Minggu, 26 Januari 2020

Rahasia Berjualan di Internet dan Mengenal Pemasaran Online

Tags








Rahasia di Internet dan Pemasaran Online

Anda mungkin sudah menggunakan Dunia Online untuk banyak hal. Apakah Anda menggunakannya untuk hiburan, penelitian, mengirim E-mail ke teman dan keluarga, atau hanya membahas berbagai subjek topik dengan orang lain.
https://freedesignfile.com/

Dari semua hal yang dapat Anda lakukan online, ada satu yang Anda lakukan harus tahu bagaimana melakukannya. Yaitu...

Pasar Bisnis Online!

Benar, dengan kekuatan Dunia Online untuk mencapainya jutaan orang, Pemasaran Online jelas alat luar biasa yang tidak boleh pembisnis lupakan.

Fakta sederhana bahwa adanya jasa periklanan praktis & Gratis. Kemampuan untuk mendapatkan hasil dari ribuan dolar dalam publisitas gratis serta praktis tidak pernah terdengar dalam bisnis saat ini.

Hanya saja baru-baru ini semakin banyak orang yang menemukan cara memanfaatkan Dunia Online yang terus meledak untuk memasarkan upaya bisnis mereka.

Pikirkan tentang hal itu, mungkin tidak ada bisnis yang ada tidak ingin memanfaatkan publisitas gratis!

Dan fakta itu memanfaatkan iklan gratis secara tepat akan meningkatkan laba bersih ke level luar biasa!

Menggunakan salah satu atau semua layanan utama online atau Internet dapat membantu Anda berupaya memasarkan bisnis Anda.

Mari kita mulai dengan iklan lama. Di Amerika, terdapat teknologi Online yang sebagai contoh mereka akan membiarkan Anda menempatkan iklan baris secara Gratis!

Mereka memiliki berbagai klasifikasi untuk dipilih. Dengan menempatkan iklan-iklan gratis yang kecil ini Anda akan mendapatkan beberapa hasil yang bagus dari prospek yang bisa berubah menjadi penjualan.

Atau jika Anda benar-benar memahami baik tentang pemasaran, Anda bisa menjual sesuatu langsung dari jasa pengiklan murah, contohnya yang berbayar yaitu seperti Google Adwords.

Bukankah itu sesuatu yang mengagumkan, menggunakan iklan gratis (buatan Amerika) yang sebenarnya bisa untuk melakukan semua hal dari penjualan.

Terdapat layanan lain selain dari menawarkan iklan gratis dari waktu ke waktu. Ketika mereka mengenakan biaya untuk iklan baris yang biasanya sangat murah, dan masih banyak teringat berapa banyak orang dapat menjangkau iklan tersebut.

Ketika Anda menempatkan iklan, Anda harus selalu memberikan kode/alamat/hastag pada iklan Anda.

Ini berarti memasukkan sesuatu ke dalam iklan individual yang akan memberi tahu pelanggan Anda.

Jika mereka melihat dan menginginkan suatu barang/jasa dari iklan itu, maka pengguna harus tau dari mana iklan itu berasal.

Dengan cara ini, Anda mungkin akan menemukan bahwa dari beberapa teknik produksi, iklan online adalah produsen yang lebih baik daripada yang lain, dan Anda akan ingin berkonsentrasi pada bagian ini dan bukan seperti yang lain yang belum tentu menghasilkan uang.

Untuk memberi kode pada sebuah iklan, Anda dapat membuatnya seperti meminta "laporan" tertentu untuk informasi lebih lanjut.

Anda harus memberikan kode yang berbeda kepada setiap laporan untuk setiap iklan. Seperti: "minta laporan #tv1", dengan cara ini pelanggan Anda akan tahu bahwa permintaan ini berasal dari iklan di televisi 1, untuk kategori jualan, dan sebagainya.

Jika mereka mengirimkan pesanan kepada Anda langsung dari iklan, buat mereka memberi Anda perintah #, yang melakukannya akan berbeda untuk setiap iklan.

Pendapat bahwa "Mayoritas Orang Pelaku Bisnis Online Tidak Akan Tertarik dengan Teknik Kode Iklan Online".

Ini merupakan kesalahan pemasaran utama!!!

Dengan cara tidak melacak dan memilih dengan tepat iklan mana yang menghasilkan uang, itu akan membuang-buang waktu mereka dengan terus-menerus menempatkan iklan "pecundang" pada kategorinya.

Kode aktual dapat berupa apa saja yang ingin Anda tetapkan untuk itu. Selalu memeriksa dan melacak setiap iklan yang Anda tempatkan.

Buat catatan apa yang dikatakan, di mana dan kapan itu ditempatkan. Anda akan menjadi terkejut ketika Anda menganalisis "data iklan" Anda dan melihat beberapa tren positif itu berkembang. Ulangi tren ini dan ini akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang!

Bagaimana Anda ingin menemukan daftar nama beberapa ratus (atau bahkan ribuan) orang yang mungkin tertarik pada hal tertentu dari produk atau layanan yang Anda jual berdasarkan pada pekerjaan mereka atau minati?

Bukankah itu hebat !?

Ya kamu bisa!

Dan itu ada pada Layanan Online yang menyediakan layanan ini sebagai bagian dari rutinitas Anda dalam keanggotaan.

Alat kecil yang tidak dikenal ini disebut "Direktori Anggota!" Kamu dapat melakukan pencarian di direktori untuk pengguna lain dengan karakteristik yang pasti.

Misalnya, jika Anda berjualan peralatan memancing, Anda bisa melakukan pencarian dengan "memancing."

Semua orang yang terdaftar di direktori dan telah terdaftar sebagai pemancing salah satu hobi mereka akan muncul di daftar pencarian itu.

Kamu sekarang dapat mengirim pesan email kepada masing-masing orang tersebut dan memberi tahu mereka tentang produk atau layanan Anda, itu seperti menggunakan surat, tetapi Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos kirim!

(* Pastikan Anda memeriksa dengan layanan Online Anda untuk mengetahui apakah mereka mengizinkannya tanpa diminta Surel.)

Anda juga bisa mendapatkan nama-nama beberapa prospek dengan melakukan beberapa penjelajahan di berbagai diskusi forum topik.

Menggunakan yang sebelumnya tadi contohnya mencari orang yang hobi memancing, Anda bisa mencari di kategori olahraga sampai Anda menemukan diskusi tentang memancing.

Anda kemudian bisa catat nama pengguna yang berpartisipasi dalam diskusi. Anda dapat melakukan hal yang sama di internet dengan salah satu dari banyak topik newsgroup yang mereka miliki.

Intinya adalah bahwa Anda "menguji" dan mencatat hasil upaya Pemasaran Online Anda. Maka cukup ulangi langkah itu yang membuat Anda menghasilkan uang dan mengembangkannya untuk menjangkau lebih banyak orang.

Melakukan penelitian sederhana di Internet. Internet memiliki beberapa aplikasi yang didedikasikan untuk pemasaran di Internet.

Anda juga akan menemukan ratusan artikel di World Wide Web. Dengan mencari salah satu mesin pencari WWW seperti Webcrawler Anda dapat menemukan semua informasi yang dapat Anda baca.

Gunakan string pencarian seperti: "pemasaran online", "iklan internet", "penjualan online ", dan seterusnya.

Anda juga dapat menemukan banyak buku tentang masalah ini di daerah Anda toko buku atau diiklankan secara online.

Tambahan Catatan Pengantar Tentang Pemasaran Internet

Saat ini, kebanyakan orang mengakses internet untuk mendapatkan informasi, produk, dan layanan.

Hampir semua pengusaha telah mengalihkan perhatian mereka ke World Wide Web karena menjangkau begitu banyak orang dengan begitu cepat.

Penjualan meningkat secara dramatis dan biaya tidak selalu lebih kecil, tetapi berbeda. Jika sebuah perusahaan memiliki toko kecil di kota, mereka akan memiliki karyawan dan pengeluaran lain.

Jika perusahaan yang sama ini memiliki bisnis online, mereka mungkin tidak akan memiliki banyak karyawan.

Mereka mungkin memiliki jumlah pengeluaran yang sama tetapi mereka akan sedikit berbeda. Akan ada biaya iklan, biaya desain web, biaya optimasi mesin pencari, biaya afiliasi atau usaha patungan, dan yang lainnya.

Namun demikian, menjual produk atau layanan online telah menjadi sangat populer bagi banyak pengusaha baru yang mulai dari segala usia, bahkan semuda 15 tahun.

Jika Anda menjalankan bisnis online kecil di mana Anda menjual produk informasi, seperti eBuku, Anda dapat menulis eBuku diri Anda sebagai guru pada topik tersebut.

Sebagai contoh, katakanlah Anda belajar agama di perguruan tinggi dan mendapatkan gelar Ph.D dalam mata pelajaran ini.

Anda menulis eBuku yang menjelaskan sudut pandang drastis tentang tulisan suci. Anda memastikan itu adalah informasi yang dikemas dan dengan kualitas yang sangat baik.

Anda menjualnya seharga US $ 14,95 kepada siapa pun yang tertarik dan Anda mendapatkan alamat email mereka sehingga Anda dapat meneruskannya dengan info terbaru kepada mereka.

Anda sekarang memiliki daftar kontak email sehingga Anda dapat tetap berhubungan dengan pembeli Anda dan mungkin menjualkan produk lain di masa depan.

Anda melacak semua penjualan Anda, Anda mengurus layanan pelanggan, dan Anda menangani semuanya.

Tebak apa? Anda bisa menyimpan 100 persen dari keuntungan yang didapat.

Jelas, beberapa perusahaan jauh lebih rumit daripada itu. Tapi jika sekarang kamu mendapatkan gambaran pemasaran online sepeti baru sebesar sepotong kue, maka pelajarilah sebanyak mungkin.

Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah ide dan rencana aksi bisnis pemasaran internet. Dengan kata lain, Anda tidak perlu modal jutaan untuk memulai perusahaan di internet.

Yang Anda butuhkan adalah ide bagus dan dorongan untuk melakukan sebagian besar pekerjaan secara mandiri dengan bantuan teknologi ini.
Baca Juga :