Sabtu, 18 April 2020

Menjaga Sikap Bertemu Wanita dan Jangan Menghakimi dari Penampilan





Artikel I. Menjaga Sikap Anda Penting Saat Mendekati Wanita

Ketika mencoba untuk merayu seorang wanita, sikap memainkan peran yang sangat besar dalam seberapa sukses atau tidak usaha Anda tersebut.
https://freedesignfile.com/

Jika Anda memiliki sikap positif, Anda cenderung lebih mudah menarik perhatian wanita daripada pria dengan sikap negatif.

Menjadi positif dan ceria ditunjukkan dalam hampir semua yang Anda lakukan, seperti halnya menjadi negatif dan murung. Wanita lebih cenderung memilih pria yang positif dan optimis.

Pertama, sikap positif mencerminkan kepercayaan diri dan harga diri. Seperti yang sudah kita bahas, kepercayaan diri dan harga diri adalah hal yang sangat penting.

Sikap positif juga secara langsung memengaruhi perasaan orang lain ketika mereka ada di sekitar Anda.

Misalnya, pernahkah Anda memiliki teman atau rekan kerja yang selalu murung atau pesimis?

Jika sudah, apakah Anda memperhatikan bahwa setelah beberapa saat suasana hatinya mulai membuat Anda merasa sedih atau tidak nyaman atau mudah marah?

Kemungkinan itu terjadi pada kita semua. Jadi ingat, jika karena alasan lain selain tidak menjadi awan gelap yang menggantung di atas kepala semua orang, cobalah hal yang terbaik untuk menjadi positif dan memiliki sikap yang baik.

Tapi itu jauh lebih dari itu. Saat Anda mencoba memberi nasehat terbaik pada seorang wanita, tetapi Anda bersikap pesimis/ negatif maka tidak akan berhasil.

Anda harus merasa optimis atau bersikap baik sebelum Anda bisa membuat orang lain merasa baik. Anda harus memancarkan jenis perasaan yang sama dengan perasaan Anda saat itu.

Jika Anda tidak mengeluarkan getaran positif itu, semua orang akan menangkapnya dan kemungkinan besar akan menjauhi Anda.

Intinya: wanita suka menemukan pria yang stabil. Bagian dari apa wanita menilai stabilitas adalah pekerjaan Anda.

Itu tidak benar, maksudnya bukan berarti Anda harus menjadi ilmuwan roket. Ini berarti bahwa jika Anda berganti pekerjaan setiap 2 bulan, atau melakukan sikap buruk atau kinerja yang buruk.

Tindakan itu secara langsung dipengaruhi oleh sikap Anda, maka kami akan berpikir dua kali sebelum kami mendekat dan terlibat dengan Anda.

Ingat, wanita hanya mencari pasangan yang membuat hubungan menjadi nyaman.

Artikel II. Jangan Menghakimi Wanita dari Penampilannya!
Photo by Tom Roberts on Unsplash

Saya tahu nasehat ini mungkin terdengar sangat klise atau jadul, tetapi itu benar. Pada titik tertentu, kita semua bersalah menilai sesuatu, atau seseorang, hanya berdasarkan penampilan saja.

Meskipun terkadang penampilan dan kepribadian itu terlihat sesuai, tetapi kita masih memiliki kecenderungan untuk berfikiran dangkal.

Jenis perilaku ini bisa sangat merugikan ketika datang untuk merayu seorang wanita. Wanita suka dihargai karena siapa mereka, bukan seperti apa penampilan mereka.

Bahkan para wanita yang memiliki kecantikan fisik yang memukau, namun tidak perlu terlalu dipuji berdasarkan karakteristik itu sendiri.

Perempuan menyimpan pemikiran di belakang pikiran mereka bahwa suatu hari mereka mungkin ingin memiliki anak.

Jika sudah menikah dan ketika mereka hamil, lihatlah semua perubahan yang akan dialami tubuh mereka.

Fakta bahwa tubuh mereka harus mengembang dengan sangat cepat untuk mengakomodasi pertumbuhan bayi itu terlihat menakutkan.

Dan sepengetahuan mereka yang belum mengalaminya bahwa sosok mereka itu mungkin tidak pernah terfikir menakutkan.

Pikiran lain yang dimiliki wanita adalah bahwa pada akhirnya sejalan dengan bertambahnya umur dan kita semua menjadi lebih tua serta kurang awet muda dalam penampilan.

Kita tahu bahwa secara umum, pria dianggap lebih terkenal ketika sudah berumur namun rambutnya masih terlihat semakin bergaya, sedangkan wanita jika tidak dirawat maka jelas terlihat tua.

Beberapa kerutan pada pria bukanlah masalah besar, tetapi bagi wanita tanda pertama dari kerutan adalah mereka harus mempertimbangkan perawatan botox, atau vitamin.

Masyarakat telah membuat wanita sangat sadar diri. Ingatlah ketika mempertimbangkan apa yang Anda benar-benar percaya penting dalam diri seorang wanita.

Jika penampilan berada di urutan teratas dalam daftar pencarian wanita Anda, itu pasti akan menyebabkan pengalaman yang sangat tidak memuaskan bagi Anda, dan wanita Anda.

Saya tidak berusaha mengatakan bahwa Anda harus memutuskan untuk bahagia dengan seseorang yang Anda anggap tidak menarik.

Wanita semua memiliki preferensi dalam penampilan, kepribadian, dan banyak sifat lain yang harus kita perhatikan.

Ini masalah kompatibilitas. Namun yang harus dipertimbangkan dari wanita adalah ketertarikan pada sifatnya bukan hanya soal penampilan fisik.

Jadi luangkan waktu untuk mencari tahu apa yang ada di dalam dirinya sebelum Anda mendeskripsikan wanita berdasarkan apa yang ada di luar.
Baca Juga :