Jumat, 21 Februari 2020

Memasak untuk Satu Orang dan untuk Anak-Anak Kecil Anda

Tags








Artikel I. Memasak untuk Anak-Anak Kecil Anda

Memasak untuk balita dan anak-anak yang sedang tumbuh menghadirkan beberapa tantangan unik di sepanjang prosesnya.
https://freedesignfile.com/

Meskipun Anda ingin memberi mereka nutrisi yang sangat penting, seringkali sulit untuk membuatnya memakan makanan yang terbaik untuk tubuh mereka yang sedang tumbuh.

Kita semua mungkin sangat menyadari piramida makanan dan jumlah porsi yang dibutuhkan anak-anak kita seperti biji-bijian, protein, buah-buahan, sayuran, dan produk kalsium yang sehat.

Membuat mereka makan produk-produk bergizi ini dapat terhindar dari masalah kesehatan. Kabar baiknya saat memasak untuk anak-anak adalah bahwa Anda tidak perlu memasukkan semua nutrisi penting ke dalam makanan makan malam.

Kenyataannya adalah mentimun mentah, yang diiris tipis dan ditaburi garam, membuat camilan lebih sehat daripada keripik kentang dan banyak anak kecil suka ini untuk camilan mereka.

Anda mendapatkan kandungan baik dari sayuran yang mereka konsumsi dan Anda bisa membuat mereka mendapatkan hadiah saat nyemil.

Hal yang sama berlaku untuk melon dan labu. Ini merupakan makanan ringan yang sangat baik dan buah yang sangat dibutuhkan dalam diet penting untuk anak kecil.

Ketika memasak untuk anak-anak kecil, baik itu pria, wanita, dan anak-anak tidak bisa hidup dengan makaroni dan keju saja.

Sudah dicoba untuk memasak makanan yang sehat dan diuji ternyata masih gagal total mereka tidak menyukainya.

Cobalah mencampuradukkan segala hal kapan pun Anda bisa sambil menjaga agar makanan tetap disukai anak-anak.

Penting bagi Anda untuk mencoba memasukkan biji-bijian utuh, protein, dan sayuran kapan pun yang memungkinkan disiapkan pada waktu makan di sekitar rumah Anda.

Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak makanan siap saji dalam kemasan yang memperkenalkan biji-bijian utuh yang belum pernah ada sebelumnya untuk memenuhi meningkatnya permintaan konsumen akan makanan sehat yang dapat disiapkan dengan sedikit biaya promosi.

Memasak makanan yang lebih sehat untuk anak-anak sekarang lebih mudah daripada sebelumnya. Buah-buahan dan sayuran segar adalah yang terbaik jika memungkinkan.

Namun, jika Anda tidak dapat mengatur buah-buahan dan sayuran segar, Anda harus menghindari makanan kalengan (buah-buahan terutama, karena produk tersebut sering ditambah dengan pemanis buatan) bila memungkinkan.

Makanan beku jauh lebih disukai daripada kalengan dalam hal buah dan sayuran, karena zat aditif yang ada seringkali lebih sedikit.

Jika Anda memerlukan beberapa ide makanan enak yang ramah anak dan mudah, Anda dapat menemukan resep yang tersedia secara online.

Anda dapat memenuhi kebutuhan kalsium dari produk susu anak. Dengan menambahkan susu sebagai minuman pilihan untuk makan atau sepotong keju yang meleleh di atas sayuran favorit mereka.

Es krim, yogurt, dan puding juga membuat camilan kaya kalsium yang luar biasa, tentu saja rasanya enak.

Dorong anak-anak Anda untuk mencoba hal-hal baru daripada memasak beberapa makanan yang sama berulang-ulang yang Anda tahu mereka akan suka memakannya.

Ini mencegah dua hal berikut terjadi. Pertama-tama, ini membantu Anda untuk tidak bosan saat memasak untuk anak-anak Anda.

Kedua, ini memungkinkan anak-anak Anda untuk mencoba rasa dan tekstur baru dan anak-anak bisa mengeluarkan pendapat tentang makanan baru tersebut.

Dengan mencoba hal-hal baru, mereka akan belajar tidak hanya tentang hal-hal yang tidak mereka sukai tetapi juga makanan yang mereka sukai.

Anda juga harus ingat bahwa anak-anak terkadang tidak suka dengan masakan yang Anda masak. Sama seperti Anda memiliki makanan yang Anda sukai dan tidak suka, mereka juga akan mengembangkan selera seiring waktu.

Selera itu juga dapat berubah waktu. Saya tahu, hal itu membuat frustrasi dan menghabiskan waktu dan uang menyiapkan makanan hanya untuk membuat anak Anda mendorong piring dan menolak untuk mencoba makanan itu.

Untuk ini, saya sarankan meminta bantuan mereka ketika memasak di dapur. Anak-anak jauh lebih mungkin memakan hal-hal yang mereka sukai dalam persiapannya karena ini dapat meningkatkan kreatifitas dan kebanggaannya.

Saya tahu ini adalah perang psikologis tetapi bisa dibuat semuanya adil dalam perang dan semuanya larut dalam makan malam.

Mungkin hadiah terbesar yang dapat Anda berikan kepada diri sendiri (jauh lebih besar daripada kesendirian di dapur) dengan 'memaksa' anak-anak kecil Anda untuk membantu menyiapkan makan malam.

Karena mereka akan belajar untuk lebih menghargai upaya kuliner Anda dan makan dengan damai daripada dengan cemberut karena tidak menyukainya.

Taktik ini sangat berhasil di rumah saya ketika memasak untuk anak kecil. Saya harap Anda akan menikmati tingkat kesuksesan yang sama juga.

Artikel II. Memasak untuk Satu Orang/Anda Sendiri

Sering kali kita frustasi untuk mencoba membuat makanan yang dirancang untuk satu orang. Terlepas dari kenyataan ini, kita melihat semakin banyak buku resep dan situs internet yang didedikasikan untuk tindakan memasak untuk satu orang tersebut.

Perceraian dan kematian pasangan atau anak-anak sudah dewasa yang berangkat ke perguruan tinggi adalah alasan mengapa seseorang yang terbiasa memasak lebih dari satu tiba-tiba perlu belajar.

Belajar bagaimana menyesuaikan semua praktik memasak yang digunakan sebelum menjadi rencana memasak yang efisien untuk satu orang. Dengan orang yang menciptakan lebih sedikit limbah.

(Sebuah misi), jika Anda memilih untuk menerimanya, memasak makanan untuk orang lain menjadi tantangan alih-alih untuk percobaan. Gunakan kesempatan ini untuk mencoba masakan baru dan menarik.

Mungkin salah satu hal terbesar tentang memasak untuk seseorang adalah kenyataan bahwa itu tidak semahal memasak untuk dua orang.

Ini berarti bahwa Anda memiliki sedikit lebih banyak uang dalam anggaran belanjaan untuk merencanakan dan menyiapkan makanan Anda.

Namun, satu hal yang perlu diingat adalah saat memasak untuk itu, Anda dapat menyiapkan makanan yang bisa dibekukan.

Ini mungkin menghemat lebih banyak waktu dan uang pada akhirnya jika Anda memasak 2-4 porsi penuh yang diminta sebagian besar resep dan membekukan sisa makanan dalam porsi satu porsi untuk waktu makan berikutnya.

Ini membuat Anda memiliki lemari es yang penuh makanan untuk malam-malam itu ketika pikiran memasak sepertinya di luar kemampuan Anda karena kelelahan bekerja disiang hari.

Ini juga membuat Anda melakukan pekerjaan hanya sekali dan menikmati hasil usaha Anda itu berkali-kali.

Ini adalah suatu hal yang bagus untuk dimiliki jika Anda bertanya kepada saya tentang memasak. Kami menemukan semakin banyak resep dan buku resep yang dirancang dengan konsep memasak untuk satu porsi.

Tidak peduli situasi apa pun yang menempatkan Anda pada posisi memasak untuk seseorang, tidak ada alasan bahwa Anda tidak bisa menikmati makanan lezat yang menyenangkan dan menyenangkan hanya karena Anda makan sendirian.

Tidak ada salahnya menikmati makanan yang luar biasa dengan segelas anggur dan musik yang luar biasa, baik Anda memasak untuk satu atau seratus porsi.

Ingat, masakan Anda adalah apa yang Anda makan dan jika Anda membuang makanan yang membosankan dan kurang bumbu itulah yang tidak boleh terjadi karena Anda harus jadikan itu makanan.

Namun jika Anda memutuskan untuk menjangkau dan mencoba hidangan baru dan menarik dengan setiap makanan yang Anda persiapkan saat memasak untuk satu porsi, itu akan menunjukkan cara Anda merangkul kehidupan di daerah yang lain juga.

Meskipun kita tidak boleh berprinsi hidup untuk makan, kita juga tidak harus membatasi diri untuk makan untuk hidup. Nikmati makanan yang Anda siapkan apakah porsinya besar atau kecil.

Jika Anda tidak ingin membeli banyak buku masak yang berhubungan dengan memasak untuk satu porsi, sangat mungkin bahwa perpustakaan umum setempat Anda akan memiliki beberapa buku yang dapat Anda temukan untuk beberapa kiat dan sumber resep yang luar biasa.

Jika Anda telah berada di sana, pastikan untuk memeriksa buku masak makanan eksotis pilihan mereka dan coba sedikit menambahkan bumbunya.

Anda tidak pernah tahu harta apa yang bisa Anda temukan di rak atau perpustakaan setempat Anda.

Anda bahkan dapat menemukan sumber daya lokal di kelas memasak yang berpusat pada ide memasak untuk satu porsi.

Jika perpustakaan terbukti sulit mengakses untuk pergi kesana, Internet penuh dengan resep, tips, dan petunjuk bagi mereka yang memasak untuk satu.
Baca Juga :