Senin, 24 Februari 2020

Memasak untuk Acara Khusus dan Memasak Bebas Gluten







Artikel I. Memasak untuk Acara Khusus

Kita semua memiliki saat-saat dalam hidup kita ketika kita merasa seolah-olah semuanya harus benar. Momen inilah yang sering kita sebut sebagai peristiwa khusus.
https://freedesignfile.com/

Ketika datang untuk memasak untuk acara-acara khusus, banyak dari kita menemukan bahwa dengan kita menjatuhkan bola untuk mengantisipasi dan merasa seolah-olah kita telah merusak momen.

Meskipun cara ini seringkali jauh dari kebenaran, itu memang berfungsi untuk mengurangi momen dalam banyak pikiran kita.

Untuk alasan ini, Anda perlu membuat repertoar, jika Anda mau, sederhana saja untuk membuat resep memasak acara khusus/tertentu.

Anda akan kaget dan kagum pada semua makanan yang lezat dan kaya rasa, serta lauk pauk yang ada di luar sana, yang luar biasa cepat dan mudah disiapkan.

Ini berarti bahwa Anda tidak akan menjalankan semua skenario bencana yang terlalu umum yang Anda dengar dan masih akan berhasil mendapatkan makanan yang luar biasa yang dinikmati oleh semua orang.

Kuncinya adalah dalam memilih hidangan daging yang agak sederhana dan ganti dengan lauk yang lebih kaya rasa.

Lauk yang luar biasa dan kaya rasa sangat mudah disiapkan untuk jumlah yang lebih banyak, dari pada lauk daging yang hanya membutuhkan sedikit usaha pengolahannya.

Anda juga harus mengingat siapa audiens untuk acara khusus Anda. Terkadang favorit keluarga menjadikan kesempatan itu tampak jauh lebih istimewa daripada upaya habis-habisan untuk ayam cordon bleu atau veal Marsala.

Tidak ada gunanya memilih cara yang ekstrim untuk membuat karya kuliner jika akan penuh dengan anak-anak pemilih yang menyatakan bahwa mereka tidak suka ini atau itu tentang makanan Anda.

Gagasan hebat lainnya dalam hal memasak untuk acara-acara khusus adalah menyiapkan sebanyak mungkin, untuk mengurangi masalah makanan selama acara dan untuk memberi Anda lebih banyak waktu untuk menikmati acara daripada berurusan dengan rincian persiapan makan.

Hadiah terbesar yang dapat Anda berikan saat memasak untuk acara-acara khusus adalah waktu yang diperlukan untuk menikmati acara-acara khusus ini.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada beberapa masakan yang khusus perlu dipersiapkan, maka lakukan dengan sepenuh hati.

Makanan yang dapat dipersiapkan sebelumnya dan dipanaskan sebelum disajikan seringkali merupakan yang terbaik dalam hal memasak untuk acara-acara khusus.

Ada semua jenis makanan pembuka, dan makanan penutup yang akan bekerja dengan sempurna dalam contoh khusus ini.

Anda sering dapat menemukannya dengan melakukan pencarian Google sederhana secara online atau dengan memilah-milah banyak buku masak favorit Anda di rumah.

Yang penting adalah Anda tidak terlalu terjebak dalam serangkaian ide memasak untuk acara-acara khusus yang Anda lupa untuk benar-benar menikmati kesempatan tersebut.

Jika ini bukan cara Anda, Anda lebih suka melakukan hal-hal yang dapat dimengerti dengan sempurna. Sebagian dari kita memang berhasil dalam menangani situasi stres tinggi.

Kunci bagi mereka yang lebih suka melakukan semua persiapan makanan ketika memasak untuk acara-acara khusus pada saat memasak adalah merencanakan dengan baik dan memberikan banyak waktu untuk kemungkinan dalam proses tersebut.

Kesalahan terjadi ketika orang merasa terburu-buru dan tergesa-gesa dalam upaya kuliner mereka. Kesalahan umum lainnya yang dibuat saat memasak untuk acara-acara khusus adalah memasak di luar zona nyaman Anda.

Ketika Anda sedang mempersiapkan resep yang menantang, yang terbaik adalah jika Anda melakukan ini selama waktu ketika Anda tidak mengalami tekanan dari pengunjung terhormat maka kondisikan keadaan dengan sebaik mungkin.

Dengan kata lain, yang terbaik adalah mengasah bakat kuliner Anda ketika Anda sedang tidak memiliki minat/mood untuk mengerjakannya/sukses.

Acara-acara khusus adalah waktu yang tepat untuk teman dan keluarga. Harapannya adalah Anda akan memiliki banyak ide untuk acara khusus sepanjang hidup Anda.

Jangan buang terlalu banyak waktu dan energi untuk memasak pada acara-acara khusus. Alih-alih, usahakan semua upaya Anda untuk menikmati kesempatan itu.

Artikel II. Memasak Bebas Gluten

Ketika memasak, ada banyak pembatasan diet yang akan ditemui di sepanjang prosesnya. Salah satu batasan yang mendapatkan beberapa tingkat keviralan dalam beberapa tahun terakhir adalah perlunya diet bebas gluten.

Gluten adalah zat yang biasa ditemukan dalam produk tepung yang sebagian besar populasinya memiliki reaksi negatif terhadap beberapa bentuk atau lainnya. Bagi orang-orang yang alergi gluten, gluten free bukanlah pilihan yang mutlak diperlukan.

Memasak bebas gluten memang memberlakukan banyak batasan dan seringkali menyulitkan untuk menikmati sesuatu yang sebagian besar dari kita terima begitu saja ketika makan di luar.

Kabar baiknya, dari mereka yang membutuhkan memasak bebas gluten adalah semakin banyak restoran mulai mengakui kondisi ini dan menawarkan beberapa pilihan yang bebas gluten.

Dibutuhkan waktu, seperti halnya dengan kegilaan rendah karbohidrat untuk permintaan produk-produk ini agar layak bagi industri sementara untuk membuat penyesuaian dalam cara mereka menyiapkan makanan.

Sementara di satu sisi, orang yang tidak memiliki pilihan makan di luar, ada beberapa tantangan saat menemukan makanan dan kombinasi baru dan lezat yang dimasak di rumah masing-masing dan setiap malam tanpa terpengaruh ke dalam kebiasaan makanan lama yang sama itu Anda tahu Anda bisa makan tanpa khawatir kualitasnya.

Pertimbangkan memasak bebas gluten sebagai tantangan daripada menganggap itu tugas dan Anda mungkin menemukan bahwa prosesnya jauh lebih menyenangkan.

Anda bahkan mungkin mendapati bahwa Anda menghargai makanan yang telah Anda kerjakan dengan keras untuk dipersiapkan dengan lebih baik lagim karena rasa pencapaian yang luar biasa.

Ada banyak sumber daya yang tersedia bagi mereka yang perlu makan makanan bebas gluten. Bahkan ada lebih banyak lagi 'kenyamanan' atau makanan kemasan yang diperuntukkan bagi memasak bebas gluten.

Ini berarti bahwa mereka yang dulu tidak memiliki pilihan selain membuat makanan dari awal sekarang memiliki jalan pintas bumbu/bahan siap jadi yang tersedia untuk mereka.

Kami bahkan menemukan kue dan campuran kue yang sekarang bebas gluten untuk menikmati beberapa hal terbaik dalam hidup bagi mereka yang telah benar-benar kehilangan beberapa tahun yang lalu.

Perubahan sedang dilakukan dan sumber daya dibagikan melalui Internet yang membantu tidak hanya orang dewasa yang memerlukan diet khusus bebas gluten tetapi juga dukungan untuk orang tua anak-anak yang harus memiliki diet bebas gluten.

Memasak untuk anak-anak dalam situasi terbaik seringkali menjadi sulit. Bahkan lebih sulit ketika ada pembatasan diet berlebihan yang sering menghilangkan kemungkinan anak-anak kita menikmati makan favorit masa kecil.

Itulah mengapa sangat penting untuk mencari banyak sumber daya dan resep yang tersedia untuk memasak bebas gluten.

Jika Anda memerlukan diet bebas gluten dan tidak tahu harus mulai dari mana atau apa yang harus Anda masak, Anda harus memeriksa banyak situs web dan blog online yang membahas masalah dan kebutuhan yang dihadapi oleh mereka yang membutuhkan pembatasan gluten.

Anda mungkin akan kagum dengan banyaknya informasi yang tersedia. Juga, jika Anda memiliki toko Trader Joes atau Whole Foods di daerah Anda, kebanyakan dari mereka menawarkan atau akan memesan produk bebas gluten untuk kebutuhan memasak Anda.

Memasak bebas gluten tidak harus menjadi tugas yang banyak dalam pikiran kita dan semua makanan bebas gluten tidak terasa seperti rasa kardus/tawar.

Luangkan waktu untuk mengenal resep gluten gratis yang luar biasa yang berlimpah dan gabungkan satu per satu ke dalam daftar memasak Anda.

Anda akan kagum pada betapa indahnya masakan Anda ketika dijadikan serta seberapa kuat rasanya makanan itu.
Baca Juga :

Artikel Terkait