Jumat, 19 Juni 2020

9 Pantai Luar Negeri yang Direkomendasikan dan Liburan Saat Musim Dingin

Tags









Artikel I. 9 Tempat Rekomendasi Pantai Saat Liburan

Ketika ingin pergi berlibur ke pantai, sebagian orang mungkin sangat sulit untuk memilih tujuan. Sebenarnya ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi, apakah Anda ingin menjelajahi pantai Hawaii atau hanya ingin bermain golf di Georgia.
Photo by Elizeu Dias on Unsplash

Di bawah, Anda akan menemukan 9 ide untuk membantu Anda memutuskan ke mana harus pergi untuk liburan Anda.

1. Resor Hawaii

Anda dapat memilih untuk menggunakan waktu liburan panjang Anda dengan baik dan menikmati liburan pantai di pulau Hawaii.

Di sini, Anda dapat bersantai di pantai, berenang di laut, bermain golf, dan bahkan menikmati salah satu dari banyak perawatan spa yang inovatif.

Hawaii adalah tempat untuk menikmati cuaca terbaik di dunia yang menjadikannya pilihan tepat untuk liburan pantai Anda.

2. Golf dan Pantai di Georgia

Disini adalah tempat populer di antara Pantai Timur yaitu Cloister di Sea Island. Selain itu di Georgia juga menawarkan kepada Anda 54 lokasi pertandingan golf, pantai berpasir, dan beragam hal lain yang bisa Anda lakukan.

3. Liburan pantai Oahu

Di Kahala Mandarin Oriental, Anda dapat dimanjakan seperti rekomendasi pantai sebelumnya. Dimana Anda dapat mengunjungi spa, mengikuti kelas menyelam indah, atau memilih untuk berenang bersama lumba-lumba. Resor yang nyaman ini terletak sejauh 15 menit perjalanan dari Pantai Honolulu dan Waikiki.

4. Liburan di Kepulauan Virgin

Di tujuan liburan ini Anda dapat menikmati perairan biru dan pantai berpasir putih. The Ritz Carlton, dan resor St. Thomas menawarkan pengalaman yang terbaik dari hotel mewah selama liburan pantai Anda di Kepulauan Virgin.

5. Half Moon Bay California

Berjarak hanya sekitar 30 menit perjalanan dengan mobil dari San Francisco, Ritz Carlton Half Moon Bay adalah liburan pantai terbaik tempat menenangkan diri dari kehidupan kota yang sibuk.

6. Luxury Beach Resort of Bermuda

Dibutuhkan 2 jam perjalanan dengan penerbangan dari Kota New York, Bermuda adalah liburan yang nyaman dan ideal dari Pantai Timur.

Penginapan Ariel Sands menawarkan Anda 47 kamar dengan makanan gourmet dan pemandangan yang menakjubkan.

7. Romansa dan terasingkan di Jamaika

Dilengkapi dengan kamar-kamar yang unik dan pemandangan Karibia yang indah, masakan gourmet, dan pantai-pantai lain yang menakjubkan, penginapan The Caves di Jamaika membuat Anda merasakan suasana liburan pantai yang belum pernah ada sebelumnya.

8. Lakeside Resort Georgia

Dekat Atlanta Georgia, Kepulauan Danau Lanier menawarkan lapangan golf untuk pecinta golf dan dilengkapi taman air dengan beberapa wahana air, seluncuran, dan tempat wisata air yang akan dinikmati oleh seluruh keluarga.

9. Hiburan keluarga di Hawaii

Kona Village Resort di Hawaii menawarkan kepada Anda beberapa kegiatan liburan yang meliputi snorkeling, kayak, berlayar, bola voli, tenis, memancing, menyelam, dan wisata perahu dengan kapal kaca tembus pandang.

Artikel II. Pergi Liburan ke Pantai Saat Musim Dingin

Selama berbulan-bulan musim dingin, menemukan tempat liburan pantai yang baik bisa sedikit sulit. Setelah Anda membaca ini, di situlah artikel ini akan sangat berguna.

Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa resor yang menawarkan sentuhan unik untuk liburan pantai musim dingin Anda.

1. Peternakan dan Penginapan Molokai

Di pantai berpasir putih di pulau Molokai Hawaii yang kecil, para tamu akan tinggal di tenda yang nyaman namun terlihat unik.

Setiap Penginapan Bungalow yang memiliki dinding berplatform kayu, menawarkan tempat tidur utama satu unit, twin bed di unit lainnya, dilengkapi lampu tenaga surya, dan kamar mandi pribadi dengan semprotan air panas.

Peternakan dan Penginapan Molokai menawarkan tempat yang luas lebih dari 54.000 hektar, termasuk adanya tebing tepi laut dengan lembah yang sangat subur.

Kegiatan luar ruangan di sini termasuk kayak laut, kegiatan kebudayaan, bersepeda gunung, dan juga menunggang kuda.

Untuk anak-anak, pondok ini menawarkan jalan-jalan alam, wisata kandang kuda, kolam pasang surut, dan seni kerajinan Hawaii.

2. Resor dan Spa Grand Wailea di Hawaii

Wisata dulunya dengan kolam renang besar sudah cukup untuk membuat para tamu senang. Saat ini, resort bersaing dalam kegiatan air seperti laguna, air terjun, seluncuran air, dan bahkan sungai santai.

Grand Wailea Resort menawarkan beberapa tempat wisata, seperti kolam Hibiscus seluas 4.580 kaki persegi, dan kolam Aktivitas Canyon seluas 25.700 kaki persegi yang cocok untuk keluarga.

3. Atlantis Resort of the Bahamas

Rekomendasi tempat bermain air yang menakjubkan adalah Resor dan Spa Atlantis yang unik di Paradise Island di Bahama.

Seperti hal nya dengan pantai, Atlantis memiliki sebelas kolam renang, seluncuran air Kuil Maya, dan wahana sungai malas.

Atlantis juga menawarkan habitat laut yang menakjubkan, dengan pameran laguna yang menampung lebih dari 50.000 hewan laut.

4. Club Med Punta Cana

Selama beberapa tahun terakhir, Republik Dominion telah bekerja sangat keras untuk menetapkan wilayahnya sebagai tujuan wisata keluarga, dengan banyak semua inklusif sedang dibangun.

Lokasi ini memiliki semua fasilitas resor tropis dilengkapi dengan fitur-fitur menonjol yang meliputi program bermain anak-anak, dan atraksi lainnya yang menjadikan Club Med Punta Cana salah satu tempat liburan pantai paling unik di seluruh dunia.

5. Kepulauan Virgin

Taman Nasional Kepulauan Virgin AS adalah tempat liburan yang sangat unik dengan pantai berpasir putih dan penginapan di pondok tenda yang nyaman.

Seperti halnya Peternakan Molokai, pondok-pondok tamu dibangun di atas platform dan dirancang agar menarik dan nyaman.

Masing-masing memiliki ruang tidur, sprei, handuk, peralatan dapur, kompor, pendingin es, dan bahkan ruangan pribadi.

Olahraga air untuk area ini meliputi kayak, selancar angin, snorkeling, dan selam scuba. Ada juga sebuah restoran outdoor dan toko makanan bagi mereka yang ingin memasak dari dapur mereka sendiri.
Baca Juga :