Minggu, 23 Februari 2020

Cara Lain Memasak untuk Makan Malam daripada Harus Membeli







Dari sejauh yang saya ingat ada acara-acara khusus ketika makan malam di halaman adalah perintah untuk bersiap masak pada hari itu.
https://freedesignfile.com/

Terlalu sering saya menyaksikan orang-orang berjalan keluar masuk ke toko untuk membeli ayam goreng.

Apakah alasan untuk melakukan ini adalah karena kurangnya waktu, perencanaan, atau kurangnya ide, dan saya tidak pernah yakin. Namun saya yakin, ini tidak terjadi kepada saya saja.

Ini mungkin tampak aneh, tetapi saya telah melakukan perjalanan ke seluruh negeri dan tinggal di berbagai tempat dengan budaya berbeda.

Satu hal yang tampaknya konstan di mana pun saya tinggal adalah seseorang pasti membawa ayam goreng dari restoran lokal atau deli sebagai makanan seadanya.

Tentu saja tidak ada yang salah dengan hal ini, tetapi ada begitu banyak resep hebat yang tersedia untuk memasak makan malam.

Yang anehnya bahwa begitu banyak orang yang menggunakan tradisi lama (membeli) dan lelah ini daripada membumbui sesuatu dengan casserole taco pedas atau mempermanis suasana dengan beberapa makanan lezat dan sederhana untuk dijadikan hidangan penutup.

Makan malam jelas bukan satu-satunya tujuan saat ketika hendak memasak casserole atau membuat makanan penutup, kemauan dan kesempatan adalah keputusan yang baik untuk hari itu.

Ada juga situasi berbeda di tempat kerja yang membutuhkan kontribusi dan ini adalah peluang bagus untuk membuat rekan kerja iri pada bakat kuliner Anda.

Bahkan bagi mereka yang sadar akan kesehatan, ada banyak jenis salad indah yang dapat disiapkan untuk acara-acara seperti ini yang akan memberi Anda hidangan pembuka rasa hebat di acara yang Anda persiapkan persembahannya.

Anda tidak harus memilih makanan yang mengandung kalori atau lemak untuk memasak makan malam hari Minggu Anda. Bahkan, ketika Anda memasak, Anda harus memasak hal-hal yang Anda sukai.

Sebagian besar dari kita, jauh lebih mungkin untuk melakukan upaya terbaik kita dalam menyiapkan makanan yang kita nikmati daripada yang terasa seperti tugas yang harus kita buat.

Hal yang sama berlaku saat memasak untuk potlucks dan semacamnya. Hanya berhati-hatilah agar Anda tidak menyiapkan hidangan yang sama persis setiap kali acara atau orang akan berpikir bahwa itu adalah satu-satunya hidangan yang dapat Anda persiapkan.

Saya sarankan memeriksa resep casserole online dan di majalah favorit Anda. Bahkan majalah yang menawarkan pilihan makanan sehat seringkali memiliki casserole, salad besar, atau bahkan makanan penutup sehat yang dapat Anda persiapkan untuk acara-acara ini.

Solusi pribadi saya adalah selalu mengumpulkan resep dari waktu ke waktu yang ingin saya coba dan gunakan saran audiens.

Dengan cara ini jika keluarga saya atau saya tidak menyukainya, kami tidak akan terjebak dengan sisa makanan terbuang selama seminggu dan jika kami menyukainya, kami dapat memasukkannya ke dalam rotasi resep kami untuk digunakan di rumah.

Memasak makan malam tidak harus membuat stres seperti yang dialami oleh banyak dari kita. Banyak resep tempayan indah yang sebenarnya bisa disiapkan saat Anda tidur.

Cukup masukkan slow cooker Anda dengan bahan-bahan yang tepat dan nyalakan sebelum menyalakannya.

Anda harus sadar akan aroma indah dari hidangan lezat apa pun yang telah Anda persiapkan dan masih bisa bersiap-siap untuk ke kantor dalam waktu singkat.

Teknik yang dicoba dengan benar ini adalah cara yang bagus untuk membuat makan malam hari Minggu menjadi cepat dan mudah.

Bahkan jika Anda adalah satu dari sekian banyak yang memiliki bakat kuliner yang sangat terbatas, sangat mungkin untuk membuat kaget teman dan kerabat Anda dengan resep 'sederhana untuk membuat' masakan yang benar.

Makanan penutup sejauh ini merupakan cara terbaik untuk melakukan upaya ini dan juga dapat dibuat pada malam sebelumnya (dalam banyak kasus) dan disimpan di lemari es.

Makanan penutup hampir selalu merupakan hidangan yang ditunggu dan sangat sedikit orang yang pernah mengeluh tentang rasa mereka.

Situs web Kraft food menawarkan makanan penutup yang sangat mudah dibuat dan lezat jika Anda membutuhkannya.

Kali ini berikutnya giliran Anda untuk bergabung dalam persiapan seadanya dan jangan menggunakan cara lama membeli ayam goreng lagi. Siapkan sesuatu yang benar-benar lezat sampai orang akan memalingkan kepala.
Baca Juga :

Artikel Terkait