Minggu, 17 Mei 2020

Menghemat, Belanjakan Uang Secara Bijak dan Penting Pengetahuan Saham Online

Tags








Artikel I. Belanjakan Uang Secara Bijak untuk Menghemat

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa harga barang yang Anda beli setiap minggu di toko kelontong dan perangkat keras naik beberapa rupiah saat berbelanja?
Photo by Bernard Hermant on Unsplash

Tidak banyak, hanya sedikit setiap minggu tetapi mereka terus merangkak naik dan naik.

Perlu diketahui dari harga yang melonjak jauh adalah karena mengikuti harga barang di pasar dunia, perhatikan harga bensin yang juga terkait dengan urusan dunia.

Ada cara kita dapat menjaga dampak kenaikan harga ini agar tidak terlalu mempengaruhi keuangan pribadi kita dan itu adalah dengan membeli dalam jumlah tertentu.

Serta menemukan harga terbaik untuk hal-hal yang kita gunakan dan akan terus menggunakan setiap hari.

Hal-hal yang akan tetap sama baiknya di rak-rak di rumah kita seperti halnya di rak-rak di toko kelontong atau toko perangkat keras.

Sebagai contoh, makanan anjing dan makanan kucing harganya sekitar 10% lebih rendah bila dibeli sebanyak 1 kardus daripada jika membeli dengan harga kaleng tunggal dan jika Anda menunggu harga diskon Anda menghemat lebih banyak dari itu.

Sisihkan ruang di rumah Anda dan buat daftar hal-hal yang Anda gunakan secara teratur yang tidak akan rusak.

Biji-bijian atau produk biji-bijian apa pun perlu disimpan dalam wadah kedap udara yang tidak dapat dimasuki tikus, jadi ingatlah itu.

Kemudian beranjak untuk menemukan harga terbaik yang bisa Anda dapatkan dalam pembelian kuantitas barang-barang seperti kamar mandi dan makanan kering dan kalengan.

Anda akan terkejut melihat betapa banyak yang dapat Anda hemat dengan membeli satu tas beras seberat 20 pound atau 9 kg dibanding pembelian sebanyak 1 pound atau 0,45 kg, tetapi jangan lupa bahwa itu harus disimpan dalam wadah anti tikus.

Anda dapat membeli beberapa item pakaian seperti kaus kaki dan pakaian dalam pria karena gaya-gaya pakaian itu tidak berubah.

Tetapi hindari membeli pakaian anak-anak dan wanita, karena gaya-gaya pakaian itu selalu berubah dan ukurannya bisa berubah drastis.

Cobalah untuk memperoleh dan menyimpan persediaan dua tahun untuk barang-barang ini dan Anda dapat menghemat jutaan rupiah.

Artikel II. Pengetahuan Penting tentang Perdagangan Saham Online
Photo by Markus Spiske on Unsplash

Penemuan Internet telah membawa banyak perubahan dalam cara kita menjalankan kehidupan dan bisnis pribadi kita.

Kami dapat membayar tagihan secara online, berbelanja online, bank online, dan bahkan ada kencan online!

Kami bahkan dapat membeli dan menjual saham secara online. Trader senang memiliki kemampuan untuk melihat akun mereka kapan pun mereka mau.

Dan broker pun seperti memiliki kemampuan untuk mengambil pesanan melalui Internet, sebagai pengganti dari telepon.

Sebagian besar pialang dan rumah pialang sekarang menawarkan perdagangan online kepada klien mereka.

Hal hebat lainnya tentang perdagangan online adalah biaya dan komisi sering kali lebih rendah. Meskipun perdagangan online bagus, tentu masih ada beberapa kelemahannya.

Jika Anda baru berinvestasi, memiliki kemampuan untuk benar-benar berbicara dengan broker bisa sangat bermanfaat.

Jika Anda tidak paham pasar saham, perdagangan online mungkin berbahaya bagi Anda.

Jika ini masalahnya, pastikan Anda belajar sebanyak mungkin tentang perdagangan saham sebelum memulai perdagangan online.

Anda juga harus menyadari bahwa Anda tidak hanya perlu memiliki komputer dengan akses Internet yang selalu menyertainya.

Anda tidak akan selalu menggunakan kemampuan online untuk melakukan semua perdagangan.

Anda harus bisa bahwa Anda dapat menelepon dan berbicara dengan broker dan itu juga masalahnya menggunakan broker online.

Meyakinkan benar diri Anda apakah Anda seorang trader tingkat lanjut atau pemula.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk berurusan dengan perusahaan pialang online yang telah ada selama beberapa waktu.

Anda tidak akan menemukan hanya 1 perusahaan yang telah berkecimpung dalam bisnis selama 50 tahun.

Tetapi Anda dapat menemukan banyak perusahaan yang telah berkecimpung dalam bisnis yang lama dan sekarang telah menawarkan perdagangan online.

Sekali lagi, perdagangan online adalah hal yang indah tetapi ini tidak untuk dilakukan semua orang apalagi masih belum banyak belajar.

Pikirkan baik-baik sebelum Anda memutuskan untuk melakukan perdagangan online, dan pastikan Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan!
Baca Juga :