Sabtu, 18 April 2020

Bicarakan Hal ini Saat Berkencan Pertama Anda

Tags






https://freedesignfile.com/ : Black-and-white-photography-couple-sitting-on-the-beach

Saya yakin Anda ingin teman kencan Anda bersenang-senang dan Anda juga ingin bersenang-senang!

Anda pasti juga ingin memastikan bahwa percakapan itu menarik dan bisa menstimulasi kalian berdua. Bahasa tubuh selalu berbicara terlebih dahulu dalam percakapan apa pun itu.

Ketika Anda yakin tubuh Anda rileks dan menjadi lebih terbuka, maka Anda akan bersandar, tersenyum, dan menjadi lebih bersemangat.

Ketika Anda tegang atau tidak nyaman dengan diri sendiri, Anda akan duduk santai, menyilangkan kaki, atau mungkin lengan Anda, mulut Anda hampir tidak akan tersenyum, dan mata Anda akan mencari di tempat lain di ruangan itu.

Dengan mengetahui hal ini, maka memungkinkan bagi Anda untuk menyampaikan kepercayaan diri hanya dengan bahasa tubuh Anda.

Keterampilan percakapan verbal saat kencan sebagian besar akan dinilai dari seberapa mampu Anda membuat percakapan yang dinikmati pasangan Anda.

Pada akhirnya, itu akan membuat Anda mendapatkan lebih banyak waktu kencan. Jika Anda berpikir ini jelas dimengerti, ya itu benar!

Pertanyaannya adalah bagaimana membuat percakapan yang lebih menarik.

Percakapan kencan akan terdiri dari Anda berdua yang bertanya dan menjawab pertanyaan. Jika Anda mengajukan pertanyaan yang tepat, pasangan Anda akan senang.

Jika Anda mengajukan pertanyaan yang salah, mereka akan berpaling dari Anda. Jika Anda mengelak atau kurang jujur ​​saat menjawab pertanyaannya, dia akan membuang Anda lebih cepat.

Pertanyaan adalah hal yang sangat kuat. Lucunya ketika seseorang ditanyai pertanyaan langsung, entah bagaimana mereka merasa berkewajiban untuk menjawabnya.

Berikut adalah beberapa ide pertanyaan pembuka percakapan untuk kencan pertama Anda.

"Apa yang kamu suka lakukan di waktu senggangmu?"

"Apa yang sangat kamu nikmati tentang itu?"

"Jika Anda berkesempatan pergi berlibur fantasi, di mana saja di dunia, di mana itu yang Anda suka dan apa yang akan Anda lakukan?"

Dengan mengajukan pertanyaan ini, Anda akan membuat teman kencan Anda mengingat pengalaman masa lalu yang menyenangkan dan membagikannya kepada Anda.

Lanjutkanlah dengan selalu membaca artikel atau buku tentang bersosialisasi dan berinteraksi yang baik dengan wanita.
Baca Juga :

Artikel Terkait