Sabtu, 18 April 2020

Bicarakan ini Saat Berkencan Pertama dan Pilih Tempat yang Bagus









Artikel I. Bicarakan ini Saat Berkencan!

Saya yakin Anda ingin teman kencan Anda bersenang-senang dan Anda juga ingin bersenang-senang!
https://freedesignfile.com/ : Black-and-white-photography-couple-sitting-on-the-beach

Anda ingin memastikan bahwa percakapan itu menarik dan bisa menstimulasi Anda berdua. Bahasa tubuh selalu berbicara terlebih dahulu dalam percakapan apa pun.

Ketika Anda yakin tubuh Anda rileks, menjadi lebih terbuka, Anda bersandar, Anda tersenyum, dan Anda menjadi lebih bersemangat.

Ketika Anda tegang atau tidak nyaman dengan diri sendiri, Anda akan duduk santai, menyilangkan kaki, atau mungkin lengan Anda, mulut Anda hampir tidak akan tersenyum, dan mata Anda akan mencari di tempat lain di ruangan itu.

Dengan mengetahui hal ini, maka memungkinkan Anda untuk menyampaikan kepercayaan diri dengan bahasa tubuh Anda.

Keterampilan percakapan verbal saat kencan Anda sebagian besar akan dinilai dari seberapa mampu Anda membuat percakapan yang dinikmati pasangan Anda.

Pada akhirnya, itu membuat Anda mendapatkan lebih banyak waktu kencan. Jika Anda berpikir ini jelas dimengerti, ya itu benar!

Pertanyaannya adalah bagaimana membuat percakapan yang lebih menarik.

Percakapan kencan akan terdiri dari Anda berdua yang bertanya dan menjawab pertanyaan. Jika Anda mengajukan pertanyaan yang tepat, pasangan Anda akan senang.

Jika Anda mengajukan pertanyaan yang salah, mereka akan menyingkirkan Anda. Jika Anda mengelak atau kurang jujur ​​saat menjawab pertanyaannya, dia akan membuang Anda lebih cepat.

Pertanyaan adalah hal yang sangat kuat. Lucunya ketika seseorang ditanyai pertanyaan langsung, entah bagaimana mereka merasa berkewajiban untuk menjawabnya.

Berikut adalah beberapa ide pertanyaan pembuka percakapan untuk kencan pertama Anda:

"Apa yang kamu suka lakukan di waktu senggangmu?"

"Apa yang sangat kamu nikmati tentang itu?"

"Jika Anda berkesempatan pergi berlibur fantasi, di mana saja di dunia, di mana itu yang Anda suka dan apa yang akan Anda lakukan?"

Dengan mengajukan pertanyaan ini, Anda akan membuat teman kencan Anda mengingat pengalaman masa lalu yang menyenangkan dan membagikannya kepada Anda.

Lanjutkanlah dengan selalu membaca artikel atau buku tentang bersosialisasi dan berinteraksi yang baik kepada wanita.

Artikel II. Ke Mana Anda Pergi pada Kencan Pertama ?
Photo by Joel Overbeck on Unsplash

Itu adalah pertanyaan kuno. Saya rasa manusia gua telah membuatnya. Mereka sangat percaya pada penculikan dan membawa teman kencan mereka ke gua yang kotor dan berantakan.

Itulah yang dikenal sebagai masa lalu yang indah. Sekarang tujuan kencan pertama kali dan menyusun rencana sedikit rumit.

Pertama mari kita bahas di mana tempat yang tidak di rekomendasikan untuk pergi pada kencan pertama.

Pergi menonton film bioskop lalu pulang adalah pilihan yang sangat buruk untuk kencan pertama.

Bagaimana Anda bisa mengenal wanita itu jika Anda duduk di teater yang gelap dengan film yang diputar?

Jika Anda memilih filmnya, mungkin akan ada banyak kejaran mobil yang panik dan banyak darah yang terlibat. Tidak ada yang kondusif untuk menciptakan malam yang tak terlupakan itu.

Juga, jangan bawa teman kencan pertama Anda ke rumah orang tua Anda! Dia akan segera tahu bahwa Anda adalah anak laki-laki mama dan Anda tidak akan pernah melihatnya lagi.

Jangan bawa teman kencan Anda ke bar sembarangan dengan motel di belakangnya. Anda akan menakuti wanita baru itu sampai tidak mau pergi dengan Anda lagi.

Dia akan melompat keluar dari mobil dan menumpang mobil lain kembali ke rumahnya yang percaya bahwa dia akan lebih aman dengan sopir truk kekar daripada dengan Anda.

Sekarang, beberapa ide kencan pertama yang bagus adalah:

Mulailah dengan makan siang sederhana atau kencan sekedar minum kopi.

Anda ingin menjaga kencan tetap kasual sehingga menyarankan untuk makan siang atau minum kopi bisa menjadi awal yang baik.

Dengan cara ini, jika tanggal tidak dapat ditentukan dengan baik, Anda dapat mengakhiri kegiatan lain di tempat kerja.

Tetapi jika Anda mempunyai pekerjaan yang sibuk di perusahaan, Anda masih memiliki hari libur untuk dihabiskan untuk saling mengenal dengan lebih baik.

Berikut adalah beberapa ide ke mana harus pergi jika makan siang atau kencan minum kopi yang dapat memberi tahu Anda ada beberapa chemistry yang baik terjadi:

Jika saat itu musim liburan, taman hiburan atau tempat wisata alam adalah ide kencan pertama yang bagus.

Tidak peduli berapa usia Anda, kita semua dapat menjadi anak-anak dengan berbesar hati.

Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan di taman hiburan dan tempat wisata alam sehingga kemungkinan besar Anda akan melupakan tekanan kencan dan bersenang-senang dengannya.

Sebagian besar wilayah berpenduduk padat memiliki sejumlah museum dan taman hiburan yang mencakup banyak subjek yang berbeda.

Mengunjungi salah satu tempat yang didedikasikan untuk sesuatu yang ingin Anda miliki bersama dengan wanita itu adalah ide kencan pertama yang baik.
Baca Juga :