Sabtu, 11 April 2020

Apa Itu Investasi Energi Alternatif dan Investasi Penelitian serta Pengembangannya





Artikel I. Apa Itu Investasi dalam Energi Alternatif

Mengenai hal ini, dimungkinkan untuk memiliki portofolio yang menguntungkan itu adalah kata kuncinya, bukan?
https://freedesignfile.com/ : Wind-turbines-in-the-fields

Berinvestasi dalam dana energi alternatif. Produksi energi "Ramah Lingkungan" diharapkan menjadi industri multi-miliar dalam dolar hari itu pada tahun 2013.

Teknologi turbin angin yang paling berkembang baru-baru ini telah membawa kita kepada energi yang dihasilkan angin yang lebih hemat biaya serta lebih banyak energi.

Teknologi energi listrik dari angin yang lebih canggih biasanya lebih kompetitif di pasar dibandingkan dengan teknologi energi konvensional.

Teknologi tenaga angin yang lebih baru bahkan baling-balingnya tidak membunuh burung seperti di masa lalu!

Produksi energi angin adalah teknologi yang sedang berkembang dan perusahaan yang terlibat di dalamnya akan menjadi bagian yang sangat baik dari pertumbuhan atau portofolio pertumbuhan yang agresif.

Sesuatu berikutnya yang bisa dipertimbangkan adalah sel surya, atau sel fotovoltaik juga termasuk teknologi baru.

Teknologi ini dapat ditemukan pada implementasi dalam kalkulator saku, lampu milik pribadi, pelampung US Coast Guard, dan pemanfaatan lainnya.

Semakin banyak mereka menemukan solusi energi dari atap perumahan dan bangunan komersial serta bangunan komplek.

Biayanya tidak begitu mahal. Efisiensi energi dari mereka dilihat dalam rasio jumlah pekerjaan yang diperlukan untuk menyebabkan produksi energi yang mereka hasilkan dibandingkan dengan produksi energi aktual yang terus meningkat.

Sebagai contoh, efisiensi konversi sel silikon telah meningkat dari hanya 4% pada tahun 1982 yang kini menjadi lebih dari 20% untuk teknologi terbaru.

Sel fotovoltaik (PV) menciptakan 0 polusi mutlak karena hanya menghasilkan daya listrik dari cahaya matahari.

Namun, sel fotovoltaik saat ini tidak seefektif biaya listrik dalam hal utilitas diproduksinya.

Sel “PV” saat ini tidak mampu memproduksi listrik dalam jumlah produksi industri yang besar karena keterbatasan ruang mereka saat ini.

Namun, area di mana array sel fotovoltaik dapat diimplementasikan semakin tersedia. Singkatnya, pembiayaan pembuatan Sel "PV" menurun, sementara efisiensi meningkat untuk teknologi bahan bakar alternatif ini.

Banyak penasihat portofolio investasi energi alternatif yakin bahwa energi alternatif yang berasal dari arus, pergerakan pasut, dan perbedaan suhu siap menjadi bentuk energi bersih yang baru dan dominan.

Negara Prancis sebenarnya cukup maju di pembangkit listrik tenaga air, dan banyak penelitian sedang dilakukan di Skotlandia dan Amerika Serikat di sepanjang jalur negara ini.

Beberapa kekhawatiran berpusat di sekitar masalah dengan kemunduran kadar logam dalam air garam, pertumbuhan laut seperti teritip, dan badai ganas yang semuanya telah mengganggu produksi energi dari air di masa lalu.

Namun, masalah ini sebagian besar tampaknya dapat disembuhkan melalui penggunaan bahan yang berbeda dan lebih baik.

Energi yang dihasilkan lautan memiliki keuntungan besar karena waktu arus dan gelombang laut dipelajari dengan baik dan dapat diandalkan.

Investasi dalam teknologi hidro-listrik telah tumbuh dalam 2 dekade terakhir. Tenaga hidro-listrik itu bersih, namun itu juga dibatasi oleh geografi.

Meskipun sudah menonjol sebagai pembangkit listrik, bendungan besar dan tua memiliki masalah dengan mengganggu kehidupan laut.

Perbaikan telah dilakukan pada bendungan-bendungan itu untuk melindungi kehidupan laut, tetapi perbaikan ini mahal.

Akibatnya, lebih banyak perhatian sekarang diberikan pada pembangkit listrik tenaga air "run-of-the-river" berdampak rendah, yang tidak memiliki masalah ekologis ini.

Kenyataannya adalah, masa depan energi adalah harus hijau atau ramah lingkungan, dan investor sebaiknya menggunakan uang mereka dengan bijak, dengan beberapa pertimbangan dalam pikiran mereka.

Artikel II. Investasi ke dalam Penelitian dan Pengembangan Energi Alternatif
https://freedesignfile.com/ : /The-little-girl-with-the-earth-moon

Pemerintah Amerika Serikat harus terus mendukung ekspansi peran penelitian dan pengembangan energi alternatif dan implementasinya oleh perusahaan dan pemilik rumah.

Meskipun penulis ini percaya pada pemerintahan pasar bebas dan bahwa pemerintah yang terbaik adalah yang paling sedikit memerintah tetapi banyak memberi contoh yang baik.

Sistem kami saat ini memiliki perusahaan dan orang-orang yang mengharapkan dukungan federal dari inisiatif besar dengan investasi langsung, dalam bentuk keringanan pajak, insentif rabat, dan bahkan mengarahkan investasi bank sentral ke industri energi alternatif.

Amerika Serikat dan warganya perlu menginvestasikan seluruh waktu dan energi yang dapat mereka sisihkan untuk konversi dari masyarakat yang membakar bahan bakar fosil menjadi masyarakat yang hijau atau ramah lingkungan karena beberapa alasan berbeda.

Ekonomi "hijau" tidak akan merusak lingkungan atau kualitas udara kita seperti halnya pembakaran bahan bakar fosil.

Kita bisa menjadi negara mandiri energi yang kita butuhkan dengan memotong kebutuhan kita untuk mengimpor minyak, terutama minyak yang diproduksi oleh negara-negara anti-Amerika seperti Iran.

Pada akhirnya, energi terbarukan dan energi yang sangat efisien seperti energi atom jauh lebih murah daripada penambangan berkelanjutan dan pengeboran untuk bahan bakar fosil itu.

Jika kita tidak berinvestasi untuk masa depan kita sekarang, malapetaka akan menanti kita.

Kita akan perlu mengkonsumsi lebih banyak energi daripada sebelumnya dalam sejarah kita ketika kita berlayar ke abad ke-21 dan seterusnya.

Akan terus terjadi ketergantungan kita pada orang asing untuk memenuhi kebutuhan energi ini hanya membuat kita terbuka pada sebuah sabotase sambil menguras kas kita untuk mengisi negara lain.

Dapat diperdebatkan bahwa pemerintah federal, negara bagian, dan lokal harus bekerja bersama dalam masalah penelitian dan pengembangan energi alternatif.

Serta mengimplementasikan program wajib untuk pembangunan rumah baru dan semua renovasi rumah yang mengharuskan pemasangan sumber daya energi alternatif.

Dan akhirnya melalui periode tertentu dari tahun ke tahun berubah menjadi instalasi 100% sumber energi alternatif untuk setiap rumah baru atau bangunan perusahaan.

Kalangan industri otomotif harus turus serta mendukung program serupa untuk membuat semua kendaraan baru yang diproduksi di negara ini menjadi kendaraan hibrida atau kendaraan bertenaga sel bahan bakar hidrogen pada tahun 2030.

Semua tingkat pemerintahan juga dapat memberlakukan undang-undang kepatuhan wajib pada perusahaan konstruksi dan utilitas.

Perusahaan utilitas di seluruh 50 negara harus diminta untuk berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan energi alternatif.

Sementara juga perusahaan diminta untuk membeli kembali dengan harga yang wajar, kelebihan dari energi yang dihasilkan oleh pemilik rumah melalui penggunaan sumber energi energi alternatif.

Insentif keuangan yang kuat perlu tersedia bagi perusahaan baru untuk berinvestasi dalam mengembangkan energi terbarukan.

Ini tidak hanya akan membuat energi Amerika Serikat mandiri pada tingkat tercepat yang mungkin terjadi, tetapi itu akan merangsang pertumbuhan ekonomi dan menyediakan puluhan ribu pekerjaan baru yang bergaji baik bagi manusia.

Pembangkit energi alternatif seperti dalam bentuk panas matahari, angin, hidroelektrik, biofuel, panas bumi, dan atom.

Sistem penyimpanan energi alternatif seperti batteris dan sel bahan bakar hidrogen yang lebih efisien dan terus diperbaharui.

Infrastruktur penerus energi alternatif dengan efisiensi energi superior, semua harus dibawa ke kisaran harga yang terjangkau melalui pengembangan-pengembangan.

Investasi pemerintah dalam masalah ini pasti akan membantu kita sebagai masyarakat yang menggunakannya.
Baca Juga :