Sabtu, 25 April 2020

Inilah Contoh Bisnis Waralaba yang Cocok untuk Anda Jalankan

Tags




Apakah Anda bertanya-tanya apa tren waralaba terpopuler saat ini?

Banyak keberhasilan baru-baru ini di suatu bidang dapat dilacak dengan ke dua tren demografis yaitu Orang Amerika semakin tua dan merasa terdesak waktu.
Photo by Louis Hansel @shotsoflouis on Unsplash

Tidak terdengar terlalu terang, tetapi ini berarti bisnis yang sedang booming di kalangan pemegang waralaba.

Sekarang saya sama sekali bukan Guru Waralaba. Saya tidak pernah memiliki hanya satu cara, bekerja untuk satu pekerjaan, atau bahkan mempertimbangkan satu tindakan untuk alasan yang baik.

Pertama, ketika saya memulai bisnis penerbitan dan publisitas saya, saya tidak memiliki cukup uang untuk membayar pengiriman barang pada waralaba saya.

Kedua, bagi saya sepertinya saya terlalu banyak bekerja untuk bisnis perusahaan lain. Segala sesuatunya dilakukan dengan caranya sendiri atau tidak sama sekali.

Contohnya, ketika Anda bekerja untuk 2 orang lainnya maka hasil karya Anda akan diambil perusahaan lain.

Itu tidak berarti bahwa itu bukan cangkir teh Anda, karena banyak pengusaha yang menyukai bisnis waralaba.

Saya tidak akan menguraikan sebagai ahli waralaba, tetapi saya akan memberi Anda fakta yang terpanas untuk dilihat jika Anda menyukai waralaba.

Meskipun berstatus ekonomi, tampaknya pertumbuhan waralaba yang paling menakjubkan pada tahun 2004 adalah pada segmen perawatan kesehatan senior.

Tujuh perusahaan perawatan senior yang berada di peringkat 500 teratas di majalah Entrepreneur telah tumbuh total 370 unit dalam satu tahun, dan hampir 39% pada tahun lalu.

Para ahli mengatakan bahwa meskipun ada kenaikan besar, pasar ini belum memuncak. Pada 2010, 39 juta orang Amerika akan berusia 65 atau lebih, dan itu hampir 20% dari populasi Amerika Utara.

Sekitar 30% manula yang tidak ditempatkan pada lembaga tinggal sendirian di rumahnya, data ini menurut Departemen Kesehatan dan Administrasi Layanan Kemanusiaan pada Penuaan. Banyak dari mereka membutuhkan bantuan ekstra di rumah atau sekedar pertemanan.

Saat usia manusia mencapai 60 tahun, segmen populasi ini akan tumbuh. "Perawatan lansia akan menggantikan pengasuhan anak sebagai masalah sosial nomor satu," menurut prediksi Jeff Huber, wakil presiden Home Sebaliknya Senior Care, waralaba yang tumbuh dari 356 menjadi 448 unit tahun lalu.

Objek bisnis waralaba berikutnya adalah warga anak-anak. Orang tua ingin anak-anak mereka bersenang-senang dan berpendidikan baik serta akan menghabiskan uang untuk memastikan ini di saat situasi yang baik dan buruk.

Segmen produk dan layanan anak-anak dari waralaba telah tumbuh dengan mantap sepanjang tahun dan menjadi salah satu dari 5 kategori keseluruhan teratas dalam hal ukuran unit pada tahun 2004.

Apa yang berubah?

Pengeluaran untuk anak-anak sekarang didorong tidak hanya oleh produk baby-boomer, tetapi oleh Generasi X, yaitu sebuah kelompok yang memiliki $ 736 miliar dalam daya belanjanya.

Perubahan lain di pasar dalam 25 tahun terakhir adalah peningkatan keluarga ber dual karir atau keduanya orang tua karir.

Menurut beberapa di industri, ini adalah waktu yang ideal untuk memasuki sektor pendidikan waralaba untuk anak-anak.

Program kebugaran anak-anak juga meningkat. Caryn Burnier, direktur penjualan waralaba dengan Stretch-N-Grow International, mengatakan mereka telah menambah sebanyak 50 unit tahun lalu.

"Kami berharap akan melihat lebih banyak anak terdaftar dalam program kebugaran di tahun mendatang," kata Jerry Perch, wakil presiden penjualan / pemasaran untuk waralaba Kinderdance International Inc. 92 unit.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, industri teknologi mengalami rebound dari masa lalu. Ini karena ada peningkatan ketergantungan oleh orang dan bisnis pada teknologi mereka.

Orang membutuhkan nasihat tentang apa yang harus dibeli dan apa yang tidak boleh dibeli, dan apa solusi yang tepat untuk kebutuhan khusus mereka.

Computer Moms International Corp, penyedia pelatihan dan dukungan, telah melihat perubahan basis klien sejak dimulai 10 tahun lalu.

Permintaan terbesar untuk layanan dari kelompok Computer Moms telah bergeser ke pasar bisnis, dan kelompok itu menambahkan 30 waralaba tahun lalu.

Para ahli mengklaim bahwa permintaan untuk pelatihan layanan penuh yang berkualitas dan dukungan teknis sangat luas sekarang dan diharapkan menjadi lebih besar.

Menyusul pada ketiga jenis usaha tersebut adalah waralaba di bidang Perbaikan Rumah, Kebugaran, Persiapan Pajak Penghasilan, Konsultasi Bisnis, Es Krim Spesialisasi, dan Kopi.

Jadi, jika Anda berada di pasar untuk bisnis jenis waralaba, perhatikan pemimpin yang sedang naik daun dan biarkan orang lain menggunakan 7-Elevens.
Baca Juga :