Sabtu, 21 Maret 2020

Untungnya Anda Lulusan Akuntansi dalam Pekerjaan dan Tips Mencari Kerja Zaman Now

Tags




Artikel I. Untungnya Anda Lulusan Akuntansi

Lulusan akuntansi, memiliki pilihan yang lebih luas dan jalur khusus untuk menemukan karir mereka.
https://freedesignfile.com/ : Jobs-and-conputer-background

Akuntansi membutuhkan banyak keterampilan ketika dipekerjakan pada suatu bisnis dan itulah sebabnya setiap perusahaan memiliki karyawan yang merupakan lulusan akuntansi.

Jika Anda seorang lulusan akuntansi, Anda dapat mendaftar di semua jenis perusahaan. Area dapat mencakup pajak, audit, analisis keuangan, dan akuntansi manajemen.

Yang terbaik adalah Anda melamar pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian Anda. Ada karir yang telah dibuktikan oleh sebagian besar lulusan akuntansi untuk membawa mereka ke puncak tangga kesuksesan dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan memasuki bidang ini.

Jika Anda seorang lulusan akuntansi yang unggul dalam akuntansi publik, posisi entry-level yang paling cocok dengan keterampilan ini adalah Staf Pajak, Layanan Konsultasi / Manajemen dan Auditor Staf.

Dengan posisi ini Anda akan melakukan tugas Anda membuat pelaporan kepada senior. Setelah Anda memperoleh pengalaman 3 hingga 6 tahun di salah satu posisi ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melamar ke tingkat yang lebih tinggi.

Tingkatan itu seperti Senior Pajak, Auditor Senior, dan Konsultan Senior di mana posisi tersebut mengharuskan Anda membuat pelaporan langsung ke Manajer.

Setelah 6 tahun unggul dengan bidang ini, maka Anda dapat mempertimbangkan posisi tingkat Mitra dan Mitra Senior.

Memiliki keunggulan dalam akuntansi perusahaan, pengalaman 1 hingga 3 tahun akan membuat Anda memenuhi syarat untuk menjadi anggota staf di Audit Internal, Akuntansi Pajak, Manajemen, dan Akuntansi Keuangan.

Naik ke jenjang karir yang lebih tinggi setelah 3 hingga 6 tahun, Anda akan memenuhi syarat untuk Tingkat Senior untuk Audit Internal, Akuntansi Pajak dan Akuntansi Manajemen.

Pada 6 tahun sesudahnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan membidik posisi-posisi seperti Manajer Pajak, Manajer Audit Internal dan Manajer Akuntansi Keuangan.

Keahlian dalam Manajemen Keuangan, Staf untuk Perencanaan Keuangan, Manajemen Kas, dan Analisis Kredit adalah pilihan untuk posisi entry-level.

Setelah mendapatkan pengalaman yang cukup, Anda dapat membidik Operasi Treasury, Analisis Kredit, dan Perencanaan Keuangan Senior.

Posisi yang lebih tinggi akan mencakup Bendahara, Manajer untuk Analisis Kredit dan Perencanaan Keuangan.

Pilihan karir ini adalah jalur yang telah lama dipraktekkan yang ditemukan paling cocok untuk lulusan akuntansi.

Namun, bukan berarti bidang tersebut adalah satu-satunya cara untuk menaiki tangga kesuksesan. Anda harus terus melampaui ketidakmampuan Anda dan tidak hanya membatasi keterampilan Anda pada akuntansi.

Masih disarankan agar Anda mendapatkan pengalaman kerja yang cukup, memperoleh pengetahuan dalam berbagai aspek pendidikan, dan terus meningkatkan karakter Anda untuk menjadi selangkah lebih maju dengan pencari kerja lainnya.

Artikel II. Tips Mencari Pekerjaan Zaman Now

Jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan, inilah daftar yang mungkin bisa membantu:

1. Kenali dirimu.

Identifikasi apa yang benar-benar menarik dan menggairahkan Anda. Pahami bahwa sifat-sifat ini menentukan Anda dan menggunakannya untuk mengeksplorasi pilihan dan peluang karier.

2. Ikuti tes penilaian karier.

Ada banyak tes penilaian karir yang tersedia secara online. Temukan waktu untuk mencobanya satu atau beberapa kali. Tes ini memberi Anda banyak wawasan tentang kompetensi inti dan preferensi kerja Anda.

3. Bertanya ke orang lain.

Sebenarnya cukup sulit untuk melihat diri Anda sendiri dan menilai seperti apa Anda di mata orang lain.

Akan menguntungkan Anda untuk bertanya kepada teman dan keluarga bagaimana sifat dan keterampilan Anda.

Rekan kerja Anda juga merupakan sumber informasi yang baik jika Anda ingin pindah pekerjaan.

Mengetahui bagaimana mereka memandang Anda, apa yang mereka sukai dan tidak sukai tentang Anda dan keterampilan atau sifat apa yang perlu diubah dapat membantu dalam menentukan profil profesional Anda.

4. Apa yang menggerakkan Anda?

Apakah Anda akan lebih tertarik dengan status atau gaji dengan nominal 0 sebanyak 6 digit atau lebih ?

Apakah Anda ingin membuat perbedaan di komunitas Anda dan dunia atau hanya pada kekayaan bersih perusahaan Anda?

5. Ambil alih.

Pada tahun 80-an, ketika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan besar, Anda biasanya dapat menyimpulkan bahwa Anda akan bekerja di sana selama karier Anda.

Pada hari-hari itu, perusahaan akan mengarahkan jalur karier Anda, dan Anda dapat maju sebagai pemimpin perusahaan sesuai keinginan.

Pada pergantian abad, zaman telah berubah. Mungkin dalam rentang perjalanan karir Anda, Anda mungkin akan bekerja untuk setidaknya 5 perusahaan.

Dalam kebanyakan kasus, Anda mungkin akan bekerja lebih dari 5 perusahaan secara bergantian.

Ketahui jalur karier mana yang Anda inginkan, dan pastikan jalur itu membawa Anda ke tempat yang ingin Anda tuju dan tentunya membawa anda ke jenjang karir lebih baik atau tinggi.

6. Tentukan kesesuaian perusahaan dengan Anda.

Dengan penekanan saat ini pada perusahaan yang harus menjadi ramping dan berfokus pada produktivitas, kecocokan budaya dan perusahaan sama pentingnya dengan tujuan profesional.

Pertimbangkan nilai-nilai dan prinsip-prinsip perusahaan dan bandingkan dengan nilai Anda sendiri. Adalah penting bahwa Anda merasa nyaman dan cocok dengan perusahaan.

7. Bebaskan pikiran Anda.

Jalur karier yang Anda pilih adalah tentang perubahan dan tentunya lebih banyak perbedaan. Ini mencakup ekspansi dan peluang baru.

Semua perubahan ini membutuhkan keinginan untuk melakukan perjalanan dan menemukan hal yang lebih baik.

8. Keseimbangan adalah kuncinya.

Sejumlah besar waktu dikhususkan untuk terus mencari karir Anda ketika Anda berusia 20-an dan 30-an.

Ketika Anda mencapai usia 40-an, kehidupan pribadi Anda mungkin diutamakan dan mungkin lebih penting bagi Anda.

Temukan perusahaan yang akan memberi Anda keseimbangan dalam pekerjaan dan kehidupan Anda.

9. Jangan menyerah.

Jika Anda tidak puas dengan kemajuan karier Anda, lakukan sesuatu perubahan atau gebrakan. Selalu mengendalikan jalur karier Anda untuk memiliki karier yang memuaskan dan bertahan lama.
Baca Juga :