Sabtu, 18 Januari 2020

Tips Perawatan Kulit Anti Penuaan dan Apakah Produk Perawatan Kulit Alami Jawaban untuk Semua Masalah ?

Tags




Tips Perawatan Kulit Anti Penuaan

Perawatan kulit antipenuaan adalah konsep yang sangat populer di dunia saat ini. Hari ini semua orang ingin menyembunyikan usia mereka menggunakan prosedur perawatan kulit anti penuaan (dan sejumlah orang juga berhasil).
https://freedesignfile.com/

Namun perawatan kulit antipenuaan tidak dicapai dengan ramuan ajaib. Perawatan kulit antipenuaan adalah tentang disiplin.

Ini tentang menjadi proaktif. Perawatan kulit antipenuaan memperlambat proses penuaan. Berikut adalah beberapa tips untuk perawatan kulit antipenuaan proaktif:

1. Pertahankan kebiasaan makan yang sehat: Pola makan yang seimbang adalah kunci untuk mempertahankan metabolisme tubuh yang baik.

Makan banyak buah dan sayuran (mentah), makanan ini adalah sumber serat terbaik dan memiliki efek yang sangat menyegarkan bagi tubuh Anda.

Hindari makanan berminyak dan berlemak makanan tersebut tidak hanya kekurangan nutrisi penting tetapi juga menyebabkan obesitas dan penyakit lain yang membantu proses penuaan.

2. Kalahkan stres: Ini mungkin langkah perawatan kulit antipenuaan yang paling penting. Stres mengganggu metabolisme tubuh dan mempercepat proses penuaan.

Tidur, olahraga, dan mandi santai, merupakan cara yang baik untuk mengatasi stres. Aroma-terapi juga dikenal untuk menghilangkan stres.

3. Minumlah banyak air: Perawatan kulit antipenuaan tidak semudah ini. Air membantu dalam membuang racun dari tubuh, sehingga menjaganya tetap bersih dan membuatnya lebih tahan terhadap penyakit. Sekitar 8 gelas air (per hari) direkomendasikan oleh semua dokter.

4. Olahraga teratur adalah prosedur perawatan kulit antipenuaan yang luar biasa. Selain mengencangkan otot-otot Anda, ini juga membantu membersihkan kulit dengan membuang racun dalam bentuk keringat. Olahraga harus diikuti dengan mandi air hangat untuk menghilangkan racun sepenuhnya.

5. Hindari penggunaan produk berbasis kimia yang kuat di kulit Anda. Produk perawatan kulit alami adalah pilihan yang baik.

Penggunaan produk perawatan kulit organik (buatan rumah atau komersial) dapat menjadi langkah perawatan kulit antipenuaan yang sangat efektif.

6. Jangan terlalu sering menggunakan produk perawatan kulit. Aplikasi yang berlebihan dan keras, keduanya berbahaya.

7. Jangan abaikan gangguan kulit karena itu dapat menyebabkan kerusakan kulit permanen. Cobalah minum obat bebas dan jika itu tidak membantu, segera kunjungi dokter kulit Anda dan minta nasihatnya.

8. Produk perawatan kulit berbasis vitamin C adalah cara yang sangat populer untuk perawatan kulit antipenuaan.

Namun, ini tampaknya teroksidasi dengan sangat cepat (yang membuatnya berbahaya bagi kulit). Jadi simpan produk perawatan dengan benar.

Jika produk berubah menjadi coklat kekuningan, itu berarti vitamin c telah teroksidasi dan produknya tidak lagi cocok untuk digunakan.

9. Lindungi kulit Anda dari radiasi UV. Sinar UV dikenal untuk mempercepat proses penuaan.

Jadi, lotion tabir surya yang baik harus menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit antipenuaan Anda.

Apakah produk perawatan kulit alami jawaban untuk semua masalah?

Ketika datang ke produk perawatan kulit, Anda akan menemukan bahwa banyak orang sangat khusus menggunakan hanya produk perawatan kulit alami.

Mereka menganggap semua produk sintetis sebagai obat perawatan berbahaya bagi kulit.

Jadi, apakah produk perawatan kulit alami adalah jawaban untuk semua masalah kita?

Bagaimana jika produk perawatan kulit alami tidak tersedia untuk perawatan kelainan kulit tertentu?

Apakah produk perawatan kulit sintetis sangat berbahaya sehingga harus dilarang?

Orang yang berbeda memiliki jawaban berbeda untuk pertanyaan ini. Namun, kenyataannya adalah karena adanya pengawet sintetis, sangat sulit untuk menemukan produk perawatan kulit alami yang 100% alami.

Ada produk perawatan kulit alami yang memiliki pengawet alami, tetapi biayanya mungkin merugikan.

Selain itu, produk-produk kulit alami tersebut memiliki umur simpan yang lebih pendek dan karenanya tidak disukai oleh produsen produk perawatan kulit alami.

Beberapa orang memiliki anggapan yang salah bahwa karena produk perawatan kulit alami adalah alami, bukan berarti produk tersebut tidak dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.

Kesesuaian produk perawatan kulit tidak didasarkan pada apakah itu sintetis atau alami. Produk perawatan kulit alami yang tidak cocok dapat membahayakan Anda dengan cara yang hampir sama dengan produk sintetis.

Jadi, gunakan produk perawatan kulit alami, tetapi juga terbuka untuk yang sintetis (Anda mungkin membutuhkannya ketika solusi alami tidak tersedia)

Pilihan produk perawatan kulit alami Anda harus didasarkan pada 3 faktor:

1. Jenis kulit (kering, berminyak, normal, sensitif) dari orang yang akan menggunakan produk perawatan kulit alami itu;

2. Kondisi iklim di mana ia akan digunakan misalnya kondisi panas dan lembab akan menjamin penggunaan produk perawatan kulit alami bebas minyak;

3. Proses aplikasi / penggunaan produk perawatan kulit alami. Produk perawatan kulit alami yang baik (bahkan produk apa pun) dapat tampak tidak berguna jika tidak digunakan dengan cara yang benar.

Anda juga dapat membuat produk perawatan kulit alami sendiri, dengan menggunakan resep yang tersedia di internet dan di buku-buku di toko buku.

Penggunaan buah-buahan dan sayuran organik juga populer sebagai prosedur perawatan kulit alami.

Beberapa minyak atsiri, minyak herbal, juga bermanfaat dan dikenal karena sifatnya pelembab dan antiseptik

Namun, menggunakan produk perawatan kulit alami tidak berarti Anda dapat melakukan kecerobohan dengan aspek lain perawatan kulit.

Produk perawatan kulit alami harus digunakan seperti suplemen dengan rekomendasi penting berikut:

1. Kebiasaan makan yang sehat (menghindari makanan berminyak).
2. Olahraga teratur.
3. Minum banyak air (8 gelas setiap hari)
4. Jaga kebersihan.

Hal ini kemudian akan membentuk rutinitas perawatan kulit yang sempurna dan sepenuhnya alami yang akan membantu menjaga kulit indah yang sehat untuk waktu yang lebih lama.
Baca Juga :