Sabtu, 07 Maret 2020

Membuat Situs Web Blogging Gratis dan Mengenal Istilah Blogging 101

Tags




Artikel I. Menggunakan Situs Web Blogging Gratis

Untuk seorang blogger pemula, situs penyedia web blogging gratis adalah cara yang bagus untuk memulai menurut pendapat di blogosphere.
https://freedesignfile.com/ : office-colleagues-to-check-online-products

Penyedia jasa yang populer dari blogging situs web seperti blogger dan eponym memungkinkan pengguna untuk mengatur dan meng-hostkan blog (.blogspot) tanpa membayar biaya sama sekali.

Ini mendorong orang untuk mulai ngeblog karena kemudahannya dan fakta bahwa salah satu situs ini dapat menyediakan Anda semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat dan menjalankan blog Anda tanpa menghabiskan uang. Berarti Anda tidak ada ruginya untuk memulai blog.

Faktanya dengan demikian mudah menemukan cara untuk punya blog gratis. Salah satu alasannya mengapa begitu banyak orang yang belum pernah memiliki web jenis lainnya (jual beli, download film dsb).

Karena kehadiran web artikel yang mereka lihat sebelumnya membuat diri mereka tertarik dengan blogging.

Dengan mendaftar situs web blog gratis, Anda dapat temukan cara lebih mudah untuk terdaftar di mesin pencari yang Anda inginkan jika Anda mulai membuat blog sendiri dari awal.

Misalnya, google menjalankan situs hosting blog gratis blogspot dan penjelajahan halamannya sangat sering dicari saat pembaruan, jadi jika situs Anda dihosting oleh blogspot, Anda hampir dijamin terdaftar di blog google mesin pencari.

Akses mudah ke mesin pencari ini dapat membantu beberapa pekerjaan mempromosikan blog Anda dan dapat membantu Anda mendapatkan pengikut dengan minimum upaya pemasaran.

Jika blog Anda menarik banyak pembaca, Anda mungkin ingin pertimbangkan untuk memindahkan domain atau hosting situs Anda.

Banyak orang merasakan identitas itu memperlihatkan di-host oleh situs web blog gratis yang memberikan semacam blog rasa amatir yang baik untuk anggota baru di blogosphere, tetapi tidak sesuai untuk profil blog kelas tinggi.

Memiliki domain Anda sendiri dapat membantu Anda membuat blog terasa profesional, dan menemukan perusahaan yang menyediakan host dan domain Anda tidak sulit atau tidak terlalu mahal.

Sekali blog Anda lepas landas baik maka Anda mungkin akan bisa menjual ruang iklan yang cukup untuk dapat membeli domain dan membayar paket hosting, dan masih ada sisa uang.

Namun, itu tentu tidak masuk akal karena kebanyakan kasus dengan tujuan berinvestasi dalam kemewahan yang mengkilap ini belum bisa dirasakan sebelum Anda memiliki jumlah pembaca cukup besar.

Memulai blog Anda di situs web blogging gratis adalah hal yang hebat cara untuk membangun pengikut sebelum Anda menghabiskan uang di blog Anda.

Ketika blog Anda menjadi populer dan Anda siap untuk mengambil langkah selanjutnya serta membeli domain Anda sendiri, pembaca akan dengan mudah mengikuti Anda ke domain dan rumah baru itu.

Faktanya bahwa adalah mungkin untuk menggunakan host blog gratis seperti blogspost, blogger, atau eponym sebagai sejenis inkubator untuk blog Anda dan merupakan berita bagus untuk blogger dimana mana.

Artikel II. Mengenal Blogging 101

Istilah Blogging 101 kebanyakan tentang istilah kurangnya orang memahami kosa kata dalam blogging. Untuk memahami blog, Anda harus tahu istilah blog, platform, domain, dan host web.

Setelah Anda menguasai elemen kunci ini di blogging, Anda dapat memasukkan percakapan apa pun di forum tentang blogging dengan percaya diri.

Setelah kamu tahu apa arti tepatnya sebuah blog, Anda akan berada di jalan menuju lulus ujian akhir tentang blogging 101.

Blog adalah kependekan dari weblog, yang berarti serangkaian posting online disajikan secara terbalik dalam urutan kronologis.

Itu saja! Sebagian besar blog adalah teks, tetapi ada juga blog foto dan blog video. Itu adalah sisa dari macam-macam blogging 101 yang ada hubungannya dengan sisi hal teknis.

Jika Anda mulai membuat blog, Anda akan membutuhkan platform, host web, dan domain. Sebuah platform blogging adalah program perangkat lunak komputer yang memungkinkan Anda untuk menulis posting dan memperbarui blog.

Platform Anda juga apa yang Anda gunakan untuk mendesain tampilan blog Anda, dari skema warna hingga font ukuran.

Host web seperti penyimpanan file virtual kabinet tempat blog Anda disimpan. Komputer Anda berkomunikasi dengan tuan rumah pemilik ruang ketika Anda mengunggah atau edit postingan.

Domain adalah alamat online dari blog Anda, dan biasanya berakhir dengan ‘dot com '. Sekarang Anda tahu apa itu blog, apa itu platform, dan apa domain dan host itu, beri selamat pada dirimu sendiri! Anda telah melewati istilah blogging 101 ini.
Baca Juga :