Kamis, 16 Januari 2020

Inilah Kandungan Produk Perawatan Kulit Anti Penuaan

Tags






Produk perawatan kulit antipenuaan mengingatkan saya pada lagu "18 Tahun Sampai Saya Mati".

Memang produk perawatan kulit antipenuaan sangat populer saat ini, karenanya siapa yang tidak ingin terlihat muda selamanya?

Berbicara tentang produk perawatan kulit antipenuaan, hal pertama yang terlintas dalam pikiran saya adalah produk perawatan kulit antipenuaan yang mengandung vitamin C.

Produk-produk ini bekerja dengan mengaktifkan sintesis kolagen, yaitu protein struktural yang ditemukan di kulit.

Kategori produk perawatan kulit antipenuaan ini berhubungan dengan anti-oksidan.

Namun, produk perawatan kulit antipenuaan yang didasarkan pada vitamin C memiliki bahaya teroksidasi sendiri saat bersentuhan dengan udara selama penggunaannya.

Jadi, beberapa produk perawatan kulit antipenuaan didasarkan pada turunan vitamin C yang lebih stabil dan lebih murah.

Namun, efektivitas perawatan kulit antipenuaan tersebut tidak sebaik produk perawatan kulit anti penuaan berbasis vitamin C.

Selain vitamin C, vitamin E dan asam lipoat juga memiliki anti oksidan.

Vitamin E adalah anti oksidan yang larut dalam lemak yang ditemukan dalam darah manusia dan membantu membangun ketahanan tubuh terhadap infeksi.

Vitamin E juga dikenal dapat menghambat kanker.

Asam lipoat dikenal mampu memerangi tanda-tanda penuaan yang sangat efektif dengan cara memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh proses penuaan.

Fitokimia membentuk kategori lain dari produk perawatan kulit antipenuaan. Fitokimia adalah bahan kimia khusus yang diekstrak dari tanaman.

Ada berbagai macam Fitokimia yang digunakan saat ini. Fitokimia dapat mencegah terjadinya kanker jenis tertentu dan ini termasuk kanker prostat, kanker payudara dan kanker usus besar.

Itulah sebabnya kandungan tersebut ditemukan dalam produk perawatan kulit antipenuaan. Beberapa vitamin B seperti B5, B6 dan B12 juga digunakan untuk produk perawatan kulit antipenuaan.

Bidang produk perawatan kulit antipenuaan ini sangat luas dan masih perlu banyak penelitian.

Meskipun produk yang tersedia saat ini cukup efektif, namun produk ini masih memiliki tantangan untuk diselesaikan.

Semoga tantangan ini akan teratasi tepat pada waktunya dan membantu mendapatkan produk perawatan kulit antipenuaan yang lebih baik dan lebih murah.

Namun, produk perawatan kulit antipenuaan harus digunakan hanya sebagai suplemen pelengkap dari beberapa cara alami perawatan kulit dan tubuh.

Minum banyak air, tidur nyenyak, berolahraga secara teratur, menjaga kebiasaan makan yang sehat dan menjaga pola pikir agar tidak cepat stres adalah cara penting untuk menunda proses penuaan.

Tidak ada satupun produk perawatan kulit antipenuaan yang bisa menggantikannya.
Baca Juga :


"Nonton One Piece dari Episode 0, Follow IG Boemelind_Blog"