Sabtu, 22 Februari 2020

Memasak Makanan Khas Bumbu Cajun dan Kelas Memasak Pemula







Artikel I. Memasak Makanan Khas Bumbu Cajun

Memasak dari jantung negara khas ini berupa bumbu Cajun adalah bentuk seni memasak yang unik.
https://freedesignfile.com/

Benar-benar sangat sedikit ilmu pengetahuan tentang bentuk memasak khusus ini yang mencakup lebih dari sekadar lagniappe dari dapur atau lemari bumbu.

Memasak khas bumbu cajun adalah sesuatu yang sering ditiru di seluruh negeri dan di seluruh dunia tetapi sangat jarang dapat ditiru secara akurat.

Salah satu hal yang menarik tentang memasak Cajun adalah kenyataan bahwa ada sangat sedikit resep yang tepat dapat dibuat.

Kebanyakan, tidak semua olahan yang otentik dicampur dengan Cajun dapat dilakukan untuk menambah rasa.

Yang lebih menakjubkan adalah bahwa dari hari ke hari satu orang dapat membuat hidangan yang sama berulang-ulang dan sangat mungkin untuk merasakan sedikit berbeda masing-masing dan setiap kali dibuat.

Alasan utama untuk ini adalah bahwa selain menjadi bentuk seni dalam dan dari dirinya sendiri, makanan Cajun sering dibuat lebih lezat atau misterius tergantung dengan suasana hati orang yang memasak.

Saya yakin banyak dari Anda telah menyaksikan Emeril Lagasse yang membuat ramuan khusus dan berseru "Bam!" ada sedikit yang baik ketika datang ke kelas memasak Cajun.

Sesuatu itu berada jauh melampaui ramuan dalam resep dan terletak di suatu tempat di hati dan jiwa si juru masak yang bersangkutan.

Ada alasan mengapa banyak masakan yang dimasak di selatan disebut sebagai makanan jiwa dan Anda tidak boleh lupa bahwa New Orleans berada di jantung Deep South.

Hal yang paling sulit, mungkin ketika harus menyiapkan hidangan Cajun yang enak di luar wilayah New Orleans adalah menemukan bahan yang tepat.

Hampir tidak mungkin menemukan bumbu segar dan rempah-rempah yang penting bagi sebagian besar masakan Cajun di luar wilayah jantung selatan lama.

Tidak hanya itu, tetapi juga ikan kepiting segar dan sosis andouille agak sulit didapat saat musim dingin di Michigan.

Jika Anda bertekad untuk belajar membuat makanan Cajun sendiri, Anda harus terlebih dahulu menemukan bahan-bahannya. Toko makanan khusus atau yang memesan khusus mungkin merupakan pilihan terbaik Anda.

Ada beberapa pedagang yang akan membawa stok bumbu Cajun terbatas di lorong makanan internasional mereka. Perlu diingat bahwa sumber-sumber rempah ini sangat terbatas.

Setelah Anda memiliki bahan-bahannya, sekarang saatnya untuk membiarkan sedikit nyanyian jazz dari speaker Anda untuk mengatur suasana.

Sebagian besar hidangan Cajun terbaik membutuhkan banyak waktu untuk dididihkan dan ini harus dipertimbangkan efesiensi waktunya.

Makanan Cajun tidak boleh ditinggalkan lama sama seperti warga Big Easy. Makanan akan siap pada waktunya dan sebagai orang yang memasak makanan Anda harus belajar untuk menerimanya tentang proses pembuatan makanan Cajun.

Proses ini memiliki cara untuk memberi tahu Anda ketika sudah siap yang hampir menjadi mitos keberhasilan sampai Anda mengalaminya sendiri.

Memasak makanan Cajun akan mencoba kesabaran Anda, mencoba bakat Anda, dan dalam beberapa kasus dapat membakar energi Anda, karena cenderung menjadi proses emosional bagi banyak orang.

Namun di ujung lain, makanan Cajun adalah beberapa makanan terkaya dan paling lezat di planet ini.

Menguasai kemampuan memasak makanan yang luar biasa ini akan membuat Anda menjadi budak rasanya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Artikel II. Kelas Memasak untuk Pemula

Apakah Anda seorang profesional yang berpengalaman dalam hal seni memasak atau hanya seorang pemula.

Jika seorang pemula, harus ada beberapa kelas memasak atau sumber daya di daerah Anda yang dapat membantu Anda belajar dan meningkatkan keterampilan yang ada.

Anehnya hanya sedikit orang yang memanfaatkan banyak peluang indah yang tersedia bagi mereka ketika datang ke kelas memasak.

Jika Anda mempertimbangkan datang ke kelas memasak, Anda harus senang mengetahui bahwa banyak komunitas menawarkannya dengan biaya nominal rendah ketika les di malam hari dan kadang-kadang juga murah pada akhir pekan.

Kelas-kelas ini agak mendasar dan sering dirancang untuk membantu wanita mempelajari dasar-dasar beberapa makanan ekonomis dan sehat untuk mempersiapkan keluarga awal mereka.

Jika budget Anda sesuai dengan tagihan untuk kelas ini, maka Anda harus memeriksa perpustakaan lokal Anda untuk kemungkinan arahan mencari kelas-kelas semacam ini di daerah Anda.

Bahkan jika mereka tidak memiliki informasi yang tersedia, sangat mungkin bahwa mereka dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar tentang sumber informasinya yang mungkin melalui koran & majalah.

Jika Anda mencari kelas memasak yang bisa Anda ikuti bersama anak-anak Anda, periksa perpustakaan Anda sekali lagi sebagai pencarian dari sumber pertama.

Ada juga banyak toko makanan gourmet yang menawarkan kelas memasak bagi orang tua untuk dibawa bersama anak-anak mereka.

Ini adalah kesempatan bagus untuk keterikatan hubungan baik dengan anak Anda sementara Anda berdua belajar menyiapkan satu atau dua hidangan baru bersama-sama.

Sangat mungkin bahwa Anda akan cukup terkejut dengan hal-hal yang dapat Anda pelajari dari anak Anda serta hal-hal yang dapat Anda pelajari dengan hanya mengikuti kelas.

Bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner dengan masakan yang sangat spesifik, Anda harus mencari sedikit lebih banyak untuk kelas memasak yang sempurna di mana Anda dapat mencapai tujuan memasak Anda.

Namun, peluang Anda untuk belajar memasak khas Thailand jauh lebih besar di kota yang lebih besar daripada di kota-kota kecil di seluruh negeri.

Jika Anda benar-benar tertarik untuk mempelajari beberapa teknik memasak yang eksotis, mungkin Anda harus mempertimbangkan liburan di mana Anda dapat mencoba beberapa kelas memasak baru saat Anda berada di sana.

Jika Anda lebih suka hal-hal lain dalam liburan Anda daripada memasak, Anda bisa mencoba satu kelas dasar dalam masakan pilihan Anda untuk setiap liburan yang Anda lakukan.

Ini akan memberi Anda sedikit lebih banyak ilmu dari pada hanya membeli suvenir lama yang sama untuk dibawa kembali dari perjalanan Anda dan pengalaman yang dalam banyak kasus cukup berkesan.

Dan akhirnya, jika Anda ingin mencari ide supaya romantis, bagaimana kalau mendaftar mengikuti kelas memasak bersama pasangan?

Percaya atau tidak, kelas-kelas ini sering ditawarkan di kota-kota besar dan kecil.

Mereka tampaknya sangat ramai di sekitar hari Valentine, mungkin petunjuknya adalah bahwa pasangan lain dalam suatu hubungan dapat berbagi sebagian tanggung jawab memasak atau mungkin idenya adalah bahwa ada lebih dari satu cara untuk mengukus di dapur.

Terlepas dari alasan mengambil kelas memasak, mereka tidak hanya dapat membawa kesenangan besar ke ruang makan Anda, tetapi juga meningkatkan kemudahan Anda di dapur.

Jika Anda tidak pernah mengikuti kelas memasak, tidak ada kata waktu terlambat untuk mulai melakukannya. Tidak peduli seberapa terampil Anda di dapur dan selalu ada sesuatu yang baru bisa dipelajari.
Baca Juga :

Artikel Terkait