Jumat, 13 Desember 2019

Tips Liburan Sambil Memancing Khususnya di Alaska

Tags




Ketika waktu musim panas tiba dan salmon mulai bermunculan, banyak orang yang suka datang memancing mengunjungi Alaska.
https://freedesignfile.com/

Wisatawan cenderung tahu kapan salmon mulai muncul. Ini mungkin diketahui dengan tidak sengaja tetapi mereka tahu tempat terbaik untuk menangkap salmon adalah di Alaska.

Perairan Alaska membuat wisatawan mendapatkan panduan memancing di sana dan memberikan para wisatawan lokasi terbaik untuk memancing.

Pertama, Anda harus tahu jenis ikan apa yang ingin Anda tangkap. Anda dapat memilih dari berbagai jenis ikan seperti salmon perak, arctic char, steelhead, salmon raja Alaska, trout pelangi, atau ikan lainnya.

Samudra Arktik, Barat Daya, Selatan tengah, Tenggara dan bagian adalah lima tempat geografis yang terkenal di Alaska.

Tempat ini adalah lokasi situs di mana Anda dapat memaksimalkan ekspedisi memancing Anda.

Anda harus menyewa pemandu mancing atau kenalan disana karena Anda tidak tahu daerahnya. Mereka mungkin memberikan tempat terbaik untuk Anda dan menemani Anda saat memancing.

Inilah beberapa hal yang mungkin Anda ingin tanyakan kepada pemandu Anda:

1. Anda harus tahu sudah berapa lama mereka melakukan pekerjaan mereka di Alaska. Baik itu mereka yang sudah lama tinggal di sana. Alasannya adalah mereka memiliki banyak pengetahuan tentang siklus tahunan Alaska yang berbeda-beda.

2. Waspadai tentang waktu yang akan Anda habiskan selama perjalanan. Bisa juga dengan mencatat waktu yang Anda perlukan selama memancing.

Jumlah yang akan Anda bayarkan kepada pemandu mungkin hanya untuk konsumsi pada saat naik perahu diluar membayar jasa pemandu itu sendiri.

3. Tanyakan berapa biaya panduan tertentu, karena mereka memiliki tarif yang berbeda tergantung pada keterampilan, pengalaman dan lama tinggal dalam daerah tempat mereka bekerja.

Panduan yang biayanya lebih murah dari tingkat rata-rata panduan lain mungkin tidak memiliki cukup pengalaman dan keterampilan.

4. Disarankan agar Anda memiliki referensi/kriteria Anda. Ini akan membantu Anda mempersempit pilihan Anda dalam memilih pemandu memancing.

Kebanyakan orang yang telah dulu ada di sana bersedia untuk berbagi tentang seberapa puas mereka selama liburan memancing.

Mereka juga dapat memberikan Anda beberapa saran tentang apa yang perlu Anda lakukan selama petualangan.

5. Ingat, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk bertanya tentang masalah-masalah tertentu yang menjadi perhatian Anda.

Jangan ragu untuk mengumpulkan informasi dari pemandu Anda. Pada saat ini, Anda harus dapat memiliki pilihan akhir untuk pemandu mancing Alaska Anda yang akan membuat sempurna rencana Anda dan memanfaatkan dengan baik perjalanan Anda di Alaska.
Baca Juga :