Minggu, 19 April 2020

Cara Efektif Mendekati Wanita dan Menjadi Super Romantis





Artikel I. Cara Efektif Mendekati Wanita

Pria dan wanita tentu mempunya cara menggoda yang berbeda, untuk alasan yang berbeda dan mengharapkan hasil yang berbeda pula.
Photo by Ayo Ogunseinde on Unsplash

Namun, jika Anda mengesampingkan hasil itu dan mungkin hanya menggoda untuk menjadi ramah saja serta mencoba membuka diri untuk peluang yang berbeda.

Anda mungkin berakhir dengan mempunya kekasih baru tetapi jika itu tidak berhasil, Anda bisa bertemu seseorang yang hanya menjadi teman baik.

Biarkan dia mengetahuinya dan memungkinkan dia akan memperkenalkan Anda dengan orang lain. Biarkan peluang untuk Anda menemukan kekasih tetap terbuka.

Setelah Anda bertukar pandangan, tersenyum sambil melintasi ruangan dan Anda cukup percaya diri yakin bahwa dia berpikir mungkin ingin mengenal Anda lebih baik, bawakan minuman yang dia suka kepadanya.

Tetapi ingat bahwa dengan semua minuman atau benda yang Anda beli, jangan berharap dia akan jatuh hati kepada Anda.

Terkadang kita senang mengirimi seseorang minuman, mengajak menonton dan dia menerimanya dengan tersenyum, tetapi setelahnya memalingkan muka.

Maka, perhatikan kembali suatu saat nanti untuk menunjukkan bahwa dia memang berminat dengan Anda, membutuhkan Anda atau menghubungi kembali.

Jika Anda diundang duduk dekat mejanya, ingatlah untuk selalu mengobrol dan jangan langsung mengajaknya keluar jalan-jalan.

Kebanyakan wanita ingin tahu orang seperti apa yang mereka kenali jauh sebelum mereka benar-benar ingin pergi bersama mereka.

Berusahalah untuk secara baik mengenalnya dan beri dia kesempatan untuk mengenal Anda sebelum menyelam untuk mengajaknya pergi.

Jangan pernah mendekati 2 wanita dalam kelompok atau teman yang sama. Tidak ada wanita yang merasa baik ketika menjadi yang kedua.

Jangan mendekati satu demi satu dalam kelompok wanita yang sama. Anda terlihat seperti pecundang dan para wanita mungkin berpikir Anda selalu putus asa dan mencari persinggahan apa pun di tengah badai.

Meskipun memang begitu, jangan terlalu diperlihatkan. Ketika Anda memuji seorang wanita, pastikan itu adalah pujian yang tulus.

Tidak ada yang lebih buruk dari seseorang yang memberikan banyak kalimat berlebihan kepada pasangannya.

Setiap orang memiliki sesuatu yang hebat tentang mereka, perhatikan itu dan pujilah mereka dengan ketulusan.

Jangan pernah menaruh tangan Anda pada seorang wanita tanpa seizinnya. Beberapa wanita tidak keberatan dengan pertemuan yang sangat dekat, tetapi wanita yang lain merasa takut karenanya.

Hormati orang tersebut sampai Anda memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang dia.

Menyentuh bisa menjadi tanda tindakan genit yang indah, tetapi harus dibatasi pada lengan atau mengistirahatkan tangan tepat di atas lengan dan tidak menyentuh bagian lain, sampai Anda sah untuknya.

Hargai diri Anda untuk tetap terjaga setiap saat. Wanita selalu jatuh cinta pada pria yang tidak mudah menyerah atau tidak mudah sedih.

Jangan merendahkan diri atau bertindak putus asa di hadapan wanita Anda. Anggap diri Anda istimewa, kuat dan tahu apa yang pantas Anda dapatkan.

Artikel II. Bagaimana Menjadi Pria Romantis ?
Photo by freestocks on Unsplash

Apa sebenarnya yang membuat seorang wanita melihat pria sebagai pasangan romantis?

Sebagian besar waktu untuknya adalah hal-hal kecil yang diperhatikan wanita. Pandangan sekilas, sentuhan wajar atau sebatas sapuan nyaman di punggungnya terkadang diinginkan wanita.

Tentu, memberikan bunga itu bagus, tetapi bukankah hampir cara itu telah jadul atau lama. Hal ini  bukan untuk mengatakan wanita tidak suka bunga atau karena mereka alergi, tetapi jika hanya itu yang kamu punya maka itu akan kurang maksimal.

Anda harus pandai mengolah cara pendekatan, mengubah gaya penampilan Anda dan menggunakan imajinasi berfikir Anda untuk menciptakan momen romantis.

Faktor kunci dalam menciptakan momen-momen romantis adalah untuk menempatkan kesukaan wanita di atas semua keinginan Anda.

Menciptakan momen-momen romantis begitu mudah sehingga setiap pria di dunia tidak ada yang tidak "mengerti" hal ini.

Yang harus Anda lakukan adalah memikirkan kegiatan apa yang akan dibuat sesuatu hal yang dia sukai.

Apakah dia suka berbelanja, yang bukan sesuatu yang mustahil bahkan laki-laki ada juga yang menyukainya, makan-makan, berjalan-jalan di pantai, menonton film dan banyak daftar kegiatan lainnya.

Hal ini semua adalah tentang melakukan sesuatu yang disukainya. Apa yang akan membuat kegiatan seperti itu tampak lebih romantis baginya adalah jika Anda memilih untuk melakukan sesuatu yang dia sukai, sama seperti Anda menonton permainan bola di TV bersama teman-teman Anda.

Dengan begitu dia akan merasa diperhatikan dan itu memang sangat romantis baginya. Tidak masalah aktivitas mana yang dipilih untuk dilakukan yang dianggapnya itu romantis.

Kuncinya adalah agar Anda benar-benar terlibat secara mental dalam aktivitas itu dan tidak cukup hanya berkhayal menatap ke luar angkasa.

Atau mungkin Anda hanya terdiam dan berharap hal itu segera terwujud tanpa ada langkah-langkah yang tercipta.

Ingat ini adalah kesempatan Anda mencoba untuk menjadi romantis jadi berkonsentrasilah pada proyek yang ada.

Sebenarnya benar-benar mudah untuk menciptakan momen romantis bersamanya. Dengan hanya sedikit pengetahuan, pemikiran dan perencanaan, momen romantis dapat terjadi setiap hari dan pada saat-saat yang paling tak terduga.

Menjadi romantis adalah situasi kemenangan mendapatkan dia. Tidak ada alasan untuk tidak membuat momen romantis terjadi di setiap ada kesempatan.
Baca Juga :