-pantai terpencil, dan sangat berwarna-warni.

Pantai Hamoa harus dikunjungi jika Anda berencana untuk mengunjungi Maui Timur.

Saat Anda mendekati pantai dari jalan utama, Anda akan berjalan melewati tanaman berwarna-warni dan pohon-pohon palem di sekitar Pantai Hamoa.

Tak jauh dari Jalan raya Hana terdapat Pantai Teluk Hana yang menawarkan pasir vulkanik hitam. Tetapi Pantai Pasir Merah sulit dicapai karena Anda harus melewati jalan sempit di sepanjang pantai.

Pantai ini menawarkan banyak lokasi berenang dan snorkeling dan Anda mungkin tidak bisa membawa rombongan ke sana, namun tempat yang bagus untuk mereka yang mencari privasi.

Meskipun sulit untuk dicapai, Pantai Pasir Merah benar-benar cuma ada satu-satunya pantai yang menawarkan pasir dengan warna unik ini.

Artikel II. Menjelajahi Myrtle Beach

North Myrtle Beach adalah liburan pantai yang luar biasa dengan menawarkan hamparan pasir putih tak berujung dan Samudra Atlantik yang biru.

Menikmati ini semua cocok untuk pengalaman pertama dari liburan yang benar-benar hebat di Pantai Myrtle, Carolina Selatan.

Tidak masalah jika Anda ingin mencari lokasi untuk bersantai dari rutinitas harian atau ingin menjalankan liburan yang penuh dengan aktivitas, maka Anda akan menemukan semuanya di beberapa lokasi Pantai Myrtle.

Ada juga hiburan lain untuk seluruh keluarga Anda di sini, termasuk golf mini, permainan air, santapan lezat, belanja, dan banyak lagi.

Pecinta golf akan menemukan surganya dengan bisa memilih dari lebih dari 80 lapangan golf di daerah Myrtle Beach atau North Myrtle Beach.

Ketika matahari terbenam di Pantai Myrtle, kesenangan melihat pemandangannya tidak terlupakan. Di sana juga dilengkapi beberapa restoran mewah yang akan menggoda Anda dengan makanan lezat.

Setelah makan malam, Anda dapat mengunjungi salah satu dari banyak klub malam di Pantai Myrtle yang menawarkan serangkaian hiburan yang memukau.

Hiburan itu mencakup komedi, musik country, rock and roll, dan tentu saja musik percintaan dengan suasana pantainya yang sangat terkenal.

Untuk terhindar dari hiruk pikuk kehidupan dan pekerjaan, Saya sarankan agar menemukan hamparan pantai berpasir yang tak berujung dilengkapi dengan suara alam dan aroma laut.

Rawa-rawa air garam di sini dipenuhi dengan udang, kepiting, tiram dan bahkan ikan.

Tidak peduli apa yang ingin Anda lakukan, namun pasti Anda tidak bisa tidak bersantai ketika angin laut membelai Anda sambil menikmati pemandangan Pantai Myrtle Utara yang menakjubkan.

Terletak hanya 8 mil ke utara daerah Pantai Myrtle, pantai disana menawarkan suasana yang kurang ramai, aktifitas cenderung sedikit, dan jarang terlihat hotel bertingkat tinggi yang bisa membantu Anda mempertahankan suasana santai bersama keluarga.

Di sini, Anda dapat berjalan-jalan di pagi hari di sepanjang lautan dan menemukan harta karun berupa pemandangan dan bahan makanan yang tak ada habisnya untuk dinikmati oleh Anda dan keluarga.
Baca Juga :