Minggu, 19 April 2020

Membangun Keyakinan Berkenalan dengan Wanita dan Seni Terindah Mendekatinya









Artikel I. Membangun Keyakinan Anda Berkenalan dengan Wanita

Ketika datang untuk berkencan atau bahkan hanya merayu seorang wanita, kepercayaan diri Anda sangat penting.
Photo by Caroline Veronez on Unsplash

Wanita sering menyamakan "kepercayaan diri" dengan kemampuan untuk menjadi pria sukses.

Sementara banyak pria percaya bahwa wanita mencari pria yang sukses karena mereka cenderung menghasilkan lebih banyak uang, justru hal itu tidak benar.

Sementara itu, wanita sebenarnya memang mencari pria sukses karena mereka lebih cenderung merasa puas.

Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya apa hubungannya pria dengan ketertarikan wanita. Biar saya coba jelaskan.

Anda percaya, wanita tahu bahwa pria yang puas dengan ketercapaian diri mereka sendiri cenderung mencari seseorang yang dapat memenuhi kebutuhan mereka dan hidup lebih stabil.

Dalam suatu hubungan yang berarti, seorang pria akan lebih kecil kemungkinannya untuk menipunya, atau berganti pekerjaan sesering mungkin dan menjadikan dirinya sendiri dalam sejumlah situasi rumit lainnya.

Ingatlah bahwa sebagian besar wanita mencari pria yang akan menjadi pasangan mereka sekaligus membangun keluarga seumur hidup mereka.

Mereka tidak hanya menginginkan pasangan dalam hal-hal seperti persahabatan, pengambilan keputusan, dan keuangan, tetapi juga ingin bersatu dalam keluarganya.

Untuk merayu seorang wanita secara efektif, Anda harus membuatnya merasa seolah-olah Anda berdua mempunyai sifat yang sama.

Ketika memikirkan tentang kepercayaan diri, tampaknya ada 2 jenis orang yang satu memilikinya dan ada orang lain yang tidak memilikinya.

Meskipun pada dasarnya ini mungkin benar, setiap orang memiliki potensi untuk menjadi percaya diri, atau termotivasi jika Anda sudah mengajaknya.

Berhati-hatilah jika Anda merasa sudah menjadi orang yang baik, cerdas, lucu, dan pandai dalam pekerjaan Anda.

Karena, dalam Anda harus berhati-hati dalam hal mencintai, mempertimbangkan, atau apa pun yang Anda temukan sebagai karakter positif yang Anda miliki.

Sebuah rasa senang saat mengetahui bahwa tidak semua wanita mencari seorang CEO atau dokter terkenal.

Mereka hanya menginginkan seorang pria yang percaya diri dengan siapa dia berinteraksi, apa yang dia tahu dan apa yang dia tawarkan saat berhubungan dengan mereka!

Artikel II. Seni Terindah Mendekati Seorang Wanita
Photo by Jon Asato on Unsplash

Memahami apa yang dicari seorang wanita dalam diri seorang pria adalah rahasia pertama untuk merayu seorang wanita.

Bagi banyak pria, konsep tentang cara merayu wanita hanyalah sebuah misteri. Namun hal itu bisa dimengerti.

Pria dan wanita berbeda dalam banyak hal sehingga sulit bagi banyak dari kita untuk benar-benar memahami cara masuk ke dalam pikiran lawan jenis itu.

Kunci sebenarnya untuk merayu seorang wanita bukanlah sekadar daftar belanjaan untuk diperiksa langkah demi langkah.

Ini lebih merupakan buku panduan tentang jalan yang harus Anda ikuti untuk sepenuhnya merayu seorang wanita dari segi pemikiran, tubuh dan jiwa.

Dan percaya atau tidak, seorang wanita sebenarnya lebih ingin sebuah kesederhanaan daripada yang Anda bayangkan.

Memahami perbedaan antara jenis kelamin akan membantu memberi Anda dasar yang lebih baik untuk membangun pengetahuan Anda tentang wanita.

Setelah Anda dapat masuk ke dalam benaknya, semuanya langkah Anda adalah tuntunan yang berasal dari sana.

Sebuah komunikasi pada akhirnya adalah aspek yang paling penting dalam merayu seorang wanita. Seperti banyak aspek kehidupan kita lainnya, komunikasi yang efektif adalah kunci kesuksesan.

Anda ingin meluangkan waktu untuk benar-benar mengenalnya dan mengerti apa yang dia inginkan.

Ini akan sangat bermanfaat bagi Anda ketika ingin menyenangkannya, jadi jangan berpikir bahwa mengenal wanita Anda adalah tugas yang sia-sia dan melelahkan sehingga menganggap mempelajari banyak informasi yang tidak berguna.

Tingkat kesabaran saat merayu wanita Anda juga sama pentingnya. Tergesa-gesa hanya akan terbukti merusak segala kebaikan yang pernah Anda lakukan dalam mempelajari apa pun tentang wanita Anda.

Ketika datang untuk merayu seorang wanita, bergeraklah perlahan-lahan. Kami ingin seorang pria pandai mengambil waktu, tidak hanya terburu-buru untuk memberikan cincin kuningan.

Seorang wanita ingin tahu bahwa Anda tidak hanya menginginkannya karena penampilan dan fisiknya.

Cara terbaik untuk membuktikan diri Anda serius adalah pandai memainkan waktu untuk mendekatinya.

Secara keseluruhan, wanita ingin dirinya merasa spesial. Menjadi seorang pria yang romantis membuat kita merasa istimewa.

Jadi, jika Anda ingin merayu wanita Anda, Anda harus menjadi romantis. Ini membuktikan bahwa Anda peduli, Anda ingin menyenangkannya dan Anda tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan benar.

Kehidupan asmara akan sendirinya membawa Anda jauh ke dalam pengetahuan merayu seorang wanita.
Baca Juga :