Sabtu, 21 Maret 2020

Untungnya Anda Lulusan Akuntansi dalam Pekerjaan

Tags






https://freedesignfile.com/ : Jobs-and-conputer-background - 

Lulusan akuntansi memiliki pilihan yang lebih luas dan jalur khusus untuk menemukan karir mereka.

Akuntansi mempunyai banyak keterampilan ketika dipekerjakan pada suatu bisnis dan itulah sebabnya setiap perusahaan memiliki karyawan yang merupakan lulusan akuntansi.

Jika Anda seorang lulusan akuntansi maka Anda dapat mendaftar di semua jenis perusahaan. Bidang itu dapat mencakup pajak, audit, analisis keuangan, dan akuntansi manajemen.

Yang terbaik adalah Anda melamar pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian Anda.

Ada karir yang telah dibuktikan oleh sebagian besar lulusan akuntansi yang bisa membawa mereka ke puncak tangga kesuksesan dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan memasuki bidang ini.

Jika Anda seorang lulusan akuntansi yang unggul dalam akuntansi publik, posisi entry-level yang paling cocok dengan keterampilan ini adalah Staf Pajak, Layanan Konsultasi / Manajemen dan Auditor Staf.

Dengan posisi ini Anda akan melakukan tugas membuat pelaporan kepada senior.

Setelah Anda memperoleh pengalaman 3 hingga 6 tahun di salah satu posisi ini, Anda bisa mempertimbangkan untuk melamar ke tingkat yang lebih tinggi.

Tingkatan itu seperti Senior Pajak, Auditor Senior, dan Konsultan Senior di mana posisi tersebut mengharuskan Anda membuat pelaporan langsung ke Manajer.

Setelah 6 tahun unggul dengan bidang ini, maka Anda dapat mempertimbangkan posisi tingkat Mitra dan Mitra Senior.

Memiliki keunggulan dalam akuntansi perusahaan dan pengalaman 1 hingga 3 tahun akan membuat Anda memenuhi syarat untuk menjadi anggota staf di Audit Internal, Akuntansi Pajak, Manajemen, dan Akuntansi Keuangan.

Jika ingin naik ke jenjang karir yang lebih tinggi setelah 3 hingga 6 tahun, Anda akan memenuhi syarat untuk Tingkat Senior yaitu Audit Internal, Akuntansi Pajak dan Akuntansi Manajemen.

Pada 6 tahun sesudahnya, Anda bisa mempertimbangkan membidik posisi-posisi seperti Manajer Pajak, Manajer Audit Internal dan Manajer Akuntansi Keuangan.

Keahlian dalam Manajemen Keuangan, Staf untuk Perencanaan Keuangan, Manajemen Kas, dan Analisis Kredit adalah pilihan untuk posisi entry-level.

Setelah mendapatkan pengalaman yang cukup, Anda dapat membidik Operasi Treasury, Analisis Kredit, dan Perencanaan Keuangan Senior.

Posisi yang lebih tinggi akan mencakup Bendahara, Manajer untuk Analisis Kredit dan Perencanaan Keuangan.

Pilihan karir ini adalah jalur yang telah lama dipraktekkan dan ditemukan paling cocok untuk lulusan akuntansi.

Namun, bukan berarti bidang tersebut adalah satu-satunya cara untuk menaiki tangga kesuksesan.

Anda harus terus melampaui ketidakmampuan Anda dan tidak hanya membatasi keterampilan Anda pada akuntansi.

Kami sarankan agar Anda mendapatkan pengalaman kerja yang cukup, memperoleh pengetahuan dalam berbagai aspek pendidikan, dan terus meningkatkan karakter Anda untuk menjadi selangkah lebih maju dengan pencari kerja lainnya.
Baca Juga :

Artikel Terkait