Sabtu, 21 Maret 2020

Cobalah Terbiasa Memasak di Panggangan dan Gunakan Alat Memasak Terbaik

Tags




Artikel I. Cobalah Terbiasa Memasak Di Panggangan

Musim panas semakin dekat. Ini berarti saatnya untuk mulai menyiapkan makanan tanpa memanaskan rumah Anda kapan pun Anda inginkan.
https://freedesignfile.com/ : Domestic-Kitchen-Decor

Jika Anda belum mempertimbangkan nilai memasak di atas panggangan di masa lalu, mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengatur ulang cara berpikir Anda.

Memasak di atas panggangan adalah cara yang bagus untuk menghindari panas memasak di dalam rumah karena dialihkan di luar rumah, serta untuk membawa keluarga bersama-sama dalam proses memasak.

Sebagian besar Ibu menganggap ini adalah cara yang bagus untuk membuat ayah membantu menyiapkan makanan.

Sementara ini dikatakan agak bercanda, ada beberapa kebenaran pada fakta bahwa pria jauh lebih cenderung menjadi pekerja utama ketika di atas panggangan panas daripada memasak di kompor yang panas.

Serta yang lebih penting lagi, sebagian besar kekacauan/sampah memasak di atas panggangan tetap berada di luar dapur Anda dan itu memudahkan untuk membersihkannya.

Saya tidak tahu apa pandangan Anda tentang ini, tetapi itu adalah bonus besar bagi saya, ketika menyangkut tentang memasak.

Memasak di atas panggangan juga merupakan cara yang bagus untuk melibatkan anak-anak dalam persiapan makanan dan proses pembersihannya.

Kami suka menggunakan piring sekali pakai saat memasak panggangan dan menjaga santapan tetap bersih dan sehat.

Jika Anda berharap untuk menyatukan keluarga dengan instan di atas meja makan, Anda mungkin ingin berpikir lagi tentang memasak di dapur rumah.

Tetapi tidak ada yang seperti itu ketika Anda khawatir tentang tumpahan atau menjatuhkan makanan karena dengan makan di luar rumah, Anda akan cukup yakin bahwa hewan (semut) akan memakan dari apa pun sampah yang tertinggal di halaman.

Bahkan anak kecil dapat membantu saat memasak di atas panggangan dengan membawa peralatan ke panggangan, memegang piring, dan mengatur meja piknik untuk pengalaman bersantap Anda.

Jika Anda berniat memasak dengan baik di atas panggangan, Anda mungkin ingin berinvestasi dalam beberapa wadah portabel dan ramah anak untuk hal-hal seperti bumbu, serbet, peralatan plastik, dan pemegang taplak meja.

Pastikan untuk menemukan wadah yang dapat bertahan dari hembusan angin yang baik tanpa harus terbang/terjatuh.

Ini mungkin sedikit lebih berat bagi anak-anak Anda untuk dipegang tetapi mereka tidak akan hampir sama sulitnya untuk dikejar ketika angin berhembus melintasi halaman.

Memasak di atas panggangan adalah cara yang bagus untuk menikmati alam setelah lelah seharian bekerja.

Berhati-hatilah agar Anda tidak menjalankan ini sebagai acara akhir pekan karena Anda akan mendapati bahwa Anda kehilangan beberapa waktu santai yang dapat membuat Anda mengalami kelelahan di awal minggu.

Satu hal yang pasti dapat dikatakan tentang memasak panggangan adalah bahwa pilihannya hampir tidak terbatas seperti ketika memasak di atas kompor.

Anda harus menggunakan imajinasi Anda untuk hasil maksimal meskipun sangat sedikit daging dan bahan sayuran mungkin jarang direkomendasikan ketika memasak di atas panggangan.

Selain memasak daging di atas panggangan, penting untuk diingat bahwa Anda juga bisa memasak sebagian jenis buah dan sayuran segar di atas panggangan juga.

Anda juga harus mengingat lauk pauk luar biasa yang cocok dengan makanan panggang seperti kacang panggang, salad kentang, dan pai musim dingin yang enak.

Memasak di atas panggangan adalah cara yang bagus untuk menyatukan keluarga dan teman Anda.

Lain kali Anda berencana untuk berkumpul bersama, mengapa tidak membuatnya menjadi acara malam memasak di atas panggangan?

Anda dapat memiliki momen terbaik dari semua dunia tanpa kehilangan kebersamaan, tanpa repot membersihkan dan makanan enak dengan teman baik.

Memasak di atas panggangan tentu merupakan cara yang bagus untuk mengeluarkan aroma masakan ke tetangga.

Tidak ada apa pun di bumi yang dapat dibandingnakan kelezatannya dengan aroma daging, buah, dan sayuran yang dipanggang di atas arang panas.

Jika Anda tidak ingat dan mulut Anda tidak tergiur hanya dengan membaca artikel ini, mungkin hal itu sudah terlalu lama tidak dilakukan sejak pengalaman memasak barbekyu terakhir Anda.

Hal yang paling penting untuk diingat tentang memasak di atas panggangan adalah bahwa kegiatan itu harus menjadi pengalaman daripada hanya sebagai tugas.

Sebagian besar dari kita benar-benar menikmati pikiran untuk makan malam yang baik di bawah matahari atau bintang di mana pun itu tetap berlaku dalam kehidupan Anda.

Jika Anda belum mencobanya dalam beberapa saat, saatnya untuk membersihkan debu dari perlatan panggangan dan menyegarkan ingatan Anda dan selera dengan cara memasak ini.

Artikel II. Gunakanlah Alat Memasak yang Luar Biasa

Terlalu sering orang mengabaikan pentingnya menggunakan alat yang tepat saat memasak makanan enak.

Meskipun tidak ada di dunia ini yang dapat dibandingkan ketika memasak dengan bahan-bahan terbaik dan segar.

Namun hal-hal ini hanya dapat ditingkatkan lagi dengan memanfaatkan alat yang sempurna untuk pekerjaan yang ada.

Ketika bahan, panci, wajan dan skill yang bagus disatukan yakinlah Anda pasti tidak akan pernah menyesal dengan masakan Anda dan Anda pasti terus akan memasak.

Anda harus ingat bahwa konduktivitas adalah hal yang sangat penting. Anda juga harus memilih pot dan wajan yang terbuat dari kandungan material yang lebih berat.

Ini memungkinkan panci Anda memanaskan secara merata untuk menghindari fokus hanya pada titik panas, yang dapat menyebabkan makanan yang menempel ke wajan atau hangus selama proses memasak.

Ini bukan berarti bahwa dengan hanya mampir di pasar massal lokal Anda dan membeli set panci serta wajan dalam waktu yang lama mungkin bukan tindakan terbaik untuk kualitas terbaik di dapur Anda.

Pisau dapur juga merupakan alat-alat penting di dapur Anda saat ini. Jika Anda berencana untuk menyiapkan banyak makanan di dapur Anda, maka kualitas pisau yang baik Anda adalah suatu hal paling penting.

Pisau Anda adalah investasi/pembelian yang tidak harus Anda lakukan terlalu sering dalam hidup Anda.

Untuk alasan ini, pilih suatu set yang benar-benar bagus dan bersiaplah untuk melakukan investasi yang cukup besar pada pisau Anda.

Anda tidak akan pernah mengerti kualitasnya, kecuali Anda sudah mencoba menyiapkan makanan dengan pisau berkualitas rendah itu dan betapa pentingnya membeli pisau berkualitas baik dan seimbang untuk dapur Anda.

Anda juga harus mencoba memegang gagang pisau di tangan Anda untuk melihat seberapa nyaman rasanya sebelum membeli satu set pisau.

Jika saat memasak Anda melakukan banyak memotong dan mengiris selama persiapan memasak makanan Anda, Anda akan ingin memastikan bahwa pisau yang Anda gunakan terasa nyaman di tangan Anda.

Jika Anda seperti saya dan berencana untuk memasak banyak daging maka Anda juga harus berinvestasi dalam Jaccard Cooking.

Alat yang bermanfaat ini cukup membantu tidak hanya dalam hal melunakkan potongan daging yang agak kasar dan lembek, tetapi juga menembus permukaan sehingga matang merata dan bumbu dapat meresap untuk daging panggang yang lebih beraroma.

Sejauh ini, alat tersebut adalah salah satu gadget dapur favorit saya dan ini bukan investasi yang cukup besar untuk nilai tambah yang diberikannya pada makanan.

Parutan berkualitas yang baik adalah alat lain yang tidak boleh ditinggalkan berada di dapur Anda.

Ada banyak yang merasa bahwa dengan memiliki banyak produk parutan keju di rumah saat ini nampaknya sudah tidak digunakan lagi maka anggapan itu bisa dibilang salah.

Karena pertama-tama, alat parutan keju dan pra-paket lainnya tidak hanya menyentuh kualitas rasa yang disediakan keju parut baru tetapi bisa menghias makanan menjadi lebih menarik.

Kedua, keju bukanlah satu-satunya bahan yang perlu menggunakan alat parut karena parutan bisa digunakan untuk bahan masakan lainnya.

Parutan adalah alat yang sangat baik untuk memarut buah jeruk, rempah-rempah, wortel, kentang, bawang putih, coklat, dan bahkan bawang merah.

Jika Anda membuat banyak kue selain memasak makanan rutin, Anda tidak boleh mengabaikan nilai ketika memiliki parutan berkualitas di dapur Anda.

Tentu saja ada lebih banyak alat memasak daripada yang bisa saya sebutkan di sini. Yang disebutkan di atas kebetulan berada di antara alat favorit pribadi saya.

Ada beberapa jenis peralatan yang menurut pendapat saya sederhana namun tidak ada di dapur yang rasa kita benar-benar sudah lengkap.

Selain alat-alat hebat ini ada banyak alat yang sederhana dan itu merupakan masalah preferensi atau prioritas.

Apakah Anda hanya cukup mengupas kentang untuk menjamin perangkat khusus untuk melakukannya atau Anda hanya memilih untuk membeli alat pengupas kentang yang dirancang secara ergonomis (sesuai kebutuhan) dan mengupasnya dengan tangan?

Tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua jawaban ketika membahas peralatan dapur dan banyak dari kita sering dibatasi oleh kendala dan batasan anggaran tertentu.

Saran terbaik saya jika ini adalah situasi sulit bagi Anda maka untuk belilah peralatan dengan kualitas terbaik yang Anda mampu dan bangun penglaman memasak yang sempurna dari sana.

Bahkan jika itu berarti mengganti satu persatu panci atau pisau dalam beberapa waktu sampai Anda dapat membeli satu set lengkap alat memasak dengan kualitas unggul, Anda akan menemukan pengeluaran itu sepadan dengan keuntungan yang Anda dapatkan dalam jangka panjang yang mungkin bisa Anda gunakan untuk usaha kuliner.
Baca Juga :