Minggu, 19 April 2020

Cara Efektif Mendekati Wanita

Tags






Photo by Ayo Ogunseinde on Unsplash - 

Pria dan wanita tentu mempunyai cara menggoda yang berbeda untuk alasan yang berbeda dan mengharapkan hasil yang berbeda pula.

Jika Anda mengesampingkan hasil itu dan mungkin hanya menggoda untuk menjadi ramah saja serta mencoba membuka diri untuk peluang yang berbeda, Anda mungkin berakhir dengan mempunyai kekasih baru tetapi jika itu tidak berhasil Anda bisa bertemu seseorang yang hanya menjadi teman baik.

Biarkan dia mengetahuinya dan memungkinkan dia akan memperkenalkan Anda dengan orang lain. Biarkan peluang untuk Anda menemukan kekasih tetap terbuka.

Setelah Anda bertukar pandangan, tersenyum sambil melintasi ruangan dan Anda cukup percaya diri yakin bahwa dia berpikir mungkin ingin mengenal Anda lebih baik, bawakan minuman yang dia suka kepadanya.

Tetapi ingat bahwa dengan semua minuman atau benda yang Anda beli, jangan langsung berharap dia akan jatuh hati kepada Anda.

Terkadang kita senang mengirimi seseorang minuman, mengajak menonton dan dia menerimanya dengan tersenyum, tetapi setelahnya dia memalingkan muka.

Maka, perhatikan kembali suatu saat nanti untuk menunjukkan bahwa dia memang berminat dengan Anda, membutuhkan Anda atau menghubungi kembali.

Jika Anda diundang duduk dekat mejanya, ingatlah untuk selalu mengobrol dan jangan langsung mengajaknya keluar jalan-jalan.

Kebanyakan wanita ingin tahu orang seperti apa yang mereka kenali jauh sebelum mereka benar-benar ingin pergi bersama mereka.

Berusahalah untuk secara baik mengenalnya dan beri dia kesempatan untuk mengenal Anda sebelum menyelam untuk mengajaknya pergi.

Jangan pernah mendekati 2 wanita dalam kelompok atau teman yang sama. Tidak ada wanita yang merasa baik ketika menjadi yang kedua.

Jangan mendekati satu demi satu dalam kelompok wanita yang sama.

Anda terlihat seperti pecundang dan para wanita mungkin berpikir Anda selalu putus asa dan mencari persinggahan apa pun di tengah badai dalam suatu hubungan.

Meskipun memang begitu, jangan terlalu diperlihatkan. Ketika Anda memuji seorang wanita, pastikan itu adalah pujian yang tulus.

Tidak ada yang lebih buruk dari seseorang yang memberikan banyak kalimat berlebihan kepada pasangannya.

Setiap orang memiliki sesuatu yang hebat tentang mereka, perhatikan itu dan pujilah mereka dengan ketulusan.

Jangan pernah menaruh tangan Anda pada seorang wanita tanpa seizinnya. Beberapa wanita tidak keberatan dengan pertemuan yang sangat dekat, tetapi wanita yang lain merasa takut karenanya.

Hormati orang tersebut sampai Anda memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang dia.

Menyentuh bisa menjadi tanda tindakan genit yang indah, tetapi harus dibatasi pada lengan atau mengistirahatkan tangan tepat di atas lengan dan tidak menyentuh bagian lain, sampai Anda sah untuknya.

Hargai diri Anda untuk tetap terjaga setiap saat. Wanita selalu jatuh cinta pada pria yang tidak mudah menyerah atau tidak mudah sedih.

Jangan merendahkan diri atau bertindak putus asa di hadapan wanita Anda. Anggap diri Anda istimewa, kuat dan tahu apa yang pantas Anda dapatkan.
Baca Juga :


"Nonton One Piece dari Episode 0, Follow IG Boemelind_Blog"

Artikel Terkait